Kelemahan dan Kelebihan Nokia 215 Mendukung Koneksi GPRS

0
11844
Kelemahan dan Kelebihan Nokia 215 Mendukung Koneksi GPRS

Harga Nokia 215

Oketekno.comNokia 215 adalah ponsel biasa dan bukan smartphone tapi masih merupakan trend masa kini. Nokia sejak ditinggal oleh Microsoft sekarang memproduksi ponsel biasa dan bukan smartphone, tapi kemarin ada tablet berbasis Android yang dinamakan Nokia N1 dan sudah laris dipasaran India.

Ponsel Nokia 215 mendukung adanya jaringan 2G GSM untuk memudahkan komunikasi dan tidak hanya itu ponsel Nokia 215 juga memiliki dukungan dari GPRS supaya bisa tersambung ke Internet meskipun sedikit terbatas tapi cukup mampu mendapaykan informasi di berbagai negeri di dunia. Nokia 215 terdapat dua varian yaitu Single SIM dan Dual SIM pada komponen semuanya sama tapi yang membedakan SIM tersebut.

Kelemahan dan Kelebihan Nokia 215 Mendukung Koneksi GPRS

Nokia 215 dilengkapi dengan Flashlight atau senter yang mampu menerangi bila mengalami masalah pada listrik yang padam. Ponsel Nokia 215 mendukung adanya memori eksternal yang mampu mengadopsi kapasitas maksimal 32GB, tapi sayang sekali kelemahan yang dimiliki Nokia 215 cukup banyak dan salah satunya terdapat dalam memori internal hanya mampu memiliki kapasitas 8MB dan itupun sudah diisi oleh berbagai aplikasi dan data bawaan. Ponsel Nokia 215 cukup murah meriah dan pantas bila untuk anak-anak ataupun orang yang tidak suka komunikasi via internet lebih banyak.

Handphone Nokia 215 terdapat kamera utama meskipun memiliki resolusi rendah tapi tetap mampu memberikan keceriaan dalam foto bersama. Kamera tersebut hanya mendukung resolusi VGA, selain itu Nokia 215 juga dilengkapi konesi sharing via bluetooth dan USB, serta Radio dan Game untuk hiburan dalam ponsel ini. Lihat kelebihan dan kelemahan Nokia 215 dibawah ini lebih detail:

Kelebihan Nokia 215

  • Terdapat jaringan 2G GSM 900 / 1800
  • Dukungan GPRS
  • SiM memiliki ukuran Mini-SIM
  • Smartphone terdapat Flashlight
  • Memori eksternal memiliki kapasitas maksimal MicroSD 32GB
  • Terdapat kamera utama beresolusi VGA
  • Kapasitas battery Li-Ion 1100 mAh
  • Koneksi mampu mendukung adanya bluetooth, browser, serta terdapat USB, Radio, Game

Kelemahan Nokia 215

  • Tipe layar masih menggunakan TFT dengan 256 ribu warna
  • Ukuran layar merupakan standar ponsel biasa dengan 2.4 inchi beserta kepadatan ~166 ppi pixel
  • Memori internal sangat minim yaitu 8 MB RAM dan hanya mampu menampung phonebook 1000 kontak

Harga Nokia 215

Harga Nokia 215 sekitar Rp 500.000,00, meskipun harga bisa berubah setiap saat maka pastikan bila anda ingin memiliki ponsel ini survey langsung di outlet Nokia atau toko ponsel. Demikian pembahasan tentang kelebihan vs kelemahan Nokia 215, semoga bermanfaat untuk anda yang ingin memiliki ponsel standar ini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Nokia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here