Harga Motorola Moto G 4G Terbaru April 2017, Dengan Corning Gorilla Glass 3

0
2402
Harga Motorola Moto G 4G (2015) Terjangaku Dengan Corning Gorilla Glass 3

Harga Motorola Moto G 4G

Oketekno.comMotorola Moto G 4G adalah luncuran Motorola pada bulan Januari 2015 dan belum masuk ke Indonesia. Produk terbaru ini memang memiliki spesifikasi lengkap dengan komponen tinggi. Kelengkapan tersebut terdapat dalam jaringan, memori, kamera dan masih banyak fitur penting yang mampu memberikan hasil lebih sempurna. Ulasan kali ini tentang spesifikasi Motorola Moto G 4G yang akan bersaing dengan smartphone lainnya yang memberikan kemudahan dalam komunikasi pula.

Spesifikasi Motorola Moto G 4G terdapat kelengkapan pada jaringan yaitu 2 G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE untuk memberikan hasil yang kuat dalam menangkap sinyal yang lebih luas dan untuk 4G LTE juga memberikan kecepatan lebih super dibandingkan 3G HSDPA. Tapi kalau provider yang anda gunakan belum mendukung 4G LTE maka bisa menggunakan 2G dan 3G supaya lebih ringan dalam penangkapan sinyal. Karena kalau di daerah anda belum mendukung salah satu jaringan tersebut dan anda atur dalam smartphone menggunakan semua jaringan maka penangkapan sinyal kurang maksimal.

Harga Motorola Moto G 4G (2015) Terjangaku Dengan Corning Gorilla Glass 3

Smartphone Motorola Moto G 4G memiliki Dual SIM yang akan memberikan leluasa untuk anda supaya bisa menggunakan berbagai provider GSM. Tidak hanya itu saja, kecepatan smartphone Motorola Moto G 4G mampu memberikan HSPA 42.2/5.76 Mbps dan LTE Cat3 100/50 Mbps. Selain itu smartphone Motorola Moto G 4G memberikan suatu dimensi yang lumayan besar dengan 141.5 x 70.7 x 11 mm serta berat 155 gram. Smartphone memang tergolong memiliki body lebih slim dan itu tergantung dari produsen dalam desain smartphone yang akan diriliskannya.

Tipe layar Motorola Moto G 4G memberikan dukungan dari IPS LCD berkapasitas layar sentuh serta memiliki 16 juta warna untuk memberikan tampilan lebih jelas dan jernih dengan varian warna yang mampu dikelola oleh Motorola Moto G 4G. Ukuran layar memang merupakan suatu perbandingan orang untuk membeli smartphone tersebut, lebar Motorola Moto G 4G  mencapai 5.0 inchi dengan kepadatan layar mampu memberikan ukuran ~294 ppi pixel. Smartphone Motorola Moto G 4G  memberikan ukuran layar lebar tapi kepadatan layar belum sebanding dengan lebar smartphone Motorola Moto G 4G , kemungkinan hasil dari pemotretan anda kurang maksimal bila diperbesar. Selain itu smartphone Motorola Moto G 4G (2015) mendukung adanya pelindung layar yang memiliki tipe Corning Gorilla Glass 3 untuk melindungi layar dari goresan.

Kelebihan yang terdapat dalam Motorola Moto G 4G terdapat pada sistem operasi yang sudah mendukung Android v5.0.2 Lollipop, dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz. dalam sistem operasi tersebut memiliki symbol permen Lollipop yang di sukai kalangan anak-anak maupun remaja. Disamping itu untuk smartphone ini memang memiliki desain yang berbeda serta memberikan dukungan aplikasi lebih banyak dan semua aplikasi sudah versi terbaru. Kecepatan smartphone Motorola Moto G 4G memberikan standar dari layaknya smartphone yang semestinya.

