Hindari Iphone Meledak? Gunakan Kabel Charger Data ini

0
2340
Hindari Iphone Meledak? Gunakan Kabel Charger Data ini

Oketekno.com – Smartphone merupakan alat yang paling canggih dan juga memiliki tingkat bahaya yang kurang terkontrol oleh pengguna. Pada tahun lalu banyak orang mengeluhkan tentang smartphone yang meledak dan itu tidak hanya satu vendor saja yang sudah mengalami kejadian seperti itu.

Hindari Iphone Meledak? Gunakan Kabel Charger Data ini

Kendala dalam meledaknya smartphone terdapat pada battery yang mereka gunakan dan terkadang waktu charging menggunakan kabel yang buruk. karena sekarang banyak kabel yang bukan originalnya dipakai utuk charging smartphone anda, sebelum membeli charger pastikan dulu kabelnya kuat, terutama pengguna produk Apple.

Kini hadir kabel charger terbaru yang memiliki fungsi transfer data maupun menambah daya yaitu Zikko Lightning Cable SC500 1.5 m. Kabel tersebut sudak memiliki sertifikat dari Apple yang mampu menghindari masalah iphone meledak maupun iphone panas.

Hindari Iphone Meledak? Gunakan Kabel Charger Data ini

Desain Zikko Lightning Cable SC500 1.5 m cuku memukau dan memiliki warna yang cukup menarik untuk anda yang suka berbagai macam warna. Varian warna Zikko Lightning Cable SC500 1.5 m terdiri dari 7 warna diantaranya yaitu Putih, Kuning, hijau, biru, merah, hitam, dan Champagne Gold setara dengan krem.

Kabel Zikko Lightning Cable SC500 1.5 m dirancang untuk seri Apple yaitu Iphone 5, iphone 5S, Ipas Air, Ipad 4, Ipad Mini, Ipod touch 5 dan Ipod 7 maupun gadget terbaru dari Apple misal Iphone 6 dan Iphone 6S yang sudah rilis diberbagai negara. Zikko Lightning Cable SC500 1.5 m juga sudah lolos uji yang memiliki sertifikat MFI( Made For Iphone/ipad/ipod) dengan kualitas terbaiknya  maka mampu memberikan yang terbaik untuk Apple.

Harga Zikko Lightning Cable SC500 1.5 m sudah dibanderol sekitar $23 setara dengan Rp 280.000,00. Kabel tersebut akan diperjual belikan di berbagai negara.

Baca Juga Daftar Harga Iphone dan Ipad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here