Harga ZTE Blade S6 Terbaru November 2017, Spesifikasi Android Lollipop Performa 64 Bit

0
2355
Harga ZTE Blade S6 Terbaru

Harga ZTE Blade S6 Terbaru

OKETEKNO.COMZTE Blade S6 merupakan smartphone keluaran terbaru dari vendor gadget Tiongkok ZTE. Harga ZTE Blade S6 sendiri dibanderol terjangkau untuk kalangan menengah dimana menawarkan spesifikasi cukup mumpuni. Smartphone ini hadir dengan layar luas bertenaga 64 Bit Octa core yang cukup responsif. Setelah perilisan ZTE Grand X Max+ nampaknya ZTE tidak ingin ketinggalan dengan para kompetitornya dalam menghadirkan smartphone terbaru.

ZTE Blade S6 sendiri diperkenalkan pada Januari 2015 dimana akan dirilis pada kuartal pertama 2015 menyasak kalangan menengah. Spesifikasi ZTE Blade S6 yang dibawakan ini cukup tangguh mengunggulkan sektor kamera, konektivitas dan dapur pacunya. Desain dari ZTE Blade S6 juga cukup elegan dan terlihat mirip iPhone. Penasaran dengan spesifikasi ZTE Blade S6 selengkapnya ? langsung simak review ZTE Blade S6 selengkapnya dibawah ini.

Dengan banderolan harga ZTE Blade S6 bisa dibilang medium, smartphone ini memiliki konektivitas cukup menjanjikan. Dibekalkan konektivitas 4G LTE yang mampu berlari kencang saat digunakan browsing dengan speed LTE Cat4 150/50 Mbps. Selain itu dibekalkan pula jaringan 3G HSDPA menggunakan kecepatan HSPA dibawah LTE sebagai pilihan. Sebagai smartphone seluler, ZTE Blade S6 ditunjang dual slot SIM yang dapat siaga bersama bertipe Nano dalam jaringan 2G GSM dengan konektivitas GPRS-EDGE. Selain itu pengguna ZTE Blade S6 juga akan dimanjakan oleh konektivitas Wi-Fi dan Hotspot yang dapat digunakan selancar dunia maya di area hotspot dan tethering.

Harga ZTE Blade S6 Terbaru

Beralih ke bekalan layar dimana dalam ZTE Blade S6 menawarkan bentang layar cukup jernih berukuran 5 inch. Layarnya sudah menggunakan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang cukup menawan bahkan jika dilihat dari semua sudut terlihat jernih. Resolusi layarnya adalah 720 x 1280 pixels dengan tingkat kerapatan 294 ppi dimana mampu menyuguhkan gambar tajam dalam varian warna yang kaya hingga 16 juta warna. Selain itu tampilannya juga dipermanis oleh antarmuka MiFavor 3.0 UI dimana memiliki kemampuan multitouch responsif. Sayangnya belum dibekalkan lapisan anti gores paa layarnya sehingga layar luas ZTE Blade S6 masih rentan goresan.

Yang menarik dari ZTE Blade S6 ini adalah bagian desainnya dimana disebut-sebut sebagai kloningan iPhone 6. Desain ZTE Blade 6 memang terlihat mirip produk keluaran Apple tersebut pada konsep tombol navigasi dan empat sudutnya yang membulat. Namun material yang digunakan pada ZTE Blade S6 adalah Plastik dalam warna silver. Dimensi ZTE Blade S6 sendiri adalah 144 x 70.7 mm dengan tebal hanya 7.7 mm. Setelah sebelumya hadir Lenovo Sisley seperti desain iPhone, ZTE Blade 6 dapat menjadi pilihan smartphone menengah berdesain elegan iPhone.

Harga ZTE Blade S6 yang terbilang menengah ini telah membawakan sistem operasi terbaru yakni Android OS v5.0.1 Lollipop dengan balutan material design cukup keren.  Tidak hanya itu, dapur pacu ZTE Blade S6 juga cukup dapat diandalkan berbekal processor gahar Octa core dalam Quad-core Cortex-A53 berlaju 1.7 GHz dan Quad-core Cortex-A53 berlaju 1.0 GHz. Usungan processor dari chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 tersebut juga mampu menjalankan pemrosesan 64 bit yang powerfull dengan disandingkan RAM 2 GB. Selain itu dibekalkan pula usungan pengolah grafis Adreno 405 nmembuatnya cukup halus dalam menyajikan grafis saat bermain game 3D.

