Harga Asus Zenfone Zoom vs ZTE Grand X Max+ Sekitar 2-5 Jutaan Di Indonesia

0
1660
Harga Asus Zenfone Zoom vs ZTE Grand X Max+ Sekitar 2-5 Jutaan Di Indonesia

Harga Asus Zenfone Zoom vs ZTE Grand X Max+

Oketekno.comAsus Zenfone Zoom vs ZTE Grand X Max+ adalah produk terbaru yang belum rilis di Indonesia, saat ini hanya diperkenalkan spesifikasi, harga beserta perbandingan antara Asus Zenfone Zoom dan  ZTE Grand X Max+. Kedua smartphone ini mampu memberikan hasil yang berkualitas dari komponen yang sudah mendukung, diantaranya yaitu jaringan, kamera , sistem operasi dan memori yang terdapat dalam smartphone Asus Zenfone Zoom vs ZTE Grand X Max+.

Jaringan Asus Zenfone Zoom vs ZTE Grand X Max+ mendukung adanya 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE serta memberikan dukungan untuk Dual SIM untuk Asus Zenfone Zoom, sedangkan  ZTE Grand X Max+ terdapat Single SIM, oleh karena itu smartphone belum sebanding dengan miliki Asus. produk trend saat ini yang dicari banyak orang yaitu Asus Zenfone Zoom yang memberikan banyak kelebihan, tapi juga terdapat kelemahan dibandingkan dengan ZTE Grand X Max+.

Bicara soal komponen smartphone memang ridak pernah habisnya, karena banyak komponen yang terdapat dalam masing-masing smartphone tersebut. Sekarang smartphone ZTE Grand X Max+ belum diketahui untuk tipe layar tapi dipastikan lebih baik dibandingkan TFT serta kapasitas layar sentuh tersebut mendukung adanya 16 juta warna untuk maksimalkan kinerja dalam enampilkan berbagai aplikasi maupun data dalam smartphone tersebut. Asus Zenfone Zoom sudah diketahui dengan dukungan tipe layar IPS beserta layar sentuh yang memiliki 16 juta warna untuk memberikan hasil terbaik.

Harga Asus Zenfone Zoom vs ZTE Grand X Max+ Sekitar 2-5 Jutaan Di Indonesia

Ukuran layar Asus Zenfone Zoom dengan ZTE Grand X Max+ memiliki besar yang berbeda dan selisih 0.5 inchi dan itu sangat pengaruh terhadap kepadatan yang mendukung. Ukuran layar ZTE Grand X Max+ lebih besar dengan 6.0 inchi tapi kepadatan layar hanya mendukung ~245 ppi pixel, ukuran layar dan kepadatan laya tidak sebanding dan hasil foto bila diperbesar pasti akan pecah dan tidak sesempurna smartphone yang memiliki ukuran layar sebanding dengan kepadatan seperti Asus Zenfone Zoom yang mendukung 5.5 inchi serta ~~403 ppi pixel. Sudah dijelaskan juga bahwa Asus Zenfone Zoom mendukung adanya pelindung layar dengan tipe Corning Gorilla Glass untuk menyempurnakan perlindungan pada smartphone.

Kesamaan dalam smartphone ZTE Grand X Max+ vs Asus Zenfone Zoom terdapat pada kamera utama dan kamera depan, resolusi kamera utama tersebut mendukung 13 MP sedangkan kamera depan beresolusi 5 MP. Kamera tersebut memiliki kegunaan masing-masing dan bisa digunakan selain untuk foto, pada kamera depan juga mampu untuk komunikasi yang lebih cepat serta memberikan hasil lebih sempurna dengan dukungan fitur dalam smartphone tersebut.

