Harga Huawei Ascend P8 dan Bocoran Spesifikasi Terbaru

0
1626
Harga Huawei Ascend P8 dan Bocoran Spesifikasi Terbaru

Harga Huawei Ascend P8

Oketekno.comHuawei Ascend P8 merupakan produk terbaru yang masih memiliki status rumor di tahun 2015, kemungkinan rilis pada kuartal 2 di tahun ini. Sedikit bocoran spesifikasi dan harga Huawei Ascend P8 yang sudah menunjukkan kelengkapan pada jaringan dan berbagai komponen pendukung pada smartphone. dibawah ini akan membahas tentang bocoran spesifikasi yang sudah diterapkan oleh smartphone Huawei Ascend P8.

Harga Huawei Ascend P8 dan Bocoran Spesifikasi Terbaru

Bocoran Spesifikasi Huawei Ascend P8

Meskipun smartphone Huawei Ascend P8 masih memiliki status rumor tapi sudah ada informasi tentang bocoran spesifikasi Huawei Ascend P8, ulasan kali ini tentang smartphone terbaru dari Huawei tersebut. jaringan Huawei Ascend P8 mendukung adanya 2G, 3G serta 4G dalam ketiga jaringan tersebut mampu memberikan nilai plus untuk komunikasi lebih mudah serta memberikan hasil lebih berkualitas.

Smartphone Huawei Ascend P8 sudah mendukung adanya pelindung casing yang memiliki tipe Corning Gorilla Glass 3 back panel. Smartphone tersebut memberikan hasil lebih berkualitas, karena casing tidak dapat di gores sedikitpun dan bila tidak sengaja kena goresan maka smartphone akan mampu kembali seperti semua bila hanya di usap. Smartphone Huawei Ascend P8 terdapat adanya tipe layar IPS dengan layar sentuh untuk memberikan hasil lebih maksimal.

Pada Huawei Ascend P8 terdapat ukuran layar 5.2 inchi serta kepadatan layar yang mampu memberikan hasil berkualitas terhadap tampilan foto maupun aplikasi lainnya, kepadatan smartphone Huawei Ascend P8 berukuran ~ 424 ppi pixel serta pelindung layar juga dibalut dengan Corning Gorilla Glass 3 untuk memberikan ketahanan layar terdapat goresan.

Sistem operasi Huawei Ascend P8 telah dilengkapi perangkat yang cukup memukau meskipun belum diketahui secara pasti dalam kecepatan prosesor tapi prosesor Huawei Ascend P8 memiliki tipe Quad Core serta chipset HiSilicon Kirin 930 serta Android v5.0.2 Lollipop untuk sistem operasi Huawei Ascend P8.

Memori internal terdapat kapasitas 32GB serta 3 GB RAM, sedangkan kapasitas maksimal memori eksternal Huawei Ascend P8 sekitar 64GB untuk maksimalkan penyimapan yang lebih banyak dan lebih luas. Kamera utama Huawei Ascend P8 beresolusi 13 MP dengan fitur autofocus, LED Flash, Geo-Tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HRD serta video [email protected] Tidak kalah lagi kamera depan mampu mengadopsi resolusi 8 MP.

Koneksi smartphone Huawei Ascend P8 mendukung Wi-Fi, Bluetooth, NFC, Radio, GPS, dan USB serta kapasitas battery cukup besar dengan Non-removable Li-Po 2600 mAh.

Harga Huawei Ascend P8

Permasalahan harga Huawei Ascend P8 belum diketahui harga resminya dan kemungkinan bila di perkirakan harga Huawei Ascend P8 dibanderol sekitar 5-6 Jutaan. Harga tersebut bisa lebih dan kurang, jadi tunggu kabar selanjutnya di oketekno.com

Baca Juga Harga Huawei Ascend P7 Sapphire Edition Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here