Harga HTC Desire 526+ dual sim dengan Memori 8/16 GB

0
1296
Harga HTC Desire 526+ dual sim dengan Memori 8/16 GB

Harga HTC Desire 526+ dual sim

Oketekno.comHarga HTC Desire 526+ dual sim masih tergolong kelas menengah keatas dan memiliki berbagai komponen didalam smartphone. Smartphone HTC Desire 526+ dual sim yang memberikan banyak kemudahan dalam komunikasi serta memberikan informasi lebih akurat dimanapun anda berada. Smartphone sudah dilengkapi dengan jaringan yang mampu memberikan banyak manfaat untuk anda gunakan. Dalam jaringan tersebut juga terdapat adanya slot kartu SIM untuk nomor dari provider yang anda gunakan, pastinya anda sudah paham kalau soal slot SIM tersebut.

Smartphone HTC Desire 526+ dual sim terdapat kelengkapan jaringan meskipun ada yang belum tersedia dalam jaringan pada HTC Desire 526+ dual sim yaitu 4G LTE, smartphone tersebut hanya mendukung jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA. Disamping itu smartphone HTC Desire 526+ dual sim mendukung adanya Dual SIM dengan ukuran Slot Micro-SIM serta kedua slot tersebut mampu stand-by dalam waktu bersamaan.

Dimensi HTC Desire 526+ dual sim memiliki ukuran 139.8 x 69.8 x 9.9 mm serta berat smartphone mencapai 154 gram. Pada berat smartphone mampu memberikan berat lebih untuk smartphone HTC Desire 526+ dual sim, karena desain dan komponen yang terdapat dalam smartphone juga memiliki berat yang sudah diterapkan oleh pihak HTC.

Ukuran layar HTC Desire 526+ dual sim memberikan lebar standar dari smartphone biasanya yaitu 4.7 inchi dengan kepadatan layar yang mampu memberikan ukuran ~234 ppi pixel. Pada kepadatan tersebut mampu memberikan hasil yang sempurna untuk tampilan dalam smartphone tersebut. tipe layar juga memberikan tampilan lebih sempurna, tapi sayang sekali pihak HTC belum membocorkan tipe layar HTC Desire 526+ dual sim. Pada smartphone HTC Desire 526+ dual sim terdapat adanya kapasitas layar sentuh serta 16 juta warna untuk menghasilkan paduan warna yang cukup menarik dan tingkat kejernihan yang sungguh maksimal.

Sistem operasi HTC Desire 526+ dual sim sudah diketahui menggunakan versi 4.4.2 KitKat dari Android, sedangkan prosesor yang mampu membantu kinerja dari sistem operasi tersebut yaitu Octa Core berkecepatan 1.7 GHz. Setiap smartphone memiliki berbagai macam komponen untuk maksimalkan kinerja dari maksimal tersebut.

Harga HTC Desire 526+ dual sim dengan Memori 8/16 GB

Memori internal maupun memori eksternal cukup mampu untuk mengadopsi data atau aplikasi yang anda miliki. Memori internal HTC Desire 526+ dual sim memberikan kapasitas dua versi yaitu 8/16 GB serta 1 GB RAM, pada RAM untuk penyimpanan sementara khususnya pada aplikasi yang sedang berjalan. Memori eksternal memberikan kapasitas MicroSD 32 GB, guna dari memori eksternal tersebut untuk back up memori internal tapi hanya aplikasi dan data bukan bawaan yang bisa di pindah ke memori eksternal tersebut.

Kamera utama HTC Desire 526+ dual sim mendukung resolusi 8 MP, 3264 x 2448 pixels serta fitur pendukung yaitu autofocus, LED Flash, Geo-tagging dan video [email protected] Pada kamera utama mampu memberikan hasil berkualitas dan fitur terseut cukup mumpuni untuk hasil foto pada smartphone. Kamera depan HTC Desire 526+ dual sim mendukung adanya resolusi 2MP, 720p,  kamera depan smartphone mampu untuk komunikasi via video cal dan foto selfie yang sring dilakukan setiap orang.

