Samsung Galaxy S6 Tiru Fitur Iphone 6, Benarkah?

0
5458
Samsung Galaxy S6 Tiru Fitur Iphone 6, Benarkah?

Oketekno.com – Kabar terbaru yang akan menjadi pertanyaan semua orang tentang Benarkan fitur Samsung Galaxy S6 meniru Iphone 6? Pada Akhir tahun 2014 tengah dikabarkan bahwa Samsung akan mengerjakan sistem pembayaran yang seperti dimiliki oleh Iphone 6 dinamakan Apple Pay. Berita ini berlanjut karena kemungkinan Galaxy S6 akan rilis pada awal Maret 2015.

Samsung Galaxy S6 Tiru Fitur Iphone 6, Benarkah?

Pihak Apple sudah riliskan kabar terbaru dinyatakan bahwa dua pertiga transaksi pembayaran secara aplikasi di sistem Apple Pay yang diluncurkan pada iphone 6 dan iphone 6 plus. Kini Samsung tidak ingin kalah saing dengan iphone. Oleh karena itu smartphone terbaru yang akan diriliskan Samsung akan mendukung sistem tersebut dengan nama yang belum ditentukan oleh pihak Samsung.

Dalam pembayaran mobile tersebut untuk seri terbaru yang akan diperkenalkan pada Awal Maret 2015 pada ajang MWC 2015 mendatang. Seri Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S Edge terdapay layar lengkung serta pertama kali Samsung mendukung sistem pembayaran Mobile tersebut.

Samsung diketahui untuk sistem pembayaran tersebut sudah mulai kerja sama dengan start up LoopPay. Samsung menerapkan sistem tersebut di handset terbarunya dan itu semua sudah disetujui sekitar 10 juta merchant seluruh dunia. Samsung memang perusahaan yang tidak ingin kalah dengan produsen lain yang mampu memberikan keamanan pada produknya, kini Samsung sudah merencanakan juga untuk keamanan seri Samsung Galaxy S6 yang terdapat pemindai sidik jari untuk membuka kunci pada smartphone tersebut. Tunggu kabar selanjutnya di oketekno.com

Baca Juga MWC 2015 Akan Hadir dan ungkapkan Kembaran Samsung Galaxy S6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here