Kabar Xiaomi akan Menggelar Program Trade-In pada Iphone

0
1385
Kabar Xiaomi akan Menggelar Program Trade-In pada Iphone

Oketekno.comKabar Xiaomi akan menggelar program trade–in dengan kata lain bahwa smartphone lama akan ditukar dengan produk Xiaomi. Maksud dari program tersebut dikhususkan untuk produk Apple yaitu Iphone yang akan ditukar dengan produk terbaru dari Xiaomi.

Waw! Sungguh mengejutkan kabar dari phonesreview pada Senin 26/01/2015, program trade-in Xiaomi yang berasal dari China ini sangat menginginkan produk Apple lama yang anda miliki. Dikabarkan program tersebut akan menukar ponsel Iphone 5s, Iphone 6 an iphone 6 Plus untuk diganti produk Xiaomi terbaru.

Kabar Xiaomi akan Menggelar Program Trade-In pada Iphone

Bila anda memiliki seri dari iphone 5 maka handset tersebut di tukar dengan Xiaomi Mi Note, sedangkan yang memiliki iphone 6 atau iphone 6 Plus diganti dengan Xiaomi Mi Note Pro. Inilah permainan Xiaomi untuk kalahkan iphone.

Padahal harga produk Xiaomi dan Iphone tersebut memiliki berbedaan yang cukup jauh, harga Iphone 6 Plus 64 GB dibanderol $849, sedangkan harga Xiaomi Mi Note pro 64 GB sekitar $599. Oleh karena itu bayak orang terkejut dengan program yang di terapkan pada Xiaomi tersebut.

Sayang sekali program trade-in belum diluncurkan secara resmi oleh pihak-pihak yang berwenang. Dan dampak dari program ini mungkin akan mengecewakan pelanggan yang sudah membeli handset Iphone tersebut, karena iphone yang ia miliki akan ditukar smartphone Xiaomi terbaru.  Tunggu kabar selanjutnya untuk program ini. 🙂

Baca Juga Daftar Harga Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here