Sistem operasi juga dibutuhkan oleh setiap smartphone, karena bila tanpa adanya sistem tersebut maka smartphone kurang maksimal dan tidak bisadigunakan. Oleh karena itu setiap produsen selalu menggunakan sistem operasi terbaru untuk produk smartphone yang akan diriliskannya. Sistem operasi Asus Zenfone Zoom memiliki adanya versi terbaru yaitu Android v5.0 Lollipop sedangkan ZTE Grand X Max+ masih mendukung Android v4.44 KitKat, meskipun masih dibawah Asus tapi kedua sistem terdapat dukungan penuh untuk aplikasi terbaru yang akan membantu anda dalam komunikasi via telephone, SMS, atau internet dengan sosial media serta chating. Disinilah fungsi smartphone yang sebernarnya, komunikasi lebih mudah, dimana anda berada pasti bisa terjangkau asalkan anda menggunakan provider yang memiliki jaringan luas. Tidak hanya itu saja smartphone juga digunakan untuk memberikan informasi lebih mudah melalui internet, jadi informasi luar negeri maupun dalam negeri tetap bisa terjangkau dan memudahkan anda dalam mengetahui sesuatu yang mungkin anda belum ketahui selama ini.

Prosesor Asus Zenfone Zomm memiliki kecepatan super cepat dengan Quad Core 2.3 GHz, kalau untuk smartphone ZTE Grand X Max+ meskipun tipe prosesor Quad Core tapi kecepatan masih 1.2 GHz dan kecepatan itu merupakan standar dari smartphone biasanya.

Kenapa smartphone butuh memori besar? Karena setiap smartphone memiliki data dan aplikasi yag berbeda pada setiap pengguna serta bawaan dari smartphone tersebut juga mengurangi kapasitas memori. Memori internal ZTE Grand X Max+ memiliki kapasitas 16 GB dengan dukungan RAM berkapasitas 2 MP. Asus Zenfone Zoom terdapat berbagai macam kapasitas memori internal dengan 16/32/64/128 GB serta 2/4 GB RAM, tidak salah lagi kalau memiliki harga lebih besar dibandingkan ZTE Grand X Max+. Memori eksternal juga diperlukan untuk membantu kinerja dalam peyimpanan yang lebih luas. ZTE Grand X Max+ memiliki dukungan kapasitas maksimal MicroSD 32GB sedangkan memori eksternal Asus Zenfone Zoom mampu lebih besar yaitu 64GB.

Battery merupakan perangkat yang sangat dibutuhkan setiap smartphone, oleh karena itu setiap smartphone terdapat battery dengan kapasitas yang berbeda. Kapasitas battery Asus Zenfone Zoom memiliki besar 3000 mAh, untuk ZTE Grand X Max+ terdapat 3200 mAh. Pada kapasitas ini memberikan keunggulan dari ZTE Grand X Max+, tapi tidak beda jauh untuk selisihnya. Lihat perbandingan Asus Zenfone Zoom vs ZTE Grand X Max+ selengkapnya dibawah ini:

Perbandingan spesifikasi Asus Zenfone Zoom vs ZTE Grand X Max+

Spesifikasi Asus Zenfone Zoom ZTE Grand X Max+
2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 HSDPA 850 / 1900 – Z987 (Criket)
4G LTE 700/800/850/900/1700/1800/1900/2100/2600 LTE 700 / 850 / 1700 / 1900 – Z987 (Criket)
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) Yes
Type IPS capacitive touchscreen, 16M colors Capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches 6.0 inches
Kepadata layar ~403 ppi pixel ~245 ppi pixel
Pelindung Corning Gorilla Glass 3 TBC
OS Android OS, v5.0 (Lollipop) Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Chipset Intel Atom Z3580 Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400
CPU Quad-core 2.3 GHz Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
Internal 16/32/64/128 GB, 2/4 GB RAM 16 GB, 2 GB RAM
Eksternal microSD, up to 64 GB microSD, up to 32 GB
Kamera Utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels, laser autofocus, 3x optical zoom, optical image stabilization, dual-LED (dual tone) flash 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Kamera depan 5 MP 5 MP
Battery Non-removable Li-Po 3000 mAh Li-Ion 3200 mAh
Warna Meteorite black, Glacier white Black

Harga Asus Zenfone Zoom vs ZTE Grand X Max+

Harga Asus Zenfone Zoom dibanderol sekitar Rp 5.600.000,00 dan harga ZTE Grand X Max+ lebih murah sekitar Rp 2.600.000,00. Bila anda ingin meiliki salah satu smartphone tersebut, tunggu kedatangannya di Indonesia, karena belum rilis dan masih memperkenalkan spesifikasi dan bocoran harga. Demikian pembahasan Asus Zenfone Zoom vs ZTE Grand X Max+, semoga bermanfaat untuk anda yang ingin membeli smartphone terbaru di tahun 2015.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here