Kelebihan dan Kelemahan Oppo R1C dengan Saphire crystal back panel

0
1720
Kelebihan dan Kelemahan Oppo R1C dengan Saphire crystal back panel

Harga Oppo R1C

Oketekno.comOppo R1C adalah produk pertama yang menggunakan keunikan dibalik casing produk Oppo ini. Sebagai produsen asal china yang memberikan spesifikasi cukup memukau pada smartphone Oppo R1C, dan pastinya smartphone Oppo R1C memiliki harga yang cukup tinggi. Sedangkan spesifikasi yang sudah diterapkan mampu memukau anda semua untuk ingin memiliki smartphone Oppo R1C.

Spesifikasi Oppo R1C akan rilis pada bulan januari dan kemungkinan belum masuk ke Indonesia, karena jaringan smartphone Oppo R1C mampu memberikan jaringan 3G TD-SCDMA dan 4G TD-LTE, nah! Pada jaringan tersebut masih mendukung di china, tapi utnik 2G GSM sudah masuk internasional. Smartphone Oppo R1C terdapat pula untuk Dual SIM GSM yang memiliki ukuran Micro-SIM / Nano-SIM dan keduanya selalu stand-by.

Kelebihan dan Kelemahan Oppo R1C dengan Saphire crystal back panel

Casing Oppo R1C dilindungi oleh Saphire crystal back panel yang akan menampakan lebih berkualitas dan semakin cantik serta tanpa adanya goresan yang mampu melukai smartphone Oppo R1C. Tapi sayang sekali pelindung layar yang belum sempurna dalam smartphone Oppo R1C, tapi tampilan tetap elegan dengan warna casing yang semakin memukau.

Type layar Oppo R1C mendukung adanya LTPS LCD yang setara dengan layar IPS tapi lebih unggul yang dimiliki Oppo R1C. Ukuran layar Oppo R1C mampu memberikan lebar 5.0 inchi serta kepadatan ~294 ppi pixel untuk maksimalkan hasil potretan yang anda lakukan. Smartphone memiliki ukuran layar cukup besar tapi kepadatan layar masih memiliki standar maka hasil kurang padat yang diadopsi smartphone Oppo R1C.

Kamera utama Oppo R1C beresolusi 13 MP sedangkan kamera depan  5 MP, kedua kamera tersebut memberikan banyak kemudahan bagi anda dalam mendokumentasikan acara yang anda kerjakan. Kamera utama bisa untuk komunikasi dan foto lebih sempurna. Oppo R1C memiliki adanya dukungan kapasitas memori internal 16 GB dan 2 GB RAM serta memori eksternal yang cukup besar dengan 128 GB untuk maksimalnya. Simak rincian kelebihan dan kelemahan Oppo R1C dibawah ini:

Kelebihan Oppo R1C

  • Jaringan 2G, 3G dan 4G
  • Dual SIM
  • Saphire crystal back panel
  • LTPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • 5.0 inches dan ~294 ppi pixel
  • Android OS, v4.4.x (KitKat)
  • Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz 
  • microSD, up to 128 GB & 16 GB, 2 GB RAM
  • 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, video [email protected]
  • Kamera depan  5 MP

Kelemahan Oppo R1C

  • Li-Ion 2420 mAh battery
  • Harga cukup mahal

Harga Oppo R1C

Harga Oppo R1C dibanderol cukup mahal sekitar Rp 5.000.000,00, produk ini memiliki harga cukup besar karena spesifikasi yang mendukung Oppo R1C juga cukup lengkap dengan komponen tinggi. Anda bisa tunggu kedatangannya di indonesia untuk smartphone Oppo R1C.

Baca Juga Daftar Harga Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here