Harga Asus Zenfone C ZC451CG Terbaru Desember 2017, dengan Spesifikasi Oleophobic coating

0
8425
Harga Asus Zenfone C ZC451CG Murah dengan Spesifikasi Oleophobic coating

Harga Asus Zenfone C ZC451CG

Oketekno.comAsus Zenfone C ZC451CG adalah produk Asus terbaru yang akan bersaing dengan berbagai produsen smartphone ternama di dunia. Sekarang smartphone merupakan sebuah alat komunikasi yang cukup canggih dan modern, selain itu smartphone juga memberikan kemudahan dalam mencari infomasi lebih mudah serta akurat. Dalam Asus Zenfone C ZC451CG memiliki berbagai komponen yang terdapat pada spesifikasi yang sudah diterapkan oleh pihak Asus sebelumnya seperti Asus Zenfone 5.

Asus Zenfone C ZC451CG memiliki spesifikasi dan komponen lengkap agar mampu memberikan kemudahan untuk komunikasi lebih cepat, selain itu harga dari Asus Zenfone C ini sangatlah terjangkau. Setiap smartphone pasti memiliki jaringan internal yaitu 2G maupun 3G dan sekarang ada juga yang sudah mendukung 4G, tapi Asus Zenfone C masih mendukung adanya jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA supaya lebih cepat dalam memproses berbagai browsing maupun chating. Pada Asus Zenfone C terdapat dukungan GPRS dan EDGE untuk memberikan berbagai kemudahan dalam koneksi internal, kelemahan dari perangkat pintar Asus Zenfone C ini adalah belum tersedianya jaringan 4G LTE, dimana sudah banyak smartphone baru yang menggunakannya. Namun hal itu bisa dimaklumi, karena harga dari Asus Zenfone C ini sendiri sangatlah terjangkau, jika anda menginginkan koneksi cepat dengan harga yang tidak terlalu jauh dengan Zenfone C ini anda bisa mencoba Asus Zenfone 5 Lite.

Harga Asus Zenfone C ZC451CG Murah dengan Spesifikasi Oleophobic coating

Smartphone Asus Zenfone C ZC451CG terdapat jaringan eksternal pula yaitu Wi-Fi, kenapa saya bilang jaringan eksternal? Karena pada jaringan Wi-Fi tersebut membutuhkan koneksi dari modem yang mendukung Wi-Fi atau sering disebut dengan Hotspot. Asus Zenfone C memiliki kecepatan koneksi HSPA 42.2/5.76 Mbps, dalam kecepatan ini maka smartphone akan membuahkan hasil cukup sempurna dalam mempercepat koneksinya.

Lanjut Baca: Harga Asus Zenfone Go ZB551KL, Phablet LTE 5.5 Inch Kamera 8MP

Disamping itu Asus Zenfone C ZC451CG memiliki dimensi sekitar 136.5 x 67 x 10.9 mm serta berat 149 gram. Pada berat smartphone tersebut tergolong memiliki berat lebih dan Asus Zenfone C mendukung adanya Dual SIM berukuran Micro-SIM serta kedua SIM tersebut selalu stand-by dalam waktu bersamaan seperti yang sudah diterapkan pada Asus Zenfone 5 A500KL.

Tipe layar memang sangat berpengaruh terhadap tampilan pada aplikasi maupun berbagai media dalam smartphone tersebut. Asus Zenfone C ZC451CG memiliki tipe layar IPS LCD berkapasitas layar sentuh serta 16 juta warna untuk memberikan tampilan lebih berwarna dengan kombinasi warna cukup menarik serta ketajaman lebih sempurna. Asus Zenfone C memiliki ukuran layar cukup standar yaitu 4.5 inches serta ~61.0% pada rotasi layar dan kepadatan layar ~218 ppi pixel. Pada Multitouch Asus Zenfone C mampu memberikan 5 jari dalam satu layar tersebut. Pelindung layar Asus Zenfone C mendukung adanya Oleophobic coating untuk melindungi layar tersebut dari goresan, ini sudah jauh lebih baik jika dibandingkan dengan Asus Zenfone 6.

Sistem operasi merupakan hal paling penting untuk setiap smartphone, karena bila suatu perangkat pintar tidak mendukung OS maka belum bisa digunakan maksimal atau belum mampu beroprasi. Sistem operasi dari smartphone harga murah Asus Zenfone C sudah mendukung versi 4.4. 2 Android Kitkat yang kini sudah merajalela dalam setiap smartphone terbaru. Semua smartphone terbaru 2015 mendukung adanya sistem operasi terbaru dari Android tersebut. Asus Zenfone C ZC451CG juga didukung dengan perangkat untuk mendukung kinerja OS lebih maksimal yaitu chipset Intel Atom Z2520 beserta prosesor masih menggunakan Dual Core berkecepatan 1.2 GHz. Tidak hanya itu saja GPU yang dimiliki Asus Zenfone C ZC451CG mampu mendukung PowerVRSGX544MP2, masih kurang cepat dengan processor 1.2 GHz, kalian harus mencoba Asus Zenfone 5 Lite yang bisa dilihat spesifikasi lengkapnya pada link Asus Zenfone 5 Lite ini.

Artikel Lainnya:

Harga Asus Zenfone 6
Harga Asus Zenfone 5
Harga Asus Zenfone 5 Lite
Harga Asus Zenfone 5 A500KL
Harga Asus Zenfone 4
Harga Asus Zenfone 4s

Asus Zenfone C ZC451CG tidak lengkap bila belum mendukung adanya memori internal maupun eksternal. Memori eksternal Asus Zenfone C memiliki kapasitas maksimal MicroSD 64 GB, dan memori internal Asus Zenfone C terdapat kapasitas 8 GB dengan 1 GB RAM untuk menyempurnakan kinerja alam penyimpanan aplikasi maupun data dalam smartphone, ukuran RAM itu masih terbilang cukup kecil jika kita sandingkan dengan Asus PadFone S. Pada memori internal mampu menyimpan data bawaan atau data eksternal yang anda simpan dalam memori internal tersebut, sedangkan RAM berfungsi untuk menyimpan sementara pada aplikasi ketika berjalan atau sedang digunakan. Sedangkan untuk memori eksternal tersebut mampu membantu penyimpanan data maupun aplikasi dalam smartphone, terkadang aplikasi yang sudah menjadi bawaan Asus Zenfone C maka tidak bisa di pindah ke memori eksternal.

Harga Asus Zenfone C ZC451CG

Kamera utama smartphone harga murah Asus Zenfone C ZC451CG memiliki resolusi cukup baik, yakni 5 MP dengan fitur pendukung yaitu autofocus dan LED Flash serta terdapat video yang mampu memberikan kemudahan dalam shooting dengan durasi menit cukup singkat. Asus Zenfone C memiliki kamera depan dengan resolusi cukup kecil yaitu VGA, meskipun Asus Zenfone C ini memiliki resolusi kamera depan rendah tapi tetap mampu menghasilkan kualitas baik.

Asus Zenfone C ZC451CG juga didukung dengan beberapa macam jenis suara yang mampu menghibur anda pada saat sedih, gembira maupun galau. Jernis suara tersebut yaitu Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker, dan MP4, pada  Asus Zenfone C terdapat 3.5mm Jack untuk menancapkan headset supaya anda lebih mudah meresapi lagu yang anda miliki dalam smartphone.

Simak juga: Harga Asus Zenfone 2 ZE500CL Terbaru dengan Kamera 8MP

Asus Zenfone C ZC451CG memiliki koneksi untuk sharring dari Asus Zenfone C ZC451CG ke gadget maupun perangkat lain semisal PC maupun laptop. Koneksi Asus Zenfone C mendukung Bluetooth serta USB untuk kebutuhan anda sharing data ke teman maupun pada komputer. Asus Zenfone C ini dudukung dengan GPS supaya anda lebih mudah bila tersesat di kota yang belum pernah anda datangi atau mencari seseorang menggunakan GPS tersebut. Fitur radio juga terdapat dalam Asus Zenfone C, supaya anda tetap memiliki kabar dari berbagai sumber radio yang mendukung pada frekuensi di sekitar wilayah anda, akan tetapi untuk jangkauan dan penangkapan jaringan lebih baik anda bisa mencoba Zenfone Go ZB550KL yang memang di desain lebih baik dalam teknologi ini.

Fitur – fitur lain yang mampu mendukung Asus Zenfone C ZC451CG diantaranya yaitu sensors, pesan yang mampu digunakan untuk SMS, MMS, Email, Push Email dan IM, Asus Zenfone C mendukung adanya java dengan MIDP emulator. Kapasitas  penampung daya Asus Zenfone C termasuk rendah hanya dengan 2100 mAh dengan tipe battery Li-Ion.

Spesifikasi Asus Zenfone C ZC451CG

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 136.5 x 67 x 10.9 mm (5.37 x 2.64 x 0.43 in)
Weight 149 g (5.26 oz)
SIM Optional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 4.5 inches (~61.0% screen-to-body ratio)
Resolution 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Multitouch Yes, up to 5 fingers
Protection Oleophobic coating
Platform OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Chipset Intel Atom Z2520
CPU Dual-core 1.2 GHz
GPU PowerVR SGX544MP2
Memory Card Slot microSD, up to 64 GB
Internal 8 GB, 1 GB RAM
Camera Primary 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
Features Yes
Video Yes
Secondary VGA
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, EDR
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Java Yes, via Java MIDP emulator
  – MP3/WAV/eAAC+ player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo/video editor
Battery   Li-Ion 2100 mAh battery
Colors   Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red

Harga Asus Zenfone C ZC451CG

Jika berbicara tentang harga , anda tidak perlu khawatir karena harga dari Asus Zenfone C ini sangatlah terjangkau. Harga Asus Zenfone C ZC451CG terbaru sudah tidak tersedia, jangan khawatir karena untuk harga bekasnya hanya dibanderol dengan kisaran harga Rp 400.000,- per unitnya di Indonesia, pada harga ini bisa berubah setiap saat. Demikian informasi dari kami tentang harga Asus Zenfone C ZC451CG, semoga artikel ini bermanfaat untuk pembaca semua.

Baca Juga: Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here