Update OS Lollipop Akan Hadir Untuk HTC One M8 & Samsung Galaxy Note 3

0
1381
Update OS Lollipop Akan Hadir Untuk HTC One M8 & Samsung Galaxy Note 3

Oketekno.com – Android sudah merancang lebih untuk sistem operasi bagi smartphone maupun gadget yang sudah didukungnya sejak lama. Baru-baru ini Android meriliskan versi terbarunya dengan nama Lollipop v5.0 dan banyak produk smartphone belum tersedia update pada OS tersebut.

Dikabarkan bahwa HTC One M8 dan Samsung Galaxy Note 3 mampu sudah bisa update OS Android v5.0 Lollipop. Seharusnya kedua smartphone tersebut sudah bisa update OS terbaru, tapi entah kenapa pihak produsen menundanya dan kini sudah bisa anda gunakan OS terbaru dari Android tersebut.

Update OS Lollipop Akan Hadir Untuk HTC One M8 & Samsung Galaxy Note 3

Jeff Gordon selaku petinggi HTC, pada Rabu (28/1/2015) mengumumkan pada akun twitter dalam permasalahan perbaruan perangkat HTC. Kabarkan bahwa pengguna HTC One M8 berada di Eropa akan mendapatkan pembaruan OS Android Lollipop dan bisa langsung cek pada pembaruan perangkat lunak tersebut.

Sedangkan, SamMobile memberikan catatan bahwa Samsung meluncurkan Android v5.0 Lollipop pada seri Samsung Galaxy Note 3 di Rusia. Pada pembaruan ini akan tersedia untuk pengguna phablet tersebut dalam waktu dekat ini melalui Samsung Kies atau Update OTA (Over The Air).

Kabar ini merupakan kabar terbaik untuk pengguna dari salah satu smartphone tersebut, kemungkinan akan bisa digunakan secara global untuk update sistem operasi tersebut.

Baca Juga 10 Besar Smartphone Terbaik Awal tahun 2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here