Harga Evercoss A7L Terbaru Mei 2015 dan Spesifikasi

0
11585
Harga Evercoss A7L Terbaru

Harga Evercoss A7L Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Evercoss A7L Terbaru dan Spesifikasi, Salah satu vendor gadget lokal di Indonesia yakni Evercoss nampaknya tidak henti-hentinya mengeluarkan gadget terbaru salah satunya yang bertajuk Evercoss A7L. Smartphone Evercoss A7L ini akan menyasak kalangan entry level dengan harga murah. Harga Evercoss A7L sendiri emang dibanderol murah yakni dibawah sejutaan dan siap menjadi smartphone idaman dengan spesifikasi tangguh namun harga murah.

Sebelumnya Evercoss telah menghadirkan smartphone  harga 400 ribuan yakni Evercoss A5P dan beberapa smartphone tangguh lainnya termasuk Evercoss Winner Y A76 dan Evercoss A7Z Zeus degan harga lebih tinggi. Untuk harga Evercoss A7L ini memang cukup murah namun juga menawarkan spesifikasi yang cukup unggul. Anda penasaran dengan jeroan dan spesifikasi Evercoss A7L ini ? simak ulasan lengkap review Evercoss A7L dan harga terbaru dibawah ini.

Dengan harga murah meriah, Evercoss A7L ini menawarkan bentang layar luas berukuran 5 inch yang saat ini banyak digandrungi oleh pecinta gadget di tanah air. Layar luasnya membawa resolusi FWVGA atau 854 x 480 pixels yang terbilang tidak terlalu tinggi. Namun kerapatan layar yang dimiliki mencapai ~196 ppi yang terbilang cukup padat untuk ukuran smartphone harga dibawah sejutaan. Jenis layar capacitive touchscreen yang dimiliki juga ditunjang dengan kemampuan merespon sentuhan jari yang responsif. Hanya saja harga Evercoss A7L yang cukup ramah dikantong belum dilengkapi dengan kaca anti gores pada permukaan layarnya.

Harga Evercoss A7L Terbaru

Spesifikasi Evercoss A7L memang disesuaikan dengan balutan harga murahnya. Desain yang dibawakan Evercoss A7L ini pun tidak kalah elegaya dengan smartphone premium dari vendor global. Mengadopsi desain casing belakang Samsung Galaxy S5 dengan casing bertekstur dot dikombinasikan dengan empat sudut membulat serta usungan tiga tombol kapasitif. Dimensi Evercoss A7L ini adalah 143.8 x 72.2 mm dengan tebal 9.3 mm serta bobot hanya 131.3 gram saja. Evercoss A7L dengan harga terjangkau ini memiliki pilihan warna Hitam, Putih dan Abu-abu.

Kelebihan yang dimiliki Evercoss A7L dengan harga ramah dikantong ini adalah sistem operasi yang dijalankan dimana telah membawa Android OS v4.4 KitKat yang masih bisa dikatakan baru. Dapur pacunya telah mengusung processor 4 inti atau Quad core dengan speed 1.2 GHz yang dibawa oleh chipset Mediatek MT6582. Untuk pengolah grafisnya mengandalkan Adreno 305. Sayangnya processor tangguh tersebut hanya ditunjang dengan kapasitas RAM 512 MB saja sehingga kurang begitu responsif dalam memproses semua kinerjanya maupun untuk multitasking aplikasi dan game. Hal tersebut memang cukup wajar mengingat harga Evercoss A7L yang cukup murah. Tentunya Evercoss A7L ini masih responsif untuk menjalankan aplikasi-aplikasi ringan dengan kapasitas RAMnya yang kecil.

Selanjutnya beralih ke bekalan kamera Evercoss A7L harga dibawah sejutaan ini. Di belakang bodinya tertanam kamera utama 5 MP dengan sensor CMOS yang ditunjang denga fitur LED Flash. Dengan fitur tersebut tentu memungkinkan pengguna berfoto ditampat yang kurang pencahayaan atau saat malam hari. Hasil bidikan kameranya terbilang lumayan jernih dengan penawaran harga Evercoss A7L yang cukup bersaing. Selain itu pengguna dapat leluasa merekam momen berharga dengan video dari lensa kamera belakang Evercoss A7L ini.

Harga Evercoss A7L yang memang terjangkau untuk kalanga entry level ini juga telah membawakan kamera depan dengan lensa kamera 3 MP. kamera menghadap depan Evercoss A7L tersebut siap menopang aktivitas pengguna yang keranjingan berfoto selfie. Selain itu juga support untuk digunakan video call dan video chatt. Hasil bidikan kamera depan Evercoss A7L terbilang lumayan jernih untuk ukuran smartphone layar luas dengan harga dibawah sejutaan.

Harga Evercoss A7L Terbaru

Seperrti kebanyakan smartphone lokal yang terkenal dengan usungan Dual SIMnya, Evercoss A7L harga murah meriah ini juga membawakan fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama dengan jaringan GSM-GSM. Jaringan yang support dalam smartphone Evercoss A7L ini adalah 2G GSM dan 3G HSDPA dan memang belum mendukung 4G LTE dengan harga murahnya. Pengguna yang gemar browsing internet akan dinyamankan dengan kecepatan HSDPA hingga 21 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps. Selain itu ditunjang pula dengan konektivitas GPRS, EDGE, Wi-Fi dan juga Wi-Fi Hotspot. Untuk fitur transfer data dilengkapi Bluetooth, port USB dengan kelengkapan USB Modem.

Dalam bodi Evercoss A7L yang sedikit bongsor ini juga dilengkapi dengan slot microSD untuk kebutuhan perbesaran memori penyimpanan. Pasalnya Evercoss A7L ini hanya memiliki memori penyimpanan internal berkapasitas 4 GB saja. Dengan memasukkan kartu microSD kedalam slot yang disediakan, pengguna dapat menambah ruang penyimpanan hingga kapasitas maksimal 32 GB sehingga lebih nyaman.

Harga Evercoss A7L memang murah namun mampu menawarkan spesifikasi yang lumayan mumpuni untuk ukuran smartphone harga dibawah sejutaan. Apalagi aktivitas ponselnya mampu berjalan dengan optimal berkat usungan baterai yang cukup bertenaga. Baterai Evercoss A7L ini adalah Li-Ion dengan daya 1850 mAh yang terbilang lumayan besar. Dari baterai tersebut tentunya Evercoss A7L dapat siaga dalam waktu yang lumayan lama. Update harga Evercoss A7L terbaru cek dibawah ini.

