Samsung Galaxy Luncurkan Layar Lengkung Pada Awal Maret

0
1176
Samsung Galaxy Luncurkan Layar Lengkung Pada Awal Maret

Oketekno.comSamsung sudah memiliki berbagai produk terbaru dan semua itu akan memberikan hasil terbaik untuk pelanggan setia Samsung. Kini produsen tersebut akan memberikan produk terbarunya dengan keunggulan layar lengkung yang akan diperkenalkan oleh anda semua.

Samsung Galaxy Luncurkan Layar Lengkung Pada Awal Maret

Perangkat unggulan ini akan dikenalkan pada awal maret dan tepatnya pada tanggal 1 Maret 215, adapun sebuah udangan pada ajang tahunan oleh Samsung. Produsen Samsung kini sudah membongkar produknya yang biasa disebut dengan Galaxy Unpacked, dan pada perangkat tersebut merupakan flagship Samsung yang sudah di informasikan diberbagai jurnalis.

Tertulis sebuah undangan “What’s Next” yang memiliki warna hitam dan memberikan sebuah gambaran untuk Samsung Galaxy dengan layar melengkung tersebut. Pada minggu alu sudah ada kabar bahwa Samsung akan meriliskan beberapa produk dengan layar lengkung dari satu sisi maupun dengan kedua sisi melengkung.

Infromasi tentang Bocoran gambar juga sudah terdapat dan nama yang dicantumkan dalam bocorannya adalah Samsung Galaxy S6 yang memiliki satu sisi layar lengkung, sedangkan untuk Samsung Galaxy S EDGE akan memiliki desain dengan dua sisi layar lengkung yang super canggih tersebut.

Tunggu peluncurannya untuk smartphone layar lengkung versi Samsung yang sangat memukau tersebut. Pastinya harga juga mempengaruhi desain serta spesifikasi yang akan di terapkan pada smartphone layar lengkung tersebut.

Baca Juga MWC 2015 Akan Hadir dan ungkapkan Kembaran Samsung Galaxy S6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here