Harga dan Spesifikasi HTC One (M9) Plus Menggunakan Corning Gorilla Glass 4

0
2563
Harga dan Spesifikasi HTC One (M9) Plus Menggunakan Corning Gorilla Glass 4

Harga HTC One (M9) Plus

Oketekno.comHTC One (M9) Plus adalah produk terbaru dari HTC yang akan bersaing dengan smartphone dari vendor lainnya yang memiliki kemiripan spesifikasi pada smartphone tersebut. smartphone HTC One (M9) Plus akan rilis pada kuartal kedua pada tahun 2015, kemungkinan rilis pada bulan April 2015. Bila anda ingin memiliki smartphone HTC One (M9) Plus tunggu kedatangannya di indonesia. Adapun bocoran spesifikasi serta komponen yang ampu mendukung dalam smartphone tersebut, simak bocoran spesifikasi yang sudah diterapkan oleh pihak HTC.

Bocoran Spesifikasi HTC One (M9) Plus

Jaringan HTC One (M9) Plus mendukung adanya kelengkapan yaitu 2G, 3G dan 4G, dari kelengkapan tersebut memberikan kartu SIM yang memiliki dukungan nano SIM serta fingerprint sensor untuk keamanan smartphone HTC One (M9) Plus. Sekarang banyak keamanan yang mendukung smartphone, oleh karena itu kecanggihan dalam smartphone cukup maksimal.

Harga dan Spesifikasi HTC One (M9) Plus Menggunakan Corning Gorilla Glass 4

Smartphone HTC One (M9) Plus memiliki dukungan type layar Super LCD3 kapasitas layar sentuh dengan 16 juta warna, disamping itu HTC One (M9) Plus juga didukung dengan ukuran layar 5.5 inci serta kepadatan yang super besar yaitu ~534 ppi pixel. Kepadatan tersebut cukup sempurna untuk hasil potretan menggunakan kamera depan maupun belakang dari HTC One (M9) Plus. Smartphone HTC One (M9) Plus dilengkapi dengan dukungan perlindungan layar yaitu Corning Gorilla Glass 4 yang memberikan anti gores pada layar smartphone.

Sudah banyak bocoran komponen HTC One (M9) Plus yang sudah diterapkan oleh HTC diantaranya yaitu sistem operasi HTC One (M9) Plus mendukung Android v5.0.1 Lollipop serta perangkat prosesor yang akan meproses lebih cepat dalam smartphone. Prosesor tersebut memiliki dukungan dengan tipe Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57, pada prosesor tersebut memiliki dua varian tapi dimiliki oleh satu smartphone.

HTC One (M9) Plus mendukung memori internal berkapasitas 32 GB serta 3 GB RAM dan HTC One (M9) Plus terdapat memori eksternal dengan kapasitas 128 GB untuk maksimal yang diterapkan oleh memori eksternal tersebut.

Kamera utama dan kamera depan juga dibutuhkan oleh smartphone HTC One (M9) Plus, adapun resolusi menakjubkan dalam smartphone. Kamera utama HTC One (M9) Plus bersolusi Dual 20.7 MP serta fitur  autofocus, dual-LED (dual tone) flash, serta kamera depan yang hanya mampu memberikan resolusi 4 MP. Meskipun hasil tidak sebanding kamera belakang tapi kamera depan mampu memberikan kualitas terbaik untuk hasil pemotretannya. Sedikit bocoran spesifikasi HTC One (M9) Plus dan tunggu kabar selanjutnya untuk kelengkapan spesifikasi smartphone ini.

Harga HTC One (M9) Plus

Harga HTC One (M9) Plus belum diketahui secara resmi, tapi bila diperkirakan sekitar 8-9 Jutaan dan bisa lebih. Smartphone HTC One (M9) Plus belum bisa anda temukan di outlet HTC maupun toko ponsel terdekat, karena masih memiliki status rumor. Bila anda ingin memiliki smatphone HTC One (M9) Plus dengan spesifikasi canggih ini maka tunggu kedatangannya di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone HTC Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here