Harga Mito T10 Fantasy Terbaru Maret 2015 dan Spesifikasi

0
10703
Harga Mito T10 Fantasy terbaru

Harga Mito T10 Fantasy Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Mito T10 Fantasy terbaru dan spesifikasi, Tablet Mit0 T10 Fantasy merupakan tablet terbaru yang dikeluarkan vendor lokal Mito ditengah persaingan gadget baru di awal tahun 2015. Harga Mito T10 Fantasy dibanderol cukup terjangkau dimana disebut sebut sebagai versi terjangkau dari tablet premium Samsung Galaxy Tab 4 10.1 dengan usungan layar luasnya. Tablet ini dapat menjadi pilihan baru bagi anda sebagai gadget berlayar luas menyerupai iPad dengan harga ramah dikantong.

Sebelumya vendor Mito telah meluncurkan Mito T777 Fantasy Selfie 2 sebagai tablet yang dirilis akhir tahun 2014. Kehadiran Mito T10 ini sebagai anggota baru dengan penawaran harga terjangkau dan spesifikasi yang dapat diandalkan. Apalagi usungan kameranya siap memngakomodasi setiap aktivitas fotografi pengguna. Penasaran dengan spesifikasi tablet Mito T10 Fantasy ini ? mari kira simak review spesifikasi Mito T10 Fantasy dibawah ini.

Tablet besutan vendor lokal Mito ini hadir dengan bentang layar luas berukuran 10.1 inch untuk pertama kalinya. Sebelumnya vendor Mito banyak merilis tablet berukuran 7 inch dan kini Mito nampaknya ingin menggebrak pasaran tablet tanah air dengan gadget berlayar luas menyerupai iPad namun harga yang terjangkau. Tablet Mito T10 ini mengusung jenis layar IPS capacitive touchscreen dengan resolusi 800 × 1280 pixels yang cukup tajam dan bening dalam menyuguhkan gambar. Harga Mito T10 yang terjangkau juga dilengkapi dengan multitouch hingga 5 sensor sentuhan. Pengguna tablet Mito T10 ini juga tidak perlu risau akan layar yang tergores karena permukaan layar Mito T10 sudah dilindungi dengan kaca Corning Gorilla Glass.

Harga Mito T10 Fantasy terbaru

Desain tablet Mito T10 ini cukup elegan dengan desain menyerupai iPad hanya berbeda pada banderolan harga saja. Dimensi tablet Mito T10 ini adalah 261 mm x 160 mm yang memang cukup besar dan bongsor. Bodinya pun sedikit tebal dengan ukuran 10 mm serta memiliki bobot yang sedikit berat mencapai 550 gram. Meskipun bodinya cukup bongsor dan berat namun desainnya terlihat elegan dan stylish dengan empat sudut yang sedikit membulat. Tersedia pilihan warna asing hitam dan putih pada peluncuran tablet Mito T10 harga terjangkau ini.

Dapur pacu Tablet Mito T10 Fantasy ini cukup dapat diandalkan karena cukup responsif. Performa Mito T10 dipersenjatai dengan chipset Mediatek MT8382 yang membawa processor Quad-core Cortex-A7 dengan top speed 1.3 GHz yang cukup bertenaga. Apalagi Mito juga membekalkan RAM 1 GB untuk mendukung kinerja processornya berjalan lebih lancar dan responsif. Bahkan kemampuan multitasking dari tablet ini pun cukup responsif dan nyaman. Sayangnya tidak diketahui jenis kartu grafis yang dibekalkan. Namun tablet Mito T10 Fantasy dengan harga terjangkau ini akan menjalankan sistem operasi Android OS v4.4.2 Kitkat.

Kelebihan tablet Mito T10 Fantasy ini adalah pada usungan kameranya dengan dual kamera mumpuni. Bahkan tablet Mito T10 ini akan menjadi pesaing berat tablet lokal lain seperti Evercoss AT8D dan Evercoss AT7S yang mengusung kamera tangguh namun harga bersahabat. Tablet Mito T10 Fantasy ini memiliki kamera belakang beresolusi 8 MP yang didukung fitur LED Flash dan auto focus. Degan demikian hasil bidikan kamera utamanya cukup jernih dan cerah meskipun digunakan ditempat kurang cahaya berkat fitur Flash yang dimiliki. Kamera utamanya juga mampu menghasilkan video dengan kualitas lumayan baik.

Harga Mito T10 Fantasy yang terjangkau untuk kalangan menengah ini juga menawarkan kamera selfie beresolusi 5 MP yang dapat digunakan oleh penggua yang keranjingan selfie. Hasil bidikannya tentu lumayan jernih. Pengguna juga dapat melakukan aktivitas video call dan video chatt pada tablet berlayar luas ini dengan dukungan kamera depan mumpuni.

