MWC 2015 Akan Hadir dan ungkapkan Kembaran Samsung Galaxy S6

0
2260
MWC 2015 Akan Hadir dan ungkapkan Kembaran Samsung Galaxy S6

Oketekno.com –  Mobile World Congress (MWC) 2015 akan hadir untuk memperkenalkan produk terbaru dari berbagai perusahaan yang mengikuti acra tersebut. Pelaksanaan ajang tersebut menggugah produsen Samsung yang akan memperkenalkan produk terbarunya dengan desain yang cukup unik.

MWC 2015 Akan Hadir dan ungkapkan Kembaran Samsung Galaxy S6

Samsung Galaxy S6 akan diperkenalkan di ajang internasional tersebut, dan sedikit kabar bahwa ada kembaran dari Samsung Galaxy S6 tersebut. kabar yang sudah dilansir oleh GSM Arena, Selasa 27/1/2015 mengatakan bahwa Samsung galaxy S6 akan muncurl dua versi yang memiliki desain cukup elegan.

Adapun varian reguler pada Samsung Galaxy S6 dan juga ada varian seperti Galaxy Note Edge yang memiliki layar lengkung dengan menutupi dua sisi. Varian tersebut cukup memuaskan bagi anda yang ingin memiliki smartphonecanggih serta memiliki desain super unik.

MWC 2015 Akan Hadir dan ungkapkan Kembaran Samsung Galaxy S6

Kembaran Samsung Galaxy S6 memiliki nama Samsung Galaxy S Edge tanpa menggunakan symbol angka didalam nama smartphone varian Galaxy S6 tersebut. Nama tersebut yang sengaja dicantumkan dalam barisan kode sebuah situs berasa dari Belanda Vidafone .

Kabar ini belum banyak mengetahui spesifikasi yang akan diterapkan untuk galaxy S6 tapi sedikit bocoran yang sudah diketahui untuk memori internal mampu mengadopsi 32 GB, serta 3 GB RAM. Tidak hanya itu saja kamera akan dibekali 16 MP atau 20 MP yang belum diketahui kejelasannya, prosesor Exyno 7420 yang akan mendukung Samsung Galaxy S6. Tunggu kabar selanjutnya untuk peluncuran smartphone terbaru dari Samsung pada acara MWC 2015.

Baca Juga 10 Besar Smartphone Terbaik Awal tahun 2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here