BBM untuk Android dan iOS Gagal

0
5644
BBM untuk Andriod

OKETEKNO.COM – Para pengguna perangkat Android dan iOS tidak bisa lagi sorak hore, dikarenakan aplikasi yang lagi gencar-gencarnya dan banyak dinanti kehadirannya, BBM, ternyata membuahkan hasil tidak seperti yang diharapkan. Banyak media yang mengatakan bahwa aplikasi BBM untuk Android dan iOS di batalkan, karena banyak mengalami gangguan.

BBM untuk Andriod

Meski setelah peluncuran aplikasi, operasi BBM bisa berjalan dengan lancar, namun setelah itu bisa dibilang mengecewakan. Meskipun dalam jangka waktu 8 jam setelah peluncuran BBM, telah didapatkan lebih dari  1,1 juta pengguna Android dan iOS yang telah mengunduhnya. Pihak BlackBerry sendiri juga mengumumkan, bahwa sebenarnya pihak BlackBerry belum meluncurkan aplikasi BBM tersebut di Google Play, namun jika sudah ada yang memilikinya itu adalah BBM palsu, dan banyak yang menyebutnya “Unreleased Version”.

BBM untuk Andriod

Untuk iOS, udah ada BBM resmi di Apple App Store, namun sayang untuk saat ini pihak BlackBerry kembali menarik BBM tersebut. Pengguna iOS yang sudah terlanjur mengunduhnya, aplikasi tersebut masih bisa berjalan.

Untuk pengguna Android dan iOS tidak perlu merasa sedih, karena pihak BlackBerry mengatakan akan segera memperbaiki kesalahan yang ada. Jadi tunggu saja kehadiran kembalinya  BBM Multiplatform ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here