Kelebihan dan Kelemahan Oppo U3, Prosesor Octa-core 1.7 GHz

0
1199
Kelebihan dan Kelemahan Oppo U3, Prosesor Octa-core 1.7 GHz

Harga Oppo U3

Oketekno.comOppo U3 adalah produk terbaru yang akan rilis pada kuartal satu dan sekarang masih memiliki status coming soon. Smartphone Oppo U3 mendukung adanya spesifikasi yang cukup sempurna serta terapat kelebihan dan kelemahan pada spesifikasi smartphone Oppo U3. Adapun komponen yang perlu anda perhatikan lebih untuk smartphone Oppo U3, simak pembahasannya dibawah ini:

Harga Oppo U3 belum diketahui resmiya tapi ada kabar bahwa smartphone Oppo U3  memiliki harga yang cukup tinggi atau mahal bila dilihat dari spesifikasi yang sudah mendukung smartphone Oppo U3. Jaringan Oppo U3 mempunyai kelengkapan dan untuk rinciannya adalah jaringan 2G GSM yang terdapat dukungan Dual SIM mampu digunakan pada jaringan tersebut, untuk jaringan 3G dan 4G masih bisa mendukung di China karena di Indonesia menangkap sinyal HSDPA dan LTE bukan TD-SCDMA serta TD-LTE.

Kelebihan Oppo U3 merupakan kemudahan untuk anda yang ingin maksimalkan kinerja smartphone, dianataranya memori, kamera, sistem operasi dan komponen lain pendukung spesifikasi tersebut. Kelebihan smartphone Oppo U3 memiliki ukuran layar cukup besar dengan 5.9 inchi sedangkan kepadatan layar mampu memberikan ukuran ~377 ppi pixel. Meskipun kepadatan kurang sempurna tapi cukup menghasilkan kualitas baik untuk memberikan kepadatan yang sempurna. disamping itu dilengkapi dukungan layar IPS serta layar sentuh penuh.

Kelebihan dan Kelemahan Oppo U3, Prosesor Octa-core 1.7 GHz

Membahas sistem operasi Oppo U3 semakin berkualitas saja perangkat yang dimiliki Oppo U3, oleh karena itu Oppo sekarang mampu bersaing dengan smartphone lainnya. Sistem operasi Oppo U3 mendukung adanya versi 4.4.4 KitKat dari Android, serta prosesor yang cukup besar yaitu Octa Core berkecepatan 1.7 GHz semakin maksimal pula kinerjanya.

Kelemahan Oppo U3 serasa tidak dimilikinya karena semua komponen mampu memberikan yang terbaik, smartphone Oppo U3 juga memiliki kapasitas battery cukup besar dengan 3100 mAh, oleh karena itu smartphone semakin tahan lama untuk hidup. Diamping itu smartphone Oppo U3 didukung dengan memori cukup besar yaitu 16 GB beserta 2 GB RAM dan tidak hanya itu saja smartphone Oppo U3 menyertakan memori eksternal dengan kapasitas 32GB untuk maksimalkan penyimpanan dalam smartphone Oppo U3 yang super canggih.

Tidak hanya itu saja kamera utama Oppo U3 mampu memberikan resolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP, itu semua juga salah satu kenapa harga Oppo U3 semakin melunjak tinggi. Lihat selengkapnya dibawah ini:

Kelebihan Oppo U3

  • Jaringan 2G GSM SIM 1 / SIM 2, 3G TD-SCDMA, 4G TD-LTE
  • Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
  • IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 5.9 inches, kepadatan layar ~377 ppi pixel¬†
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • Prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB
  • Memori internal 16 GB, 2 GB RAM
  • Kamera utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera depan 5 MP, 1080p, LED flash
  • Kapasitas battery Li-Ion 3100 mAh

Kelemahan Oppo U3

  • Harga cukup mahal
  • Jaringan belum tersedia belum mendukung di Indonesia

Harga Oppo U3

Kelebihan dan kelemahan Oppo U3 sudah dibahas diatas, sekarang membahas tentang harga Oppo U3 meskipun belum tersedia resmi tapi sedikit bocoran harga sekitar 5 Jutaan. Harga ini bisa berubah setiap saat karena setiap smartphone tidak memiliki kestabilan harga khsusu dan setiap daerah pasti memiliki perbedaan harga. Demikian pembahasan kelebihan maupun kelemahan Oppo U3, semoga bermanfaat untuk anda.

Baca Juga Daftar Harga Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here