Meluncur 30 Januari 2015 Mendatang, Berapa Harga LG G Flex 2 ?

0
2125
Harga LG G FLex2 Terbaru

OKETEKNO.COM – LG G Flex 2 merupakan produk terbaru dari vendor gadget asal Korea Selatan yakni LG. Smartphone terbaru ini resmi ditampilkan diajang bergengsi yakni Consumer Electronics Show atau CES pada awal tahun 2015 yang lalu. Kehadiran LG G Flex 2 sendiri kini telah dikabarkan akan meluncur ke pasaran pada tanggal 30 Januari 2015 mendatang.

Kabarnya pada sebuah website menyatakan bahwa memang LG G Flex 2 ini memang akan rilis perdana pada pasaran negeri asalnya yakni Korea Selatan. Di Korea Selatan sendiri telah tercatat ada tiga operator yang resmi mendistribusikan ponsel terbaru dari LG ini.

harga LG G Flex 2

LG G Flex 2 ini merupakan terobosan baru dari LG yang telah menyematkan system operasi terbaru besutan Android, Inc yakni Android OS v5.0.1 Lollipop. Kabar yang beredar pun LG G Flex 2 ini akan siap menjadi saingan berat untuk Samsung Galaxy S6.

Diebkali dengan processor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57 dan chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, spesifikasi dapur pacu pada LG G Flex 2 ini juga telah lengkap dengan adanya Adreno 430 pada sector grafisnya.

Sekedar untuk mengingatkan anda semua bahwa LG G Flex 2 ini memiliki besar layar yang proporsional 5.5 Inch degan resolusi 1080 x 1920 pixels dan kerapatan 403 ppi. Sedangkan pada fitur fotografinya, Samsung Galaxy G Flex 2 ini mengusung teknologi dual camera dengan kualitas 13 MP, 4128 x 3096 pixels pada kamera utamanya, sedangkan pada kamera depannya 2.1 Mp. Untuk spesifikasi LG G Flex 2 lengkap, anda bisa lihat disini.

Dinegara asalnya, ponsel bertype layar Curved P-OLED capacitive touchscreen ini telah dibanderol dengan angka 800 Ribu Won Korea atau setara dengan USD737 yang jika dirupiahkan sekitar Rp 9,2 jutaan. Pada saat ini sudah bisa dipastikan bahwa LG G Flex 2 ini dapat ditemui pada outlet – outlet smartphone di Korea selatan mulai tanggal 30 Januari 2015 mendatang.

Namun tidak ada salahnya bahwa kita juga mengharapkan bahwa LG G Flex 2 ini juga dapat menyambangi pasaran Asia dan juga Amerika. Harga LG G Flex 2 ini memang terbilang cukup tinggi, karena memang jika mengingat spesifikasi yang dibawanya, memang pantaslah bahwa LG G Flex 2 ini menjadi anggota baru untuk ponsel high-class.

Apakah anda juga salah satu yang mengharap kehadiran LG G Flex 2 di Indonesia ? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pihak LG. Stay On Oketekno.com.

Baca Juga Hadir di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy A5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here