Tidak hanya menjanjikan dapur pacu powerfull dan responsif, dengan harga ZTE Blade S6 yang terjangkau dikelasnya, smartphone ini juga dibekali dua buah kamera beresolusi besar. Pengguna ZTE Blade S6 dapat leluasa berselfie menggunakan kamera depan 5 MP yang dibawakan. Hasil jepretan kamera depan ZTE Blade S6 pun cukup menjanjikan dimana pengguna juga dapat leluasa menggunakannya untuk keperluan video calld an video chatt.

Sementara kamera belakangnya mengusung resolusi lebih besar, memiliki sensor kamera 13 MP mampu menghasilkan gambar setara 4128 x 3096 pixels. Apalagi kamera utamanya tersebut ditunjang oleh fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus dan face detection yang akan menambah kesempurnaan hasil bidikannya. Selain itu kamera utamanya juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas [email protected] memukau. Bekalan dua kamera mumpuni ZTE Blade S6 ini siap memanjakan penggunnaya yang gemar berfoto tentunya.

Harga ZTE Blade S6 Terbaru

Bagi pengguna yang gemar mengunduh aplikasi atau game di GoogePlay Store, ZTE membekali perangkat ini ruang penyimpanan lumayan besar. ZTE Blade S6 memiliki ruang penyimpanan internal 16 GB siap untuk menampung semua file pengguna. Selain itu smartphone ini juga mendukung ekspansi memori via microSD berkapasitas maksimal 32 GB sehingga ruang penyimpanan ZTE Blade S6 lebih besar.

Fitur lain pada ZTE Blade S6 ini diantaranya adalah Bluetooth v4.0 dan juga port microUSB v2.0 sebagai fitur untuk mentransfer data ke perangkat lain. Sayangnya dengan harga ZTE Blade S6 kelas menengah, smartphone ini belum dibekali fitur NFC. Selain itu dibekalkan pula GPS navigasi, Java, Browser, FM Radio dan beberapa sensor penunjang kinerja ZTE Blade S6.

Baterai ZTE Blade S6 sendiri menggunakan jenis Non Removable sehingga menyatu dengan casing belakang. Baterai smartphone ini adalah Li-Ion berdaya 2400 mAh yang akan menunjang semua aktivitas pada ponsel cerdas ini. Cek update harga ZTE Blade S6 terbaru dan ketersediaannya berikut.

Harga ZTE Blade S6

ZTE Blade S6 mulai diluncurkan secara global sejak 27 Januari 2015 dengan penawaran harga cukup masuk akal. Harga ZTE Blade S6 dibanderol US$ 250 atau jika dirupiahkan mencapai kisaran harga Rp 3.1 jutaan dalam pilihan warna silver yang menawan. Pihak ZTE menyebutkan ZTE Blade S6 akan mulai diluncurkan di Hongkong dan beberapa negara Eropa. Sayangnya untuk ketersediaan ZTE Blade S6 belum ada informasi lanjutan. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbaru dari pihak ZTE, jadi stay terus di oketekno.com pastinya.

Spesifikasi ZTE Blade S6

GENERAL 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 900 / 2100
4G Network LTE 800 / 900 / 1800 / 2100 / 2600
(Bands 1, 3, 7, 8, 20)
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
BODY Body dimension 144 x 70.7 x 7.7 mm (5.67 x 2.78 x 0.30 in)
Body weight 160 g
Material Plastic
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches (~67.7% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
– MiFavor 3.0 UI
Protection No
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD, up to 32 GB
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP
PLATFORM OS Android OS, v5.0.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
CPU Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
FEATURES Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Radio FM radio
GPS Yes, with A-GPS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Silver
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.265 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY Non-removable Li-Ion 2400 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Itulah sedikit informasi terkait harga ZTE Blade S6 terbaru dan spesifikasi yang dapat saya sampaikan untuk sahabat pembaca semuanya. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan dapat membantu anda dalam mencari referensi smartphone android idaman anda.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus Terbaru dan Spesifikasi S Voice

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here