Harga Asus Zenfone Zoom vs Xiaomi Mi Note Pro dengan Android OS, v5.0.1 (Lollipop)

0
3069
Harga Asus Zenfone Zoom vs Xiaomi Mi Note Pro dengan Android OS, v5.0.1 (Lollipop)

Harga Asus Zenfone Zoom vs Xiaomi Mi Note Pro

Oketekno.comAsus Zenfone Zoom vs Xiaomi Mi Note Pro merupakan persaingan ketat pada gadget tersebut. Perbandingan  Asus Zenfone Zoom vs Xiaomi Mi Note Pro cukup besar dan pastikan anda mengetahui semua yang menjadi perbandingan dalam spesifikasi kedua smartphone. Perusahaan Asus berasal dari taiwan sedangkan Xiaomi berasal dari China dan kini kesua perusahaan tersebut akan bersaing untuk mendapatkan pasaran yang lebih banyak serta mencapai penjualan tinggi dalam persaingan tersebut. Dalam perbandingan Asus Zenfone Zoom vs Xiaomi Mi Note Pro, kira-kira mana yang lebih tangguh dan juga memiliki keunggulan, simak pembahasannya dibawah ini:

Perbedaan dari desain pasti memiliki perbedaan tapi ada yang lebih mempengaruhi desain pada smartphone Asus Zenfone Zoom vs Xiaomi Mi Note Pro. Pelindung layar dan pelindung casing telah dimiliki Xiaomi Mi Note Pro sedangkan Asus Zenfone Zoom hanya dilindungi pada layar, tapi kedua smartphone tersebut memiliki tipe pelindung layar yang sama yaitu Corning Gorilla Glass 3.

Harga Asus Zenfone Zoom vs Xiaomi Mi Note Pro dengan Android OS, v5.0.1 (Lollipop)

Disamping itu kedua smartphone Asus Zenfone Zoom vs Xiaomi Mi Note Pro terdapat jaringan 2G, 3G, dan 4G beserta didukung dengan Dual SIM yang mampu memberikan kemudahan dalam komunikasi dan memberikan banyak kemungkinan dalam memiliki lebih dari satu provider. Komunikasi lebih mudah emang menggunakan smartphone yang memiliki kecanggihan penuh untuk memudahkan mencari informasi dan berbagi pengetahuan kepada teman melalui internet.

Memori internal yang dimiliki kedua smartphone tersebut telah memberikan perbedaaan yang cukup jelas. Asus Zenfone Zoom memiliki banyak varian kapasitas memori internal yaitu 16/32/64/128 GB, 2/4 GB RAM dan Xiaomi Mi Note Pro mendukung kapasitas 64 GB dengan 4 GB RAM. Tidak hanya itu saja memori ekstrnal yang mendukung Asus Zenfone Zoom berkapasitas maksimal MicroSD 64GB sedangkan Xiaomi Mi Note Pro tidak mendukung memori eksternal tersebut.

Keunggulan komponen memang dimiliki oleh Asus Zenfone Zoom tapi kalau soal desain masih diungguli Xiaomi Mi Note Pro. Ukuran layar Asus Zenfone Zoom memiliki lebar 5.5 inchi dengan kepadatan layar ~403 ppi pixel dan pada Xiaomi Mi Note Pro memang memiliki layar lebih lebar yaitu 5.7 inchi tapi kepadatan layar mampu mengimbangi ukuran layar tersebut dengan ~515 ppi pixel. Kedua smartphone tersebut juga sudah didukung dengan type layar IPS LCD berkapasitas layar sentuh penuh dengan 16 juta warna yang sungguh mengesankan tersebut. Lihat selengkapnya spesifikasi perbandingan Asus Zenfone Zoom vs Xiaomi Mi Note Pro.

Perbandingan Asus Zenfone Zoom vs Xiaomi Mi Note Pro

Spesifikasi Asus Zenfone Zoom Xiaomi Mi Note Pro
Jaringan 2G, 3G, dan 4G 2G, 3G, dan 4G
Pelindung Corning Gorilla Glass 3 Corning Gorilla Glass 3 back panel, Corning Gorilla Glass 3
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
Tipe IPS capacitive touchscreen, 16M colors IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 5.5 inches 5.7 inches
Kepadatan ~403 ppi pixel ~515 ppi pixel
OS Android OS, v5.0 (Lollipop) Android OS, v5.0.1 (Lollipop)
Chipset Intel Atom Z3580 Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
CPU Quad-core 2.3 GHz Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
Memori Eksternal microSD, up to 64 GB No
Memori Internal 16/32/64/128 GB, 2/4 GB RAM 64 GB, 4 GB RAM
Kamera Utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels, laser autofocus, 3x optical zoom, optical image stabilization, dual-LED (dual tone) flash 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera Depan 5 MP 4 MP, 1080p (1/3” sensor size, 2µm pixel size)
Battery Non-removable Li-Po 3000 mAh Li-Ion 3090 mAh
Warna Meteorite black, Glacier white Black, White, Gold

Harga Asus Zenfone Zoom vs Xiaomi Mi Note Pro

Harga Asus Zenfone Zoom dibanderol sekitar Rp 5.700.000,00 dan harga Xiaomi Mi Note Pro sekitar Rp 6.400.000,00. Harga pada setiap smartphone tersebut akan berubah dan anda belum bisa menemukan produk ini di Indonesia, karena smartphone Asus Zenfone Zoom vs Xiaomi Mi Note Pro masih memiliki ststau coming soon. Bila anda ingin memiliki salah satu dari smartphone tersebut tunggu kedatangannya di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Asus Terbaru

Baca Juga Daftar Harga Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here