Rumor Harga Lenovo Vibe Z3 Pro dengan Spesifikasi Corning Gorilla Glass 4

0
4133
Rumor Harga Lenovo Vibe Z3 Pro dengan Spesifikasi Corning Gorilla Glass 4

Harga Lenovo Vibe Z3 Pro

Oketekno.comLenovo Vibe Z3 Pro memiliki status rumor dan diketahui gambar dari desain smartphone ini secara resmi. smartphone Lenovo Vibe Z3 Pro sudah ada bocoran di berbagai situs terpercaya yang sekarang menjadi acuan pada setiap berita terbaru maupun spesifikasi lengkap. Kini smartphone Lenovo Vibe Z3 Pro memberikan hasil yang lebih baik dengan berbagai komponen yang mendukung smartphone Lenovo Vibe Z3 Pro.

Rumor Harga Lenovo Vibe Z3 Pro dengan Spesifikasi Corning Gorilla Glass 4

Bocoran Lenovo Vibe Z3 Pro

Bocoran tentang spesifikasi Lenovo Vibe Z3 Pro sudah ada sedikit kemampuan smartphone dan kelebihan yang dimilikinya. Smartphone Lenovo Vibe Z3 Pro terdapat jaringan 2G, 3G dan 4G untuk meberikan leluasa dalam komunikasi dimanapun anda berada. Smartphone Lenovo Vibe Z3 Pro memiliki kelengkapan tersebut mampu memberikan kelebihan dalam smartphone.

Smartphone Lenovo Vibe Z3 Pro mendukung adanya tipe layar IPS serta ukuran layar 5.5 inchi, dimana pada ukuran layar pasti terdapat kepadatan layar yang akan menampilkan sesuatu baru untk smartphone Lenovo Vibe Z3 Pro. Kepadatan layar Lenovo Vibe Z3 Pro mendukung ukuran ~534 ppi pixel yang memberikan kejernihan lebih berkualitas serta pelindung layar yang sudah didukung oleh Corning Gorilla Glass 4, padahal tipe tersebut baru rilis pada akhit tahun 2014.

Memori internal yang terdapat dalam smartphone Lenovo Vibe Z3 Pro mendukung kapasitas 32GB serta 4GB RAM, disamping itu mendukung adanya memori eksternal dengan kapasitas maksimal 128 GB. Kemungkinan smartphone Lenovo Vibe Z3 Pro akan memiliki dual SIM dan Single SIM, untuk Single SIM tidak terdapat memori eksternal.  Bocoran ini memiliki Dual SIM yang terdapat memori eksternal maksimal yang sudah ditentukan tersebut.

Smartphone Lenovo Vibe Z3 Pro sudah mendukung adanya sistem operasi Android v5.0.2 Lollipop dan terdapat perangkat pendukung yaitu prosesor Quad core 1.5 GHz & Quad core 2 GHz, kecepatan tersebut dibantu dengan adanya chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810.

Kamera depan Lenovo Vibe Z3 Pro mendukung resolusi 16MP dengan fitur pendukung optical image stabilization, laser autofocus, dual-LED flash, serta terdapat kamera depan dengan resolusi 8MP. disamping itu smartphone Lenovo Vibe Z3 Pro mampu memberikan hasil sempurna dengan resolusi kamera yang cukup besar tersebut. tidak ketinggalan lagi dalam smartphone pasti terdapat kapasitas battery, smartphone Lenovo Vibe Z3 Pro memiliki kapasitas battery cukup besar dengan 3400 mAh bertipe Non-removable Li-Po.

Harga Lenovo Vibe Z3 Pro

Harga smartphone Lenovo Vibe Z3 Pro belum diketahui resminya karena belum rilis dan masih menjadi rumor. Kemungkinan harga Lenovo Vibe Z3 Pro di banderol lebih mahal dibandingkan vibe Z2, harga Lenovo Vibe Z3 Pro bisa mencapai 6-7 Jutaan dan bisa lebih. Tunggu kedatangannya di Indonesia.

 Baca Juga Daftar Harga Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here