WhatsApp Hadir Instalasi untuk PC, Coba Sekarang Juga!

0
1705
WhatsApp Hadir Instalasi untuk PC, Coba Sekarang Juga!

Aplikasi WhatsApp Versi Dekstop

Oketekno.comAplikasi WhatsApp memang sudah sering digunakan pengguna smartphone Android, IOS, Blakcberry, Java, Symbian, dan Windows Phone juga sudah mampu mendukung aplikasi Whatsapp. Kini WhatsApp hadir versi dekstop yang sudah diriliskan oleh pihak lisensi proprietary tersebut.

Aplikasi WhatsApp versi komputer sudah disampaikan pada CEO WhatsApp bernama Jan Koum dalam sebuah tulisan di suatu akun resmi dari pihak CEO, Rabu(21/1/2015)

WhatsApp Hadir Instalasi untuk PC, Coba Sekarang Juga!

Disini anda bisa mengikuti langkah-langkah, bagaimana cara menerapkan aplikasi Whatsapp versi dekstop PC aau Laptop? Sebagai pengguna PC maupun laptop tidak perlu susah payah mengunduh atau download intalasi file WhatsApp tersebut, karena memiliki rincian yang beda dalam intalasi dekstop tersebut.

 

Koum telah mengungkapkan cara WhatsApp versi dekstop tersebut yang langsung akses layanan di web browser yang sedang anda gunakan pada PC atau Laptop. Dalam pengertian tersebut bisa disempulkan bahwa aplikasi WhatsApp pada awal penggunaan tersebut langsung dari web yang sudah disediakan, dan Koum menyarankan anda sebagai pengguna yang ingin instal WhatsApp pada dekstop anda melalui Google Chrome.

 

WhatsApp dekstop ini baru bisa digunakan oleh pengguna smartphone Android, Blackberry, Nokia S60, Windows Phone, dan Blackberry 10 yang sudah bisa menikmati versi dekstop tersebut. Bagi pengguna gadget berbasis IOS masih memiliki keterbatasan dari platform apple tersebut, jadi anda yang menggunakan platform IOS harus bersabar untuk WhatsApp versi ini.

Tips Instal WhatsApp versi Dekstop

 

Adapun cara unik untuk aktifkan WhatsApp pada PC, bagi pengguna yang ingin mencoba layanan ini pastikan anda memperbarui aplikasi WhatsApp pada smartphone anda, supaya bisa menggunakan WhatsApp dekstop ini. Kalau anda sudah perbarui aplikasi WhatsApp pada smartphone, lalu anda masuk ke https://web.whatsapp.com menggunakan Gogle Chrome yang sudah dikatakan oleh Jan Koum.

WhatsApp Hadir Instalasi untuk PC, Coba Sekarang Juga!

 

Bila anda sudah masuk di web tersebut, lalu pastikan Aplikasi WhatsApp pada smartphone sudah memiliki versi terbaru. Pengguna diminta login terdahulu melalui QR Code yang terdapat pada aplikasi versi terbaru. Adapun cara yang sudah diterapkan pada web tersebut untuk login ke WhatsApp dekstop tersebut. Salah satu cara bagi pengguna smartphone Android yaitu buka WhatsApp – Menu – pilih WhatsApp web, lalu scanning QR Code yang sudah ditampilkan pada website pada Google Chroe tersebut.

 

WhatsApp versi dektop ini hanya mampu meneruskan pesan pada WhatsApp pada smartphone yang sudah anda terapkan pada PC atau Laptop yang anda miliki, jadi pada dekstop tidak terdapat aplikasi khusus untuk versi terbaru WhatsApp dekstop tersebut. Sekarang sudah bisa anda coba untuk dekstop.

Baca Juga WhatsApp Hadirkan Centang Biru, Tanda Pesan Sudah Dibaca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here