Smartphone mampu mengeluarkan suara yang terdaat komponen pada sound yang cukup lengkap maka smartphone memberikan suara lebih baik. Adapun jenis suara tersebut diantaranya Vibration, MP3, WAV ringtones, MP4 untuk melihat video mapun musik yang memiliki format tersebut. HTC Desire 526+ dual sim terdapat adanya Loudspeaker untuk memperkeras telephone atau bila mendengarkan Radio, untuk 3.5mm Jack adalah seuah slot pada headset yang memiliki bentuk bulat memanjang.

Smartphone HTC Desire 526+ dual sim memiliki koneksi cukup lengkap dengan adanya WI-Fi, supaya smartphone bisa terhubung modem Hotspot yang sudah tersedia diberbagai warung, cafe maupun di depan telkom bila menggunakan Speedy. Sekarang sudah banyak model yang mendukung koneksi Wi-Fi supaya lebih mudah bila pada provider yang anda gunakan mengalami masalah.

Tidak hanya itu saja smartphone HTC Desire 526+ dual sim didukung dengan komponen untuk share data melalui Bluetooth dan USB. Pada komponen tersebut memiliki fungsi sama tapi penggunaan yang berbeda, bluetooth memiliki cara dengan aktifkan bluetooth pada setiap smartphone yang akan melakukan sharing, kalau USB menggunakan perantara yaitu Kabel USB dan bisa digubungkan dengan Laptop, PC maupun TV yang mendukung slot USB tersebut.

GPS adalah komponen untuk melacak setiap orang yang memiliki koneksi GPS pada gadget yang similiki, tidak hanya itu saja GPS juga mampu mengarahkan anda bila tersesat di daerah yang mungkin anda belum tau. Kelemahan GPS harus memiliki jaringan kuat dalam smartphone. Radio juga sudah termasuk didalam HTC Desire 526+ dual sim, fungsi Radio untuk mendengarkan berita maupun informasi terbaru pada wilayah anda.

Fitur lain dalam smartphone yaitu sensors, berbagai macam pesar yang mampu mendukung smartphone HTC Desire 526+ dual sim diantaranya SMS, MMS, Email, Push Email. Oleh karena itu smartphone HTC Desire 526+ dual sim berguna untuk anda yang senang kirim pesan melalui email, karena sangat udah dalam pengirimannya. HTC Desire 526+ dual sim mendukung adanya HTML5 serta java MIDP emulator, supaya mampu mendukung aplikasi yang tidak terdapat dalam play store yang sudah disediakan oleh Google.

Battery HTC Desire 526+ dual sim memiliki kapasitas Li-Io 2000 mAh, pada kapasitas tersebut masih termasuk rendah karena komponen yang mendukung smartphone HTC Desire 526+ dual sim akan mengurangi kapasitas battery cukup tinggi. Smartphone HTC Desire 526+ dual sim hanya memiliki dua varian warna yaitu Hitam dan Putih, jadi anda bisa pilih salah satu dari warna tersebut.

Spesifikasi HTC Desire 526+ dual sim

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 900 / 2100
Speed HSPA 21.1/5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 139.8 x 69.8 x 9.9 mm (5.50 x 2.75 x 0.39 in)
Weight 154 g (5.43 oz)
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Display Type Capacitive touchscreen, 16M colors
Size 4.7 inches (~62.4% screen-to-body ratio)
Resolution 540 x 960 pixels (~234 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Platform OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU Octa-core 1.7 GHz
Memory Card Slot microSD, up to 32 GB
Internal 8/16 GB, 1 GB RAM
Camera Primary 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Feature Geo-tagging
Video [email protected]
Secondary 2 MP, 720p
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, apt-X
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Java Yes, via Java MIDP emulator
  – MP4/H.263 player
– MP3/WAV player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Li-Ion 2000 mAh
Colors   Black, White

Harga HTC Desire 526+ dual sim

Harga HTC Desire 526+ dual sim sekitar Rp 2.200.000,00, produk ini memang sudah rilis tapi belum masuk pasar Indonesia. Bila anda ingin memiliki smartphone HTC Desire 526+ dual sim tunggu kedatangnnya di Indonesia. Harga smartphone bisa berubah setiap saat dan pada setiap daerah pasti memiliki perbedaan harga yang cukup signifikan. Demikian pembahasan tentang harga dan spesifikasi HTC Desire 526+ dual sim, semoga bermanfaat untuk anda yang ingin membeli smartphone terbaru dari HTC.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone HTC Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here