Harga Evercoss AT7S Terbaru Maret 2015 dan Spesifikasi

0
15072
Harga Tablet Evercoss AT7S Terbaru

Harga Evercoss AT7S Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Evercoss AT7S Terbaru dan Spesifikasi,  Evercoss AT7S merupakan perangkat tablet besutan vendor lokal Evercoss yang telah diluncurkan denga harga yang cukup terjangkau. Harga Evercoss AT7S ini dibanderol Rp 1.4 jutaan dengan mengunggulkan sektor kamera dengan resolusi tinggi. Tentunya bagi anda yang mengidamkan smartphone layar luas ataupun tablet dengan kemampuan kamera handal dan harga murah meriah, tablet Evercoss AT7S ini dapat menjadi rekomendasi tepat untuk anda.

Hadir di awal tahun 2015, Evercoss AT7S ini siap menjadi tablet selfie tangguh denga harga yang murah untuk kalangan entry level. Harga tablet Evercoss AT7S yang murah siap bersaing dengan tablet global ataupun lokal lainnya. Bagi anda yang tertarik ingin membeli tablet lokal Evercoss AT7S ini, sebaiknya simak dulu spesifikasi Evercoss AT7S secara detail dibawah ini.

Layar tablet Evercoss AT7S ini memang terbilang luas dengan ukuran 7 inch yang mengusung teknologi IPS capacitive touchscreen yang mampu menghasilkan ketajaman dan kontras layar yang optimal. Hanya saja resolusi layarnya hanya  600 x 1024 pixels dengan kepadatan piksel mencapai 170 pxel per inch (ppi) yang terbilang rendah untuk layar seluas 7 inch. Harga Evercoss AT7S yang cukup terjangkau juga menawarkan kemampuan multitouch hingga 5 sensor sentuh sekaligus. Selain itu dibekalkan pula teknologi Rhino Screen ( Hard Glass Screen ) yang berfungsi sebagai lapisan anti gores pada permukaan layarnya. Tentunya masih jarang tablet dengan harga murah menawarkan ketahanan layar tangguh seperti Evercoss AT7S ini.

Harga Evercoss AT7S Terbaru

Desain yang dibawa Evercoss AT7S sendiri terlihat lumayan stylish meskipun mengusung bahan plastik sebagai cover bodinya. Dimensi Evercoss AT7S sendiri adalah 190 mm x 100 mm dengan tebal 8.25 mm. Sementara bobotnya sendiri mencapai 245 gram yang memang sedikit berat saat digenggam. Penampilannya mengusung konsep empat sudut yang sedikit meruncing. Dilansir dari situs resmi Evercoss, tablet Evercoss AT7S dengan harga terjangkau ini akan hadir dalam pilihan warna Black, White Silver, Black Grey dan White Gold.

Dapur pacu tablet Evercoss AT7S ini memang terbilang cukup responsif. Vendor lokal Evercoss membekali tablet ini dengan processor Quad core yang memiliki speed 1.3 GHz. Processor tersebut akan disandingkan dengan RAM 1 GB sehingga menghasilkan kinerja yang cukup resposif dan nyaman bahkan saat pengguna menjalankan multitasking aplikasi dan game berat bersamaan. Harga Evercoss AT7S yang terjangkau memang mampu memberikan kinerja powerfull dan diandalkan. Selain itu sistem operasi yang terpasang dalam tablet sejutaan ini aalah Android OS v4.4 KitKat.

Tablet Evercoss AT7S ini adalah tablet seluler yang dibekali dengan dua slot SIM untuk fungsi Dual SIM dan Dual Standby. Jaringan yang dibawakan tablet Evercoss ini adalah 2G GSM dan 3G HSDPA dimana memang tidak dibekali jaringan 4G LTE mengingat harga Evercoss AT7S yang murah. Namun pengguna dapat berselancar dunia maya dengan kecepatan 3G HSDPA mencapai 21 Mbps dan HSUPA  5.76 Mbps yang lumayan cepat meskipun masih dibawah LTE Cat. Selain itu pengguna juga dapat terkoneksi internet dengan konektivitas GPRS dan EDGE. Tidak hanya itu, harga tablet Evercoss AT7S yang murah meriah ini juga ditunjang dengan fitur Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, port USB, USB Modem serta telah support USB OTG.

Beralih ke bekalan kamera yang ada pada tablet Evercoss AT7S dengan harga ramah dikantong.Tablet ini hadir dengan usungan dual kamera mumpuni seperti tablet Evercoss AT8D yang baru-baru ini juga diluncurkan. Evercoss AT7S ini menawarkan kamera utama dengan lensa CMOS beresolusi 8 MP dengan ditunjang fitur Auto focus. Dengan begitu pengguna dapat leluasa berfoto menggunakan kamera belakang dengan hasil yang cukup jernih. Selain itu kamera belakang tablet Evercoss AT7S ini juga dapat digunakan merekam video dengan hasil memuaskan.

