Kabar Gembira Smartphone Xiaomi Mi Note Memiliki Peminat Sekitar 220 Juta Orang

0
1473
Kabar Gembira Smartphone Xiaomi Mi Note Memiliki Peminat Sekitar 220 Juta Orang

Info Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro

Oketekno.comSmartphone Xiaomi Mi Note adalah produk terbaru yang resmi di perkenalkan di Cina dan diberbagai negara. Perusahaan asal cina sudah memperoleh respon positif dari beberapa konsumen yang sudah mengetahui smartphone Xiaomi Mi Note dan Mi Note pro.

Kabar gembira telah datang di Cina, karena produk Xiaomi Mi Note dan Mi note Pro sudah di perjualkan dalam tahap pertama pada beberapa waktu lalu. Nilai penjualan yang sangat tinggi dengan waktu yang cukup singkat yaitu hanya 3 menit sudah meludeskan stok Xiaomi Mi Note tersebut.

Kabar Gembira Smartphone Xiaomi Mi Note Memiliki Peminat Sekitar 220 Juta Orang

Adapun laporan dari berbagai pendukung Xiaomi salah satunya yaitu Android Central mengungkapkan bahwa peminat pada smartphone terbaru Xiaomi Mi Note tersebut cukup tinggi. Pernyataan dari pejabat Xiaomi sendiri menerangkan bahwa kurang lebih Xiaomi Mi Note mencapai angka 220 juta orang yang minat untuk membeli smartphone. Tidak hanya Mi Note saja yang diminati oleh pada konsumen tapi banyak tipe dari Xiaomi yang memiliki banyak peminatnya.

Tahap selanjutnya, produsen Xiaomi akan melakukan penjualan pada 3 Februari untuk Xiaomi Mi Note sedangkan Mi Note Pro akan di jual pada bulan Maret. Bila anda ingin memiliki salah satu dari produk Xiaomi ini maka tunggu kedatangannya di indonesia. Harga Xiaomi Mi Note dan Xiaomi Mi Note Pro kemungkinan sekitar 4-6 Jutaan, karena kedua smartphone tersebut memiliki spesifikasi canggih dan terdapat kelengkapan yang cukup bermanfaat untuk digunakan dalam komunikasi lebih cepat.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here