Harga Evercoss Winner Y A76 Terbaru Desember 2017

0
7204
Harga Evercoss Winner Y A76

Harga Evercoss Winner Y A76 Terbaru

OKETEKNO.COM –  Harga Evercoss Winner Y A76 yang dibanderol murah sebagai smartphone Octa core memang banyak menarik perhatian. Smartphone besutan vendor lokal ini mulai dipasarkan pada 27 Januari 2015 oleh salah satu toko online ternama di Indonesia secara eksklusif. Harga Evercoss Winner Y A76 yang dibanderol terjangkau siap menjadi pilihan smartphone octa core untuk anda. Tidak hanya menawarkan performa gahar tetapi juga bekalan dua buah kamera beresolusi tinggi.

Setelah sebelumnya Evercoss meluncurkan Evercoss A7Z Zeus sebagai smartphone selfie sejutaan yang cukup sukses, diharapkan Evercoss Winner Y A76 ini juga sukses di pasaran. Sebagai anggota baru di jajaran Evercoss Y, smartphone ini mengusung spesifikasi paling tinggi. Penasaran dengan spesifikasi serta harga Evercoss Winner Y A76  selengkapnya ? langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Evercoss Winner Y A76 ini sebagai smartphone keluaran terbaru juga menawarkan bentang layar luas berukuran 5.0 inch dimana telah mengusung teknologi layar IPS capacitive touchscreen cukup cemerlang dan bening. Sayangnya resolusi layar luasnya tidak terlalu tinggi yakni hanya 540 x 960 pixels dengan tingkat kerapatan mencapai ~220 pixel per inchnya. Pengguna juga akan dimanjakan dengan kemampuan multitouch pada layar sentuhnya. Hanya saja dengan harga Evercoss Winner Y A76 cukup terjangkau, layarnya belum dibekali lapisan anti gores akan tetapi jika anda mencari yang sudah dibekali dengan anti gores anda bisa mencoba Evercoss Elevate Y2 dimana yang menawarkan teknologi lebih modern dengan harga yang tetap terjangkau.

Harga Evercoss Winner Y A76

Untuk urusan desain, Evercoss Winner Y A76 hadir dengan penampilan cukup manis. Bodi belakangnya mengusung material dengan tekstur dot dimana terlihat mirip dengan Samsung Galaxy S5. Terlihat empat sudutnya yang membulat ditunjang dengan sematan tiga tombol kapasitif dibawah layar untuk kebutuhan navigasi layarnya. Sayangnya belum diketahui secara detail dimensi Evercoss Winner Y ini.

Dengan penawaran harga Evercoss Winner Y A76 cukup terjangkau, perangkat ini memiliki performa cukup tangguh. Didalamnya dibekalkan processor Octa core ARM Cortex-A7 yang memiliki clock speed hingga 1.7 GHz dari chipset MediaTek MT6592. Processor gahar tersebut sayangnya hanya ditunjang dengan bekalan RAM 1 GB, memang terbilang kurang begitu besar untuk mengimbangi processor 8 inti yang dibawakan. Apalagi usungan sistem operasi Android OS v4.4 KitKat terbilang cukup banyak memakan kapasitas RAM, untuk mendapatkan performa yang lebih gahar anda bisa juga mencoba Evercoss Winner Y Ultra dengan dibekali OS yang lebih modern pula tentunya. Sementara untuk kebutuhan grafis dibekalkan kartu grafis Mali-450MP4 yang halus dalam menampilkan grafis saat pengguna bermain game 3D atau menonton video.

Beralih ke bekalan kamera, meskipun memiliki harga relatif terjangkau namun Evercoss membekalkan dual kamera beresolusi tinggi dalam smartphone octa core ini. Pada bodi belakangnya tertanam kamera 8 MP didukung fitur auto focus dan LED Flash. Selain itu dibekalkan pula fitur Geo-tagging, touch focus, face detection dan panorama agar menambah kesempurnaan hasil bidikan. Bahkan dari kamera utamanya ini juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas [email protected] yang cukup jernih.

Artikel Menarik Lainnya : Aplikasi Android Gratis Terbaik Paling Populer Tahun Ini

Selain bekalan kamera belakang, Evercoss Winner Y A76 ini juga siap mengakomodasi kebutuhan selfie pengguna. Tertanam kamera depan beresolusi 5 MP dengan fitur Fixed focus sehingga mampu menghasilkan gambar cukup jernih. Selain itu kamera depan dari Evercoss Winner Y ini juga siap digunakan untuk kebutuhan video call dan video chatt oleh penggunannya.

Harga Evercoss Winner Y yang cukup bersaing ini juga membawakan ruang penyimpanan yang siap menampung semua unduhan aplikasi maupun game serta file multimedia pengguna. Evercoss Winner Y A76 ini memiliki ruang penyimpanan internal berkapasitas 8 GB. Tidak terlalu besar memang, namun pengguna masih daat memperbesar ruang penyimpanan dengan memasukkan microSD kedalam slot yang disediakan. Dari kartu microSD tersebut pengguna dapat memperbesar memori hingga kapasitas hingga 32 GB sehingga aktivitas penyimpanan data lebih leluasa.

