Sony Xperia Z4 Sudah Masuk Indonesia Padahal Belum Dirilis Sony, Apa Sebabnya?

0
1744
Sony Xperia Z4 Sudah Masuk Indonesia Padahal Belum Dirilis Sony, Apa Sebabnya?

Oketekno.com – Kabar dari Sony Mobile akan meriliskan produk terbarunya pada acara Mobile World Congress (MWC) 2015 yang diselenggarakan awal Maret 2015. Salah satu smartphone yang akan diperkenalkan pada ajang tersebut yaitu Sony Xperia Z4, pada smartphone tersebut sudah banyak bocoran spesifikasi maupun gambar.

Sony Xperia Z4 Sudah Masuk Indonesia Padahal Belum Dirilis Sony, Apa Sebabnya?

Kenapa smartphone Sony Xperia Z4 sudah hadir di Indonesia? Karena smartphone tersebut tengah diuji oleh Kementerian Komunikasi dan informatikan indonesia yang memiliki singkatan Kemenkominfo pada Jumat (30/1/2015). Pastinya Sony Xperia Z4 belum di jual belikan karena masih tahap pengujian dan belum di rilis resmi oleh pihak Sony.

Adapun nama lain dari Xperia Z4 yaitu Sony E6533 yang sudah tertera di Xperia Blog. Tidak hanya Model Sony E6533 atau Sony Xperia Z4 yang telah di uji tapi juga terdapat model E5333 dan E2352 yang diduga merupakan penerus Sony Xperia T2 Ultra dan Sony Xperia M2. Bila anda penasaran dengan dua model smartphone tersebut maka tunggu hadirnya ajang MWC 2015.

Sony Xperia Z4 dirumorkan bahwa memiliki kamera utama dengan 20.7 MP serta kamera depan 4,8 MP, waw! Cukup mengejutkan bukan? Tidak hanya itu saja smartphone Sony Xperia Z4 terdapat ukuran layar 5.4 inchi dengan mengadopsi 4GB RAM serta sistemoperasi terbaru Android v5.0 Lollipop. Tunggu kabar selanjutnya untuk hadirnya smartphone terbaru dari Sony pada tahun 2015.

Baca Juga Daftar Harga Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here