Samsung Galaxy J1 Resmi Perkenalkan dengan Prosesor Dual Core

0
1139
Samsung Galaxy J1 Resmi Perkenalkan dengan Prosesor Dual Core

Oketekno.comSamsung Galaxy J1 adalah produk terbaru dari Samsung yang masih memiliki status rumor dan kini resmi diperkenalkan dengan berbagai komponen yang sudah diterapkan oleh pihak Samsung. Beberapa bulan lalu sudah ada bocoran spesifikasi dari Samsung Galaxy J1, tapi sedikit ada penyimpanan yang telah di bocorkan tersebut.

Samsung Galaxy J1 sudah diperkenalkan dengan prosesor Dual Core serta memiliki kecepatan 1.2 GHz, sedangkan pada bocoran pada bulan lalu diumumkan menggunakan prosesor Quad Core 64-bit dari Marvell. Kini prosesor Samsung Galaxy J1 sudah diketahui secara resmi dan ponsel ini memiliki harga cukup murah, tapi masih termasuk golongan kelas menengah keatas.

Samsung Galaxy J1 Resmi Perkenalkan dengan Prosesor Dual Core

Smartphone Samsung Galaxy J1 memberikan memori internal 4GB dan memori eksternal berkapasitas maksimal MicroSD 64 GB, smartphone Samsung Galaxy J1 tidak ketinggalan dengan dukungan 512 MB RAM.

Kamera utama Samsung Galaxy J1 memiliki resolusi 5 MP dan kamera depan 2MP. sistem operasi yang mendukung versi Android KitKat 4.4. Kapasitas battery Samsung Galaxy J1 mendukung 1850 mAh.

Harga Samsung Galaxy J1

Harga Samsung Galaxy J1 sudah dibanderol sekitar 2 Jutaan, dan pada harga tersebut akan berubah setiap saat. Bila anda ingin memiliki smartphone canggih Samsung Galaxy J1, tunggu kedatangannya di indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here