Harga Acer One 10 Terbaru, Tablet-Notebook Multifungsi Hadir di Indonesia

2
56883
Harga Acer One 10 Terbaru

Harga Acer One 10 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Acer One 10 terbaru, Acer One 10 merupakan notebook yang dapat diubah menjadi sebuah tablet (Hybrid). Harga Acer One 10 yang terjangkau menjadikan tablet-notebook ini menjadikan perangkat tersebut cukup trend. Apalagi Acer One 10 sendiri telah hadir di Indonesia pada penghujung Januari 2015 lalu. Laptop berukuran 10 inch ini pun dapat digunakan layaknya sebuah tablet karena memiliki keybard yang bisa dilepas pasang.

Bagi anda yang saat ini tengah dibinggungkan antara membeli notebook atau tablet, Acer One 10 sebagai tablet Hybrid ini dapat menjadi pilihan tepat untuk anda. apalagi penawaran harga Acer One 10 di Indonesia terbilang terjangkau untuk kelas tablet-notebook 10 inch. Lantas fitur dan spesifikasi apa sajakah yang dibawakan tablet-notebook Acer One 10 ? mari sama-sama kita simak ulasan review spesifikasi Acer One 10 beserta harga jualnya di Indonesia.

Harga Acer One 10 yang dibanderol menengah ini dapat menjadi sebuah tablet berdesain elegan. Bodi belakangnya memiliki lekukan khas menghasilkan desan solid dan menawan. Balutan warnanya dipadu metal menjadikan desain Acer One 10 terlihat elegan. Beberapa port diletakkan di satu lajur diantaranya port micro USB, HDMI, 3.5 mm jack, slot micro USB serta beberapa tombol yakni volume dan home. Tombol power terletak pada atas kiri sementara pada bodi belakangnya tersemat speaker.

Harga Acer One 10 Terbaru

Sementara untuk dijadikan perangkat notebook, Acer One 10 dibekali dock keyboard dalam satu penjuakannya. Dock keyboarnya tersebut dapat dipasangkan atau dilepas sesuai kebutuhan pengguna. Antara layar dan dock tabletnya dihubungkan koneksi Magnetic Hynge dengan konektor bolak balik atau dua arah. Dock tablet dengan teknologi magnet tersebut tentu memudahkan saat Acer One 10 dijadikan tablet maupun notebook. Dock Keyboard Acer One 10 memiliki satu port USB v2.0 yang dapat digunakan sebagai sarana perpindahan data ataupun untuk mencolokkan mouse. Dengan harga Acer One 10 cukup bersahabat ini pengguna akan memperoleh gadget multifungsi yakni tablet dan notebook.

Sementara untuk bekalan layar Acer One 10 menawakan bentang seluas 10.1 inch dengan resolusi 1280 x 800 pixels. Layar LCD capacitive touchscreen yang dimiliki mampu menyuguhkan kontras gambar dan ketajaman cukup optimal. Apalagi permukaan layar Acer One 10 dengan harga bersahabat ini telah mendukung akses multitouch hingga 5 sensor sentuhan secara bersamaan.

Sayangnya dengan harga Acer One 10 yang terbilang tinggi untuk kalangan bawah, tablet-notebook ini tidak dibekali dengan slot SIM sehingga tidak mendukung jaringan dari operator. Kegiatan browsing pengguna hanya akan dipuaskan dengan bekalan Wi-Fi 802.11 b/g/b yang dapat digunakan saat terjangkau sinyal WiFi di area hotspot. Selain itu untuk kegiatan transfer data dibekalkan pula fitur Bluetooth v4.0 dan juga port USB jenis microUS v2.0. Dibekalkan pula port HDMI yang dapat difungsikan sebagai sambungan ke media lain seperti televisi.

Sistem operasi dalam tablet-notebook Acer One 10 ini adalah Windows 8.1 Single Language with Bing. Namun dikabarkan Acer One 10 dengan harga bersaing ini mampu diupgrade ke sistem operasi Windows 10. Suguhan user interace Metro UI yang dimiliki tablet notebook Acer One 10 ini pun cukup menawan.

Harga Acer One 10 sebagai tablet-notebook 2-in-1 cukup terjangkau dikelasnya tersebut juga dibekali beberapa aplikasi bawaan baik aplikasi hiburan maupun aplikasi yang mendukung kinerja perangkat. Salah satunya dibekalkan aplikasi Office 365 dengan lisensi free atau gratis selama 1 tahun. Dengan aplikasi ini memungkinkan pengguna membuka ataupun mengubah isi dokumen atau file dengan leluasa.