Harga Evercoss Winner Y Terbaru

Selanjutnya mengupas konektivitas dan jaringan dari Evercoss Winner Y A76 dimana perangkat ini tidak didukung jaringan 4G LTE. Namun smartphone ini dibekali fitur Dual SIM yang dapat siaga bersama-sama dengan penggunaan bergantian. Jaringan yang mendukung dalam Evercoss Winner Y A76 ini adalah 2G GSM dan 3G HSDPA. Untuk kebutuhan browsing memiliki kecepatan HSPA dan GPRS-EDGE dimana ditunjang dengan bekalan fitur Wi-fi dan Wi-fi Tethering. Untuk aktivitas perpindahan data dari smartphone ini ke perangkat lain, dibekalkan fitur Bluetooth v4.0 dan juga colokan microUSB yang telah support USB OTG seperti yang sudah diterapkan juga pada Evercoss Elevate Y Power, akan tetapi ada kelebihan tersendiri dari Elevate Y Power untuk mengetahuinya ap saja yang menjadi kelebihan produk tersebut simak ulasan secara lengkap pada link Evercoss Elevate Y Power ini.

Simak Yuk : Daftar Aplikasi Tambah RAM Android Terbaik Saat ini

Kelebihan Evercoss Winner Y A76 ini adalah dibekalinya fitur HotKnot seperti pada Evercoss A7Z Zeus dimana fitur ini dapat digunakan sebagai fitur transfer data dengan cara menempelkan bodi ponsel dengan ponsel lainnya. Selain itu konektvitas Evercoss Winner Y A76 ini juga ditunjang dengan GPS navigasi untuk menemukan suati titik lokasi yang berguna saat perjalanan atau travelling. Selain itu dibekalkan pula fitur Gesture Smart Access untuk memudahkan dalam pengoperasian Evercoss inner Y ini.

Dengan spesifikasi Evercoss Winner Y A76  cukup mumpuni tersebut, baterai yang dibekalkan juga terbilang besar. Dibekalkan baterai berjenis Non removable dengan kekuatan 2350 mAh dari Li Po dimana mampu memberikan waktu siaga lumayan lama, akan tetapi dengan kapasitas tersebut kurang puas bagi anda yang suka berpetualang, jangan khawatir anda bisa juga mencoba produk Evercoss Elevate Y2 Power yang mempunyai kapasitas baterai lebih besar. Cek update harga Evercoss Winner Y A76 terbaru dan ketersediaannya di ulasan berikut.

Harga Evercoss Winner Y A76

Harga Evercoss Winner Y A76 kini hanya dibanderol Rp 800.000,- per unitnya sedangkan untuk harga bekasnya rata-rata berada pada harga Rp 500.000,- saja per unitnya. Evercoss A76 ini hadir dalam varian warna hitam. Bagaimana tertarik memiliki smartphone octa core dengan harga miring  ini ? untuk mengetahuinya harga Evercoss Winner Y A76 di daerah anda, bisa menanyakan kangsung di outlet Hp diwilayah anda, karena bisa jadi harga di setiap daerah berbeda-beda.

Spesifikasi Evercoss Winner Y A76

GENERAL 2G Network GSM
3G Network HSDPA
4G Network No
SIM Dual SIM – Dual Standby (GSM – GSM)
BODY Body dimension
Body weight
DISPLAY Display type IPS capacitive touchscreen
Display size 5.0 inches
Resolution 540 x 960 pixels (~220 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type MP3 ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSPA
WLAN WiFi 802.11 b/g/n, Wi-fi Tethering
Bluetooth v4.0
HotKnot Yes
USB microUSB, USB OTG
CAMERA Primary camera 8 MP, Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, Fixed focus
PLATFORM OS Android OS v4.4 KitKat
Chipset MediaTek MT6592
CPU Octa core 1.7 GHz ARM Cortex-A7
GPU Mali-450MP4
FEATURES Sensors 3D Gravity, Proximity, Light
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push, Email, IM
Browser Yes
Radio FM Radio
GPS Yes
Java Java MIDP emulator
Colors Black
– Calculator,Clock, Calendar
– MP3 player
– MP4 player
– Gesture Smart Access
– Audio / video recorder
– E-Compass
– Google Apps
BATTERY Non Removable Li-Po 2350 mAh
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian sedikit informasi mengenai harga Evercoss Winner Y A76 dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk sahabat pembaca semuanya. Semoga informasi diatas daat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari referensi smarrtphone tangguh dengan harga terjangkau. Ikuti selalu update harga gadget terbaru hanya di oketekno.com.

Baca Juga Harga Evercoss A5P dan Spesifikasi, Smartphone KitKat 400 Ribuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here