Kelebihan dan Kelemahan Evercoss Winner Y, Kamera Selfie 5MP

0
5299
Kelebihan dan Kelemahan Evercoss Winner Y, Kamera Selfie 5MP

Harga Evercoss Winner Y

Oketekno.comEvercoss Winner Y merupakan produk terbaru yang laris di pasaran Indonesia, Evercoss Winner Y sempat ludes pada bulan januari lalu dan kini mulai di produksi lagi. Inilah kesempatan para produsen untuk memperbanyak smartphone yang laku dipasaran. Tapi setiap smartphone pasti memiliki kelebihan serta kelemahan meskipun itu hanya salah satu komponen sehingga mengundang pertanyaan untuk anda yang sudah demen dengan smartphone lokal ini. Ulasan tentang kelebihan dan kelemahan Evercoss Winner Y, simak dibawah ini:

Kelebihan pertama dari Evercoss Winner Y adalah type layarnya mendukung IPS dengan kapasitas layar sentuh penuh serta 16 juta warna yang sudah diterapkan oleh pihak Evercoss didalam perangkat pintarnya tersebut. Evercoss Winner Y didukung dengan ukuran layar 5.0 inchi yang menjadi kelebihan dalam smatphone ini. Sayang sekali Evercoss Winner Y memiliki kelemahan dari kepadatan layarnya hanya mampu berukuran ~220 ppi pixel, kepadatan ini dirasa belum sepadan dengan ukuran Evercoss Winner Y.

Kelebihan dan Kelemahan Evercoss Winner Y, Kamera Selfie 5MP

Kelebihan Evercoss Winner Y selanjutnya terdapat jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA beserta Dual SIM GSM agar mampu memberikan kemudahan dalam menggunakan provider yang anda inginkan. Namun sayangnya, disaat semua perangkat pintar sudah mulai menggunakan jaringan 4G LTE, tetapi Evercoss Winner Y belum mendapatkannya dan itu menjadi salah satu kelemahan dari perangkat terbaru Evercoss ini.

Disamping itu kelebihan Evercoss Winner Y ini juga terdapat pada media penyimpananyan telah memiliki memori internal berkapasitas 8 GB serta 1 GB RAM untuk penyimpanan aplikasi lebih bayak serta kinerja prosesor lebih cepat. Evercoss Winner Y tidak hanya memiliki memori internal tapi juga mendukung memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 32GB.

Kelebihan dari Evercoss Winner Y selain harga jualnya murah, terdapat pula bekalan kamera handal didalam smartphone canggih ini. Kamera Evercoss Winner Y cukup menakjubkan karena kamera depan serta kamera utama mampu memberikan hasil terbaik serta memiliki resolusi besar. Kamera utama Evercoss Winner Y mendukung 8 MP, sedangkan kamera depan terdapat resolusi 5 MP. Resolusi tersebut merupakan penentu hasil dan kapasitas battery dari setiap jepretan yang anda lakukan.

Kapasitas battery Evercoss Winner Y terdapat 2350 mAh mampu memberikan ketahanan hidup lebih awet atau lebih lama dalam penggunaan setiap harinya. Evercoss Winner Y mendukung sistem operasi terbaru yaitu Android v4.4.2 Kitkat sedangkan prosesor mampu memberikan Octa core 1.7 Ghz. Prosesor Evercoss Winner Y memberikan kecepatan penuh untuk proses aplikasi yang terdapat dalam Evercoss Winner Y.

Setelah diatas tadi membahas mengenai kelebihan Evercoss Winner Y, kali ini saatnya membahas kelemahan dari Evercoss Winner Y diantaranya pada bagian luar layar tidak dilapisi pelindung anti gores semacam corning gorilla glass sehinggga layar dari Evercoss Winner Y ini sangat rawan terhadap goresan maupun benturan. Kelemahan selanjutnya adalah Evercoss Winner Y hanya memiliki 1 varian warna saja, sehingga anda tidak bisa memilih warna lain, lalu jenis battery yang digunakan oleh Evercoss Winner Y adalah Non Removable, sehingga jika ada masalah pada battery Evercoss Winner Y anda harus membawanya ke service center untuk menggantinya, karena battery serta bodi Evercoss Winner Y menyatu sehingga anda tidak bisa menggantinya sendiri, hal itulah menjadi kelemahan dari Evercoss Winner Y paling mencolok. Untuk Kelebihan dan Kelemahan Evercoss Winner Y selengkapnya bisa dilihat dibawah ini.

Kelebihan Evercoss Winner Y

  • Tipe layar IPS
  • Ukuran layar 5.0 inchi
  • Jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA, Dual SIM GSM
  • Memori internal 8 GB
  • RAM 1 GB
  • Memori eksternal MicroSD 32GB untuk maksimal kapasitas
  • Kamera utama 8 MP
  • Kamera depan 5 MP
  • Kapasitas batter Li-Ion 2350 mAh
  • Sistem operasi Android v4.4.2 KitKat
  • Prosesor Octa Core 1,7 GHz

Kelemahan Evercoss Winner Y

  • Kepadatan layar ~220 ppi pixel
  • Tidak didukung jaringan 4G LTE
  • Tidak memiliki lapisan anti gores pada layar
  • Hanya tersedia 1 warna
  • Battery berjenis Non Removable

Harga Evercoss Winner Y

Harga Evercoss Winner Y sekitar Rp 2.350.000,00, harga Evercoss Winner Y sempat mencapai Rp 1.350.000,00 pada januari lalu dan itu merupakan harga promo dari Evercoss tersebut. Sekarang Evercoss Winner Y sudah memiliki harga normal seperti tertera pada awal paragraf ini. Anda sudah bisa membeli smatphone canggih ini di toko ponsel terdekat wilayah anda, perlu di ingat setiap daerah pasti memiliki perbedaan harga cukup signifikan. Demikian pembahasan kelebihan dan kelemahan Evercoss Winner Y, informasi untuk anda yang ingin memiliki smartphone terbaru di tahun 2015.

Baca Juga Daftar Harga Evercoss Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here