Dengan harga Acer One 10 yang terjangkau untuk segmen pasar kelas menengah, tablet-notebook hybrid ini memang mengunggulkan desain multifungsi dan performa menjanjikan. Sayangnya untuk sektor kamera Acer One 10 kurang begitu mumpuni. Pada bodi belakang Acer One 10 dibenamkan kamera utama dengan sensor 2 MP beresolusi 1600 x 1200 pixel. Tidak dibekalkan LED Flash dalam Acer One 10 ini. Meskipun hasil bidikannya tidak terlalu jernih namun sudah mampu mencukupi kebutuhan ftografi penggunanya dengan harga Acer One 10 yang terjangkau.

Harga Acer One 10 Terbaru

Tidak hanya bekalan kamera depan, dibekalkan pula lensa kamera depan dengan format VGA atau sensor 0.3 MP yang dapat digunakan pengguna untuk selfie. Selain itu kamera menghadap depan dari Acer One 10 dapat mendukung kegiatan video call ataupun video chatt pengguna.

Selanjutnya mengupas dapur pacu dari tablet-notebook Acer One 10 ini. Harga Acer One 10 yang menjanjikan ini ditunjang dengan performa cukup dapat diandalkan. Didalam bodinya dibenamkan processor Quad core dengan speed 1.33 GHz dari chipset Intel Atom Z373F. Performa yang dimiliki Acer One 10 ditunjang dengan bekalan RAM 2 GB untuk akses multitasking agar nyaman bagi penggunanya. Kecepatannya mampu mencapai 1.83 GHz saat kondisi maksimal load. Tentunya performa yang dimiliki Acer One 10 cukup responsif dan powerfull untuk memuaskan pengguna.

Beralih ke bekalan ruang penyimpanan, dimana tablet hybrid Acer One 10 ini dibekali memori penyimpanan dengan kapasitas internal 32 GB saat digunakan sebagai perangkat tablet. Namun jika pengguna memasangkan dock keyboard dan menjadi perangkat notebook maka disediakan memori penyimpanan HDD berdaya tampung 500 GB. Dengan begitu pengguna dapat lebih leluasa menyimpan berbagai macam file bahan film dalam Acer One 10 sebagai tablet-notebook multifungsi ini.

Urusan baterai, vendor asal Taiwan yakni Acer membekali perangkat Acer One 10 dengan baterai bertenaga. Baterai tablet-notebook Acer One 10 memiliki kekuatan 6000 mAh yang cukup besar. Pengguna dapat menyiagakan Acer One 10 ini hingga 5 jam pemakaian. Update harga Acer One 10 terbaru cek dibawah ini.

Harga Acer One 10

Perangkat multifungsi Acer One 10 sebagai tablet ataupu notebook ini telah dihadirkan di Indonesia oleh Acer Indonesia pada 27 Januari 2015 lalu. Harga Acer One 10 terbaru di Indonesia dibanderol Rp 3.9 jutaan. Bagi anda yang tertarik memiliki tablet-notebook Acer One 10 ini dapat langsung mengunjungi outlet resmi Acer di kota anda.

Spesifikasi Acer One 10

Platform Notebook
Tipe Prosesor Intel Atom Quad Core
Processor Onboard Intel® Atom™ Processor Z3735F (1.33 GHz, 2M Cache), up to 1.83 GHz
Memori Standar / RAM 2 GB
Tipe Grafis Intel® HD Graphics
Ukuran Layar 10.1 Inch
Resolusi Layar 1280 x 800
Tipe Layar Capacitive Touchscreen
Multitouch Yes, up to 5 point touch
Audio Integrated
Speaker Integrated
Two built-in stereo speakers
Kapasitas Penyimpanan 32 GB eMMC
500 GB HDD on Dock
Wireless Network Type Integrated
Wireless Network Protocol IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
Wireless Bluetooth Integrated

– Bluetooth 4.0

Keyboard -Standard Keyboard

-Dock Keyboard Magnetic Hynge

Ragam Input Device Touch Pad
Port USB USB 2.0, Micro USB, Micro HDMI
Kamera Belakang 2 MP, 1600 x 1200 pixel
LED Flash No
Kamera depan 0.3 MP/VGA
Sistem Operasi Microsoft Windows 8.1 Single Language with Bing upgradeable Windows 10
Dimensi (PTL) Tablet : 259 x173 x 10.3 mm
w/Dock: 259 x 181.6 x 24.3 mm
Baterai 6000 mAh battery
Daya Tahan Baterai up to 5 hours
Daya / Power External AC Adapter
Fitur Office 365

Itulah sedikit ulasan mengenai harga Acer One 10 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sajikan untuk sahabat pembaca semuanya. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang mencari tablet multifungsi notebook. Semoga dapat membantu.

Baca Juga Harga Evercoss AT8D dan Spesifikasi, Tablet Selfie 5 MP Layar 8 Inch

2 COMMENTS

  1. ulasannya lengkap dan tidak berbau jualan..keren,tapi untuk saat ini lebih nyaman menggunakan laptop jadul saja.lebih powerfull.hehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here