Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus Terbaru Desember 2017 dan Spesifikasi S Voice

0
11412
Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus Terbaru

Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus Terbaru

OKETEKNO.COMHarga Samsung Galaxy Grand Neo Plus dibanderol terjangkau untuk kalangan menengah. Samsung Galaxy Grand Neo sendiri merupakan produk baru dari Samsung yang diperkenalkan dan dirilis pada Januari 2015 dengan membawa peningkatan spesifikasi dari pendahulunya. Untuk itulah harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus dibanderol sedikit bersaing. Anggota baru di jajaran Galaxy Grand ini menambah portofolio Samsung selain Samsung Galaxy Grand Prime dan Samsung Galaxy Grand 2 yang cukup populer dan sukses.

Hadir dengan mengusung nomor model GT-I9060I, Samsung Galaxy Grand Neo Plus resmi dirilis sebagai generasi penerus Samsung Galaxy Grand Neo GT-I9062. Salah satu peningkatan spesifikasi yang dibawakan adalah pada sektor kamera depan dan sistem operasi yang dijalankan. Lantas apa saja fitur lain yang ada pada smartphone berlayar luas ini ? simak ulasan spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo Plus selengkapnya dibawah ini.

Hadir dengan bekalan dua slot SIM yang membawakan jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM. Kecepatan koneksi internetnya membawakan speed HSPA 21.1/5.76 Mbps yangmana masih didukung dengan konektivitas GPRS-EDGE. Selain itu dalam Samsung Galaxy Grand Neo Plus ini juga dibekali dengan fitur Wi-Fi dan Hotspot yang dapat digunakan surfing dunia maya atau tethering saat terjangkau jaringan hotspot. Tidak ketinggalan fitur Bluetooth dan port USB disediakan sebagai fitur transfer data dari ponsel ini ke perangkat lain.

Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus

Samsung Galaxy Grand Neo Plus ini menawarkan bentang layar luas berukuran 5.0 inch yang masih menggunakan jenis layar TFT capacitive touchscreen. Namun kedalaman warna yang dimiliki mencapai 16 juta warna sehingga mampu menampilkan gambar lebih menawan. Resolusi layarnya 480 x 800 pixels dengan kerapatan mencapai 186 pixel per inch dimana juga ditunjang dengan user interface TouchWiz UI. Sayangnya dengan harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus yang lebih tinggi tidak ada peningkatan ketahanan layar anti gores dari pendahulunya seperti SAMSUNG GALAXY V PLUS yang memiliki keunikan lain dan harus kalian ketahui pula.

Desain yang dibawakan Samsung Galaxy Grand Neo Plus cenderung sama dengan pendahulunya. Mempertahankan desain Galaxy Grand Series dengan empat sudut membulat dan sematan tombol kapasitif, Galaxy Grand Neo Plus dibalut material plastik dalam warna hitam dan putih. Dimensi bodinya adalah 143.7 mm x 77.1 mm dengan tebal 9.5 mm. Sementara bobotnya mencapai 160 gram yang masih nyaman digunakan.

Artikel lainnya: 

Harga Samsung Galaxy Grand Prime
Harga Samsung Galaxy Grand 2
Harga Samsung Galaxy Grand Neo

Kelebihan Samsung Galaxy Grand Neo Plus ini adalah pada bekalan fitur S Voice atau perintah suara yang kebanyakan digunakan pada smartphone Samsung kelas atas. Dengan fitur S Voice tersebut memungkinkan pengguna untuk memberikan perintah suara untuk membidik foto, mematikan alarm, melakukan panggilan telepon, mengontrol volume musik dan masih banyak lagi.

Selanjutnya beralih ke performa yang dimiliki Samsung Galaxy Grand Neo Plus dimana perangkat ini dipersenjatai denga processor Quad-Core Cortex-A7 berlaju 1.2 GHz yang dibawakan oleh chipset BCM23550. Performanya juga akan ditunjang dengan RAM 1 GB sehingga cukup lancar dalam menjalankan multitasking. Sayangnya sebagai smartphone keluaran terbaru 2015, Samsung galaxy Grand Neo Plus belum dibekali OS terbaru Lollipop karena masih menjalankan Android OS v4.4 KitKat. Belum diketahui secara pasti jenis pengolah grafis yang dibawakan dalam perangkat ini, merasa kurang puas dengan OS dan performa yang dimilikinya kalian bisa mencoba SAMSUNG GALAXY J5 yang memiliki spesifikasi yang lebih gahar.

