Nikmati 4G LTE dengan Smartphone Zap

0
1135
Nikamti 4G LTE dengan Smartphone Zap

Bocoran Provider Pendukung 4G LTE

Oketekno.com4G LTE merupakan jaringan yang tergolong terbaru dan juga memiliki kecepatan maksimal dalam proses pada smartphone yang anda miliki. Kini sejumlah operator sudah mendukung adanya jaringan 4G LTE pada akhir tahun 2014. Sudah banyak smartphone terbaru yang mendukung jaringan 4G LTE, tapi anda jangan salah pilih dengan smartphone yang akan anda beli.

Nikamti 4G LTE dengan Smartphone Zap

Ulasan Smartphone Zap

Bila anda ingin membeli smartphone yang mendukung jaringan 4G LTE maka pilikan kapasitas memori besar dan sistem operasi yang mampu di perbarui atau upgrade, dukungan prosesor canggih dan berkecepatan tinggi serta terdapat harga terjangkau.

Adapun kriteria yang sudah mendukung seperti diatas yaitu smartphone Zap yang memiliki spesifikasi cukup mumpuni untuk semua itu dan memiliki kecepatan jaringan 4G lebih maksimal. Smartphone Zap akan rilis pada akhir Januari 2015 supaya semua masyarakat Indonesia merasakan kecepatan jaringan 4G LTE tersebut.

Smartphone Zap ini di produseni oleh polytron yang akan menangkap sinyal 4G lebih kencang dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 1.2 GHz 64 bit yang terdapat sistem operasi Android Lollipop yang lebih optimal dalam kinerjanya.

Jaringan 4G sudah mendukung diberbagai operator tertentu yaitu Telkomsel, Indosat, dan XL. Pengumuman tersebut sudah tersebar pada Desember 2014 untuk provider Telkomsel, bila anda ingin menikmati jaringan 4G LTE lebih cepat para pengguna telkomsel boleh menukar SIM Card lama diganti dengan SIM Card baru yang mendukung jaringan 4G tersebut dan itu masih bisa digunakan di Jabodetabek, Bali dan kota besar.

Provider lainnya ikut memberikan yang terbaik untuk pelanggan setiap Indosat dan XL, pada provider tersebut masih bisa digunakan diberbagai kota pula terutama di jakarta, Yogyakarta dan Bali, untuk XL baru saja lounching jaringan 4G LTE yang sudah bisa digunakan di Bogor, Medan dan Yogyakarta. Semua ini sudah ada suatu perizinan dari Meneteri komunikasi dan Informasi, pada ketiga provider tersebut mampu mengoperasikan 4G dengan 900 MHz.

Smartphone Zap tersebut mampu untuk streaming Video, download, dan upload maupun browsing yang super cepat tanpa lelet atau lamban. Miliki smartphone Zap tersebut!

Baca Juga Nokia Hadirkan Desain Melengkung dengan kamera 41MP Ultacamera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here