OnePlus One Resmi hadir di Indonesia, Berapa Harganya ?

0
1769
OnePlus One di Indonesia

Harga OnePlus One Terbaru

OKETEKNO.COMOnePlus One merupakan smartphone besutan vendor OnePlus asal negara China yang mengusung spesifikasi premium dan berkelas namun dengan banderolan harga terjangkau. Setelah berhasil meluncurkan OnePlus One di India beberapa waktu lalu, vendor asal Tirai Bambu ini mencoba peruntungan di pasar smartphone Indonesa. OnePlus One resmi hadir di Indonesia dimana hadir eksklusive di salah satu toko online kenamaan yakni Lazada.

OnePlus menghadirkan smartphone premium ini dengan sistem pre order yang dilakukan pada 27 Januari 2015 esok hari pada pukul 11.00. Tidak seperti sistem pemesanan di luar negeri dengan proses undangan, Pre Order OnePlus One ini hadir tanpa proses undangan lebih dahulu. Anda dapat memperoleh smartphone OnePlus One di Indonesia ini di website resmi Lazada yani lazada.co.id bersama semua accesoris OnePlus One.

Harga OnePlus One sendiri nantinya akan dibanderol Rp 4.499.000,- per unit dengan kapasitas internal 64 GB dalam warna Sandstone Black. Dengan spesifikasi OnePlus One yang berkelas, perangkat ini siap menjadi pilihan baru dan menjadi lawan smartphone tangguh lainnya.

OnePlus One di Indonesia

Mengingat spesifikasi OnePlus One yang telah dibahas sebelumnya, smartphone ini hadir dengan layar 5.5 inch beresolusi FullHD dengan teknologi LTPS LCD capacitive touchscreen serta didukung kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3. Konektivitasnya juga telah didukung jaringan 4G LTE dengan ditunjang slot microSIM. Performanya menggunakan processor Quad-core 2.5 GHz Krait 400 dari chipset Qualcomm Snapdragon 801 didukung RAM 3 GB yang responsif. Harga OnePlus One dengan spesifikasi tangguh tersebut tentunya siap menyasak kalangan menengah keatas.

Sementara sistem operasinya menjalankan OS Android v4.4 KitKat. Untuk kebutuhan fotografi dibekalkan kamera utama 13 MP dengan fitur auto focus, LED Flash dan didukung kamera depan 5 MP bereolusi [email protected] Kamera utamanya juga mampu digunakan merekam video berkualitas hingga resolusi [email protected] yang ditunjang fitur HDR, stereo sound rec. Sayangnya degan kapasitas internal 64 GB, perangkat ini tidak dibekali card slot microSD. Dibekalkan kapasitas baterai Li-Po 3100 mAh dengan jenis non removable.

Dengan mengusung slogan ‘Never Settle’ yang dibawakan, OnePlus One siap menjadi primadona baru sebagai smartphone premium dengan spesifikasi tangguh. Harga OnePlus One yang terjangkau dikelasnya juga menjadi daya tarik tersendiri.Selain itu pengguna OnePlus One juga tidak perlu khawatir tentang pelayanan dan purna jual untuk smartphone ini karena Lazada dan OnePlus telah bekerja sama menghadirkan dukungan purna jual premium. Disediakan walk-in service centers yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna OnePlus One.

Co-Founder OnePlus yakni Carl Pei menyebutkan bahwa prioritas utama OnePlus tertuju pada produk dan pengguna. Untuk itulah dihadirkan produk dan layanan purna jual OnePlus One berkualitas dan logistik untuk menambah pengalaman pengguna saat mencoba smartpone OnePlus One.

Salah satu toko online kenamaan di Indonesia tersebut juga menghadirkan event diskon Lazada Android Vaganza pada 17 Januari 2015 esok. Pada acara tersebut juga dihadirkan beberapa smartphone terbaru secara eksklusif yakni ZTE V5 serta produk dari vendor lokal Evercoss Winner Y A76 dengan penawaran harga yang cukup menarik.

Tidak hanya itu, smartphone populer dan terlaris seperti Xiaomi Redmi 1S juga akan dihadirkan kembali, namun dengan stok terbatas tentunya. Bagi anda yang ingin mendapatkan Xiaomi Redmi 1S ini dapat memperolehnya di acara Lazada Android Vaganza esok tentunya harus secara cepat untuk bersaing dengan pembeli lainnya.

Hadirnya OnePlus One di Indonesia dan beberapa smartphone lain secara eksklusif ini tentunya akan memudahkan para pecinta smartphone di Indonesia untuk mendapatkan smartphone idamanya dengan penawaran menarik. Pada promo diskon awal tahun dan acara Lazada Android Vaganza ini, pengguna dapat menggunakan berbagai metode pembayaran seperti kartu kredit, bayar ditempat/ COD (Cash On Delivery) bahkan transfer bank.

Tertarik memiliki OnePlus One dengan harga menggoda ini atau smartphone lain di ajang diskon Lazada tersebut ? jangan ketinggalan mengikuti promo Lazada di website resminya besok 27 Januari 2015. Semoga bermanfaat dan dapat membantu.

Baca Juga Meluncur 30 Januari 2015, Berapa Harga LG G Flex 2 ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here