Iphone 6 Siap Diboyong Telkomsel Ke Indonesia

0
7148
Iphone 6 Siap Diboyong Telkomsel Ke Indonesia

Oketekno.com – Seri iphone 6 akan di boyong oleh pihak Telkomsel ke indonesia dan akan menjadi kerja sama yang baik untuk pihak Apple maupun Telkomsel. Telkomsel sudah memaparkan gambar iphone 6 dengan tulisan Iphone 6 Cooming soon.

Pada situs resmi Telkomsel sudah diterangkan sedikit pengumuman dengan hadirnya berbagai pilihan paket data menarik untuk iphone 6 maupun iphone 6 Plus, diumumkan juga mulai 6 Februari 2015, paket data akan membuat pelanggan supaya terhubung dengan jaringan tercepat dan memiliki keluasan jaringan menggunakan Telkomsel di Indonesia.

Iphone 6 Siap Diboyong Telkomsel Ke Indonesia

Seri iphone 6 memberikan kemudahan bagi anda yang ingin memilikinya, kini sudah hadir di Indonesia dan anda bisa mendapatkannya atau membeli di outlet Apple di berbagai kota di Indonesia.

Iphone 6 yang sudah rilis pada bulan September tahun lalu terdapat desain yang berbeda dengan seri iphone sebelumnya. Adapun spesifikasi yang perlu anda ketahui dari iphone 6 dan iphone 6 Plus. Ukuran iphone 6 lebih rendah dengan 4.7 inchi sedangkan iphone 6 Plus terdapat 5.5. inchi yang keduanya sudah memiliki layar Retina HD. Kamera belakang smartphone tersebut beresolusi 8 MP dan masing-masing smartphone terdapat OS terbaru yaitu IOS 8.

Harga Iphone 6 dan Iphone 6 Plus memang bervariasi, karena memiliki perbedaan memori internal yang dimilikinya. Pada Iphone 6 serta iphone 6 Plus tidak memiliki kapasitas 32GB, jadi memori internal yang dimilikinya hanya tiga varian yaitu 16 GB, 64 GB dan 128 GB. Dari masing-masing memori tersebut memiliki harga yang berbeda pula.

Kabar dari singapura smartphone harga iphone 6 sudah dibanderol sekitar $988 setara dengan Rp 9.300.000,00 sedangkan harga Iphone 6 lus sekitar $1148 atau setara Rp 10.800.000,00. Harga tersebut kemungkinan mendukung memori internal yang paling kecil. Smartphone dari Apple tersebut lambat masuk ke Indonesia dan didahului oleh Singapura dan Malaysia. Di tahun 2015 akan hadir dengan harga yang belum diketahui secara pasti. Tunggu kabar selanjutnya di oketekno.com.

Baca Juga Daftar Harga Paket Telkomsel Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here