Harga Mito T10 Fantasy terbaru

Tablet Mito T10 Fantasy ini memang dibanderol dengan harga ramah dikantong meskipun mengusung spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni. Apalagi dalam tablet ini dibekalkan dua slot SIM yang dapat digunakan untuk dua nomor dengan operator berbeda. Jaringan yang dibawakan tablet Mito T10 adalah 2G GSM yang dapat beroperasi pada dua SIM sekaligus. Hanya saja jaringan 3G WCDMA yang dibawakan hanya support untuk SIM 1 saja. Pengguna dapat terkoneksi internet dengan kecepatan HSDPA dan HSUPA dari jaringan 3G. Selain itu pengguna juga dapat menggunakan konektivitas GPRS dan EDGE saat tidak terjangkau jaringan 3G.

Kelebihan Mito T10 Fantasy ini salah satunya ada pada port USBnya yang mengunakan jenis microUSB. Namun port tersebut telah mendukung USB OTG (On The Go) yang dapat membaca flashdisk dalam tablet ini. Selain itu pengguna juga dapat berbagi file dan data dengan fitur Bluetooth. Tidak hanya itu, saat berada di area hotspot pengguna dapat leluasa browsing dengan fitur Wi-Fi ataupun menjadikan tablet ini tethering berkat usunga Wi-Fi Hotspotnya. Harga Mito T10 yang terjangkau untuk kalangan menengah kebawah memang telah mengusung fitur yang cukup lengkap.

Selanjutnya untuk memori penyimpanan yang ada dalam tablet Mito T10 Fantasy ini. Tablet ini memiliki kapasitas penyimpanan internal 8 GB sebagai memori bawaan tablet. Namun jika pengguna merasa kurang leluasa, dapat menambah memori penyimpanan dengan menggunakan microSD berkapasitas hingga 32 GB yang akan memberikan keleluasaan dalam penyimanan file dalam tablet ini.

Salah satu kelebihan tablet Mito T10 Fantasy ini adalah pada bekalan baterainya yang cukup bertenaga. Dengan harga Mito T10 Fantasy yang ramah dikantong dan usungan layar luas 10.1 inch, tablet ini dibekali baterai Li-Ion berkapasitas 6000 mAh yang cukup besar. Dari baterai tersebut tentunya mampu menghasilkan waktu siaga lumayan lama. Update harga Mito T10 terbaru, cek dibawah ini.

Harga Mito T10 Fantasy

Tablet Mito T10 Fantasy memang memiliki spesifikasi yang cukup tangguh sebagai tablet dengan harga yang tidak terlalu tinggi. Harga Mito T10 Fantasy terbaru dibanderol Rp 1.825.000,- per unit dalam warna hhitam dan putih. Tablet ini dapat menjadi referensi baru bagi anda yang mencari tablet murah dengan spesifikasi premium dan tangguh di sektor layar, kamera, performa dan baterai. Anda dapat memperoleh tablet Mito T10 Fantasy ini di outlet resmi Mito di kota anda ataupun di beberapa toko online Indonesia.

Spesifikasi Mito T10 Fantasy

GENERAL 2G Network GSM 900 / 1800 MHz
3G Network WCDMA 2100 MHz
4G Network No
SIM Dual SIM
BODY Body dimension 261 x 160 x 10 mm
Body weight 550 g
DISPLAY Display type IPS Capacitive touchscreen
Display size 10.1 inches
Resolution 800 × 1280 pixels
Multitouch Yes, up to 5 point touch
Protection Corning Gorilla Glass
SOUND Alert type Mp3 ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSDPA, HSUPA
WLAN WiFi 802.11 b/g/n
Bluetooth Yes
USB microUSB, USB OTG
CAMERA Primary camera 8 MP, LED Flash, Autofocus
Features
Video Yes
Secondary camera 5 MP
PLATFORM OS Android 4.4.2 KitKat
Chipset Mediatek MT8382
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU
FEATURES Sensors
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, IM
Browser HTML
Radio FM Radio
GPS Yes
Java
Colors Black, White
– Google Play Store, Gmail Google Maps
– BBM for Android Ready
– audio/video player
– calendar, calculator, alarm, clock
– game
– Preinstall Apps
BATTERY Li-Ion 6000 mAh
Stand-by
Talk time
Music play

Itulah sedikit informasi mengenai harga Mito T10 Fantasy dan spesifikasi lengkap sebagai tablet berlayar luas dengan baterai powerfull. Semoga informasi diatas bermanfaat dan membantu sahabat pembaca yang sedang mencari referensi tablet lokal terbaik.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Mito Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here