Memori internal dan eksternal memberikan berbagai kapasitas yang sudah diterapkan oleh smartphone tersebut. Memori internal Motorola Moto G 4G mendukung adanya kapasitas 16 GB untuk penyimpanan data bawaan smartphone dan aplikasi yang sudah terinstal didalamnya, RAM memberikan kapasitas 1 GB yang berfungsi untuk menyimpan aplikasi yang sedang digunakan maupun terdapat dalam smartphone dan itu bersifat sementara. Smartphone Motorola Moto G 4G juga dilengkapi dengan memori eksternal yang memiliki kapasitas maksimal 32 GB bertipe MicroSD.

Kamera utama Motorola Moto G 4G memberikan resolusi 8 MP dengan fitur pendukung yang mampu maksimalkan hasil potretan dalam smartphone tersebut. Smartphone Motorola Moto G 4G memiliki fitur kamera diantaranya yaitu autofocus, LED Flash yang memberikan kemudahan dalam pengambilan foto supaya lebih jernih dan terang serta membidik lebih focus, masih ada lagi fitur lainnya yang membantu hasil kamera lebih baik. Tidak hanya itu smartphone Motorola Moto G 4G terdapat kamera depan dengan resolusi 2 MP untuk sesi pemotretan maupun komunikasi video call lebih maksimal.

Smartphone Motorola Moto G 4G mendukung sound yang memiliki berbagai macam format yaitu MP3, MP4, WAV ringtones, Vibration, Loudspeaker untuk memperkeras pada waktu telphone maupun mendengarkan radio, sedangkan 3.5mm Jack merupakan colokan haedset yang sering anda gunakan.

Koneksi smartphone Motorola Moto G 4G mendukung adanya Wi-Fi yang mampu untuk koneksi internet tambahan bila jaringan internal mengalami kendala dalam provider yang digunakan, untuk Wi-Fi harus terkoneksi dengan modem yang disertai koneksi WI-Fi pula. Smartphone Motorola Moto G 4G memiliki GPS untuk melacak suaru daerah atau sesorang yang terhubung dengan GPS, Radio perlu anda dengarkan supaya mendapatkan informasi lebih untuk berita di berbagai daerah. Bluetooth dan USB merupakan fitur share data atau transfer data dari Motorola Moto G 4G ke smartphone maupun laptop serta gadget lain yang terdapat bluetooth dan USB tersebut.

Smartphone Motorola Moto G 4G  mendukung adanya berbagai macam pesan yang mampu ia lakukan yaitu SMS, MMS, Email, Push Email, IM supaya kinerja smartphone lebih maksimal. Dan smartphone Motorola Moto G 4G mampu memiliki kapasitas battery dengan besar 2390 mAh serta tipe battery Non-removable li-Ion yang mampu memberikan hasil lebih dalam kekuatan yang diberikan pada smartphone tersebut. ketahanan hidup smartphone memang pengaruh terhadap kapasitas daya yang masuk dalam battery smartphone tersebut. lihat spesifikasi selengkapnya dibawah ini:

Spesifikasi Motorola Moto G 4G

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G LTE 2600 (Band 7)
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat3 100/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 141.5 x 70.7 x 11 mm (5.57 x 2.78 x 0.43 in)
Weight 155 g (5.47 oz)
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches (~68.9% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
Platform OS Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU Adreno 305
Memory Card Slot microSD, up to 32 GB
Internal 16 GB, 1 GB RAM
Camera Primary 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video [email protected], stereo sound rec., HDR
Secondary 2 MP
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, with stereo speakers
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0, USB Host
Fitures Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java Yes, via Java MIDP emulator
  – Active noise cancellation with dedicated mic
– MP3/AAC+/WAV/Flac player
– MP4/H.264 player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Non-removable Li-Ion 2390 mAh
Color   Black, Black/Lemon

Harga Motorola Moto G 4G

Harga Motorola Moto G 4G dibanderol sekitar Rp 2 jutaan dan bisa berubah setiap waktu serta pada setiap wilayah memiliki perbedaan harga. Demikian pembahasan harga dan spesifikasi Motorola Moto G 4G, semoga memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda yang ingin membeli smartphone terbaru.

Baca Juga Daftar Harga Motorola Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here