Casing ExoDrive Bisa Menambah Memori Smartphone

0
1226
Casing ExoDrive Bisa Menambah Memori Smartphone

Oketekno.com – Smartphone memang merupakan alat komunikasi yang super canggih dan mampu memberikan kemudahan dalam menyimpan data eksternal yang anda miliki, terkadang ada smartphone yang tidak mendukung memori eksternal dan memiliki kapasitas memori internal sedikit. Nah! Perusahaan berasal dari Australia memiliki solusi jitu untuk memecahkan masalah yang cukup canggih serta memukau.

Perusahaan Asal Australia tersebut memiliki nama ExoDrive yang memberikan jawaban semua yang pernah ada keluhkan soal memori smartphone yang kurang besar. Perusahaan tersebut akan memproduksi casing yang dilengkapi dengan slot kartu memori eksternal layaknya didalam smartphone.

Casing ExoDrive Bisa Menambah Memori Smartphone

Casing ExoDrive mendukung memori eksternal dengan kapasitas cukup besar dan maksimal, dukungan dari ExoDrive mampu memberikan kapasitas maksimal 128 GB dan pada casing tersebut juga didukung kartu SD, SDXC, dan SDHC dengan kapasitas maksimal yang sama.

Penggunaan casing ExoDrive cukup mudah. Adapun langkah pertama yaitu pengguna bisa menaruh MMC pada slot yang sudah tersedia dalam ExoDrive, selanjutnya smartphone diletakkan pada casing ExoDrive.

Perlu anda ketahui bahwa casing ExoDrive dilenkapi sebuah jack micro USB, pengguna casing ExoDrive wajib memastikan jack tertancap sempurna ke port charging supaya smartphone mampu mendeteksi memori yang terdapat dalam casing ExoDrive.

Casing ExoDrive Bisa Menambah Memori Smartphone Terbaru

Bila smartphone yang sudah tertempel casing ExoDrive maka mampu mendeteksi tiga perangkat atau tiga drive sekaligus pada PC. Ketiga driver tersebut yaitu memori dari ExoDrive serta memori internal, dan bila smartphone sudah memiliki memori eksternal maka akan mendeteksi pula dalam PC yang sudah anda sambungkan dengan smartphone.

Casing ExoDrive masih memiliki status berkembang dan akan di perbanyak casing yang akan mendukung berbagai macam smartphone. Saat ini casing ExoDrive masih mendukung smartphone berbasisi Android misalkan Motorola Moto G, Samsung Galaxy S5, LG G2, HTC One M7, HTC One M8, Samsung Galaxy S4 dan Oneplus One. Untuk produk Apple, Iphone masih dalam proses perancangan desain dalam casing ExoDrive.

Bila anda ingin memiliki casing ExoDrive, tunggu kedatangannya diberbagai negara dan peluncuran resminya.

Baca Juga Kabar Xiaomi akan Menggelar Program Trade-In pada Iphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here