HTC Tidak Hanya Rilis One M9 Pada Awal Maret Mendatang

0
933
HTC Tidak Hanya Rilis One M9 Pada Awal Maret Mendatang

Info HTC One M9

Oketekno.comProdusen HTC akan terus bersaing dengan produsen lainnya yang akan mengeluarkan produk terbarunya pada ajang MWC 2015 pada awal maret tersebut. kini produsen HTC tidak ingin kalah dengan produk yang akan diriliskannya tidak hanya HTC One M9 tapi ada lagi produk yang akan di perkenalkan pada ajang tersebut.

HTC Tidak Hanya Rilis One M9 Pada Awal Maret Mendatang

Bocoran HTC One M9 Gandeng HTC A55

Smartphone HTC one M9 yang bisa disebut degan HTC Hima tersebut akan didampingi oleh HTC Desire A55 akan diperkenalkan pada awal maret tersebut. smatphone HTC A55 tersebut akan memberikan seri Desire yang tergolong kelas menengah keatas, karena sedikit bocoran spesifikasi yang akan diterapkan oleh pihak HTC untuk HTC A55 tersebut.

Smartphone HTC Desire A55 akan membekali kamera belakang dengan ressolusi 20MP serta pada kamera depan hanya mendukung 4MP. Meski memiliki resolusi kecil kamera depan tersebut memberikan hasil sempurna untuk anda yang akan menggunakan smartphone ini.

Setiap smartphone yang akan diriliskan pasti masih memiliki informasi yang belum resmi dan ada juga bocoran tentang kamera depan yang diprediksi memiliki resolusi 13MP, waw! Sunggu mengagumkan sekali produk HTC ini.

Sistem operasi HTC Desire A55 mampu mendukung versi terbaru dari Android dengan 5.0 Lollipop serta terdapat dukungan perangkat prosesor yang mampu memberikan 64 bit serta memiliki 3 GB RAM yang akan membantu penyimpanan aplikasi sementara pada smartphone tersebut.

Tidak hanya itu saja HTC A55 tersebut terdapat dua SIM dengan ukuran layar 5.5 inchi, adapun fitur transfer data dengan bluetooth dan USB. Kapasitas battery mampu menampung daya sebesar 3000 mAh, smartphone ini akan di umumkan secara resmi pada Awal Maret di Ajang MWC 2015. Nantikan kabar selanjutnya!

Baca Juga Samsung Galaxy Luncurkan Layar Lengkung Pada Awal Maret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here