Kelebihan dan Kelemahan HP Pro Slate 12, Non-removable Li-Po battery (21 Wh)

0
1224
Kelebihan dan Kelemahan HP Pro Slate 12, Non-removable Li-Po battery (21 Wh)

Harga HP Pro Slate 12

Oketekno.comHP Pro Slate 12 maerupakan produk terbaru HP yang memiliki singkatan Hewllet Packard, produsen tersebut pernah fakum sementara dan kini akan meluncurkan berbagai macam varian tablet terbaru yang di rajai oleh HP Pro Slate 12. Harga HP Pro Slate 12 cukup mahal dan masih tergolong di kelas menengah keatas untuk mendapatkan tablet canggih dari HP.

Ukuran layar HP Pro Slate 12 pasti anda sudah paham karena dari namanya sudah merupakan ukuran pada tablet tersebut. Ukuran HP Pro Slate 12 memiliki 12.3 inci tapi sayang sekali untuk kepadatan layar belum sebanding dengan ukuran layar tersebut. kepadatan layar HP Pro Slate 12 hanya mampu mendukung ~163 ppi pixel dan kepadatan layar ini mampu mempengaruhi hasil serta tampilan pada tablet HP Pro Slate 12.

Kelebihan dan Kelemahan HP Pro Slate 12, Non-removable Li-Po battery (21 Wh)

Disamping itu tablet HP Pro Slate 12 memberikan tipe layar IPS LCD yang sudah sering dimiliki oleh berbagai produk gadget yang sudah rilis maupun belum rilis. Pada tablet HP Pro Slate 12 juga mampu mendukung adanya pelindung layar yang sudah diketahui dengan Corning Concore Glass.

Jaringan HP Pro Slate 12 mmampu memiliki kelengkapan cukup standar serta didukung slot SIM berukuran Nano-SIM untuk memudahkan dalam komunikasi didalam negeri maupun luar negeri. Tablet HP Pro Slate 12 juga dilengkapi HP Duet pen yang berfungsi untuk memudahkan dalam menggambar maupun menulis bia anda tidak ingin menggunakan jari-jari anda untuk menulis dalam tablet HP Pro Slate 12.

Kapasitas battery HP Pro Slate 12 mendukung dengan  tipe Non-removable Li-Po 21Wh, pada kapasitas ini lebih besar dan mampu memberikan ketahanan hidup lebih lama. Oleh karena itu tablet HP Pro Slate 12 bisa digunakan lebih maksimal dengan adanya kapasitas battery cukup besar tersebut.

Tablet HP Pro Slate 12 mendukung adanyan prosesor yang bertipe Quad Core berkecepatan 2.3 GHz serta terdapat sistem operasi Android KitKat yang akan mengadopsi berbagai macam aplikasi bawaan maupun yang beum tersedia dalam tablet tersebut. Disamping itu tablet HP Pro Slate 12 memiliki memori internal cukup besar yaitu 32GB dan 2GB RAM, apalagi HP Pro Slate 12 juga terdapat memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 32GB.

Tablet adalah dertan smartphone yang memiliki ukuran layar besar, tablet HP Pro Slate 12 mempunyai kamera utama beresolusi 8 MP dan kamera depan 2MP. Pada resolusi kamera tersebut memberikan hasil berkualitas baik.

Kelebihan HP Pro Slate 12

  • Jaringan 2G GSM dab 3G HSDPA
  • Nano-SIM, HP Duet Pen
  • IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • 12.3 inches 
  • Corning Concore Glass
  • Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • Quad-core 2.3 GHz
  • microSD, up to 32 GB
  • 32 GB, 2 GB RAM
  • 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus
  • 2 MP, 1080p
  • Non-removable Li-Po battery (21 Wh)

Kelemahan HP Pro Slate 12

  • ~163 ppi pixel
  • Harga mahal

Harga HP Pro Slate 12

Harga HP Pro Slate 12 di banderol sekitar rp 6.900.000,00 dan harga ini bisa berubah setiap saat, tablet rilis pada bulan Januari 2015. Bila anda ingin memiliki HP Pro Slate 12 maka tunggu kedatangannya di Indonesia. Demikian pembahasan tenang kelebihan dan kelemahan HP Pro Slate 12, semoga bermanfaat untuk anda yang ingin memiliki tablet terbaru di tahun 2015.

Baca Juga Daftar Harga Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here