Bagi anda yang keranjingan selfie, melalui tablet Evercoss AT7S dengan harga bersahabat ini, aktivitas anda akan diakomodasi dengan baik. Berkat usungan kamera depan dengan lensa 5 MP, pengguna Evercos AT7S ini dapat leluasa berselfie dengan hasil yang cukup memuaskan. Selain itu pengguna juga dapat melakukan panggilan video dan juga video chatt dengan kamera depan yang dimiliki Evercoss AT7S ini tentunya dengan dukungan operator dan aplikasi chatting yang support.

Harga Tablet Evercoss AT7S Terbaru

Selanjutnya beralih ke bekalan memori penyimpanan dimana Evercoss AT7S ini dibekali dengan memori penyimpanan internal berkapasitas 8 GB. Memori internal tersebut dapat pula ditambah dengan memori dari microSD yang berkapasitas hingga 32 GB maksimal. Dengan demikian kegiatan menyimpan file dan data ke di tablet ini dapat lebih leluasa dan nyaman.

Fitur lain yang ditawarkan dalam tablet Evercoss AT7S harga bersahabat ini adalah bekalan GPS navigasi, FM radio, Browser dan beberapa sensor yakni Proximity, 3D Gravity Sensor dan Light Sensor untuk menunjang kinerja tablet. Selain itu tablet Evercoss AT7S ini juga dilengkapi dengan fitur Audio Player, MP3 Player, Sound Recorder, Video Recorder dan beberapa aplikasi pre install yang sudah dibekalkan sebagai aplikasi bawaan tablet. Bagaimana, tertarik memiliki tablet Evercoss AT7S dengan harga murmer ini ?

Harga Evercoss AT7S yang terjangkau ini memang menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni dan menjanjikan khususnya di sektor kamera dan performa. Namun ketangguhan tablet lokal ini tidak berhenti disitu karena Evercoss membekalinya dengan baterai bertenaga dari Li-Ion dengan daya 3100 mAh yang terbilang cukup besar. Dari baterai tersebut tentunya mampu menghasilkan waktu siaga yang lumayan lama. Ikuti selalu update harga Evercoss AT7S terbaru di ulasan harga berikut ini.

Harga Evercoss AT7S

Tablet terbaru besutan vendor lokal Evercoss ini memang sengaja diluncurkan menyasak kalangan entry level dengan harga yang cukup terjangkau. Harga evercoss AT7S dibanderol Rp 1.439.000,- dalam banyak pilihan warna. Tablet ini cukup cocok bagi anda yang sedang mencari tablet tangguh dengan kemampuan selfie handal namun banderolan harga terjangkau dan tidak menguras dompet. Tertarik memiliki tablet dengan harga murah ini ? anda dapat langsung membelinya di beberapa toko online ataupun mengunjungi outlet resmi Evercoss di kota anda.

Spesifikasi Evercoss AT7S

GENERAL 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 900 / 2100
4G Network No
SIM Dual SIM, GSM – GSM
BODY Body dimension 190 x 100 x 8.25 mm
Body weight 245 g
DISPLAY Display type IPS capacitive touchscreen
Display size 7.0 inches
Resolution 600 x 1.024 pixels (170 ppi pixel density)
Multitouch Yes, up to 5 point touch
Protection Rhino Screen ( Hard Glass Screen )
SOUND Alert type MP3 ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Yes
USB Yes, USB modem, USB OTG support
CAMERA Primary camera CMOS, 8 MP, Autofocus
Features
Video Yes
Secondary camera 5 MP
PLATFORM OS Android OS, 4.4 KitKat
Chipset
CPU Quad core 1.3GHz
GPU
FEATURES Sensors Proximity, 3D Gravity Sensor, Light Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, IM
Browser Yes
Radio FM radio
GPS Yes
Java
Colors Black, White Silver, Black Grey, White Gold
– Audio Player
– MP3 Player
– Sound Recorder, Video Recorder
– Video Call Support, Video Chat Support
– Preinstalled App, Webcam
BATTERY Li-Ion 3100 mAh
Stand-by
Talk time
Music play

Itulah sedikit ulasan mengenai harga Evercoss AT7S dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan khusus untuk sahabat pembaca oketekno semuanya. Semoga saja informasi yang saya uraikan diatas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari referensi tablet android pilihan.

Baca Juga Daftar Harga HP Evercoss Terbaru dan Lengkap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here