Nokia Lumia 2520, Produk Pertama Nokia – Microsoft

0
4369

Oketekno.com – Belum lama bekerja sama, kini Microsoft dan Nokia kabarnya akan memberikan gebrakan baru dengan meluncurkan tablet yang rencananya bernama Nokia Lumia 2520 atau mungkin Microsoft Lumia 2520. Tablet anyar ini akan di usung oleh OS Windows RT 8.1 dan kemungkinan dikenalkan pada bulan depan. Menurut Evan Blass dikutip dari akun Twitternya @evlaks, Verizon Wereless akan menjadi salah satu operator pertama yang memasarkan produk tersebut.Nokia-Lumia-2520

Mengandalkan kekuatan prosesor Quad-core Qualcomm Snapdragon 800 dengan kapasitas clock mencapai 2.15GHz untuk daya kerjanya, di dukung kamera belakang 6.7MP Carl zeiss optic dan kamera depan 2MP. Ditambah balutan pilihan warna hitam dan merah yang semakin membuat kesan mewah terasa banget.

Tablet unggulan pertama dari Nokia dan Microsoft ini rencananya dipasarkan dengan harga mulai sekitar 500 USD atau setara 5,6 jutaan rupiah per unitnya. Cukup mahal juga yaa?? Bagi anda pecinta gadget Nokia dan OS Windows, tak ada salahnya mulai menabung untuk dapat membawa pulang Nokia Lumia 2520 bulan depan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here