Mengupas sektor kamera pada Samsung Galaxy Grand Neo Plus yang mengandalkan dua kamera untuk mengakomodasi kebutuhan penggunanya. Dibekalkan kamera depan 2 MP yang telah meningkat dari pendahulunya dimana memiliki resolusi 1600 x 1200 pixels. Kamera menghadap depan tersebut juga ditunjang dengan fitur smart selfie dan palm selfie yang memberikan hasil gambar selfie yang lebih menawan. Selain itu kamera depan Samsung Galaxy Grand Neo Plus ini juga dapat digunakan untuk video call dan video chatt juga.

Meskipun kamera depan yang dibawakan telah mengalami peningkatan, namun Samsung Galaxy Grand Neo Plus masih setia membawakan kamera utama 5 MP dengan resolusi 2592 x 1936 pixels. Kamera belakang tersebut juga ditunjang dengan fitur autofocus, LED Flash, geo tagging dan dukungan fitur digital zoom. Hasil bidikan kamera utamanya pun cukup jernih dan tajam dimana juga dapat digunakan untuk merekam video dengan resolusi [email protected] yang lumayan bening dan enak ditonton.

Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus Terbaru

Untuk menunjang kenyamanan pengguna dalam menyimpan berbagai macam file, Samsung membekali perangkat ini dengan memori penyimpanan internal berkapasitas 8 GB. Pengguna juga dapat memperbesar memori penyimpanan dengan memasukkan microSD kedalam slot yang disediakan dengan kapasitas maksimal 64 GB sehingga pengguna dapat menyimpan berbagai macam file.

Fitur lain dari Samsung Galaxy Grand Neo Plus ini adalah bekalan loudspeaker dengan stereo speakers dan port audio 3.5 mm jack untuk mnunjang pemutaran MP3 player atau MP4 player. Selain itu sebagai tambahan fitur multimedianya, dibekalkan fitur FM Radio. Fitur lainnya diantaranya GPS navigasi, Browser, Java dan masih banyak lagi juga tersedia dalam perangkat ini.

Dengan harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus yang menyasak kalangan menengah, perangkat ini dibekali dengan baterai berkapasitas standart. Baterai Samsung Galaxy Grand Neo adalah Li-Ion berkekuatan 2100 mAh. Dari baterai tersebut mampu menghasilkan waktu siaga hingga 430 jam dan memiliki waktu bicara mencapai 11 jam. Selain itu Samsung juga membekali perangkat ini dengan fitur Ultra Ower Saving Mode serta Easy Mode. Cek update harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus terbaru dan ketersediaannya dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus

Smartphone keluaran terbaru dari Samsung ini memang hadir sebagai smartphone KitKat terjangkau. Samsung Galaxy Grand Neo Plus telah resmi meluncur di India. Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 1.4 jutaan, sedangkan untuk produk bekasnya berada pada kisaran harga Rp 700.000. Pada peluncurannya tersedia pilihan warna hitam dan putih dan sudah dapat ditemui dan dimiliki di Indonesia.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo Plus

GENERAL 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 900 / 2100
4G Network No
SIM Dual SIM, Dual Stand-by
BODY Body dimension 143.7 x 77.1 x 9.5 mm
Body weight 160 g
DISPLAY Display type TFT capacitive touchscreen, 16M Colors
Display size 5.0 inches
Resolution 480 x 800 pixels (~186 ppi pixel density)
Multitouch Yes
-TouchWiz UI
Protection No
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, with stereo speakers
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 64 GB
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSPA 21.1/5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP, LE
USB microUSB v2.0
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 x 1936 pixels, Autofocus, LED Flash
Features Digital zoom, Geo-tagging
Video [email protected],
Secondary camera 2 MP, 1600 x 1200 pixels, Smart Selfie, Palm Selfie
PLATFORM OS Android OS v4.4 (KitKat)
Chipset BCM23550
CPU Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU TBC
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Compass / Magnometer
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail
Browser HTML5
Radio FM Radio
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Black, White
– DivX/Xvid/MP4/WMV/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Li-Ion 2100 mAh battery
Stand-by Up to 430 h
Talk time Up to 11 h
Music play

Itulah sedikit informasi mengenai harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk sahabat pembaca semuanya. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu.

Baca Juga Harga Evercoss Winner Y A76 dan Spesifikasi, Smartphone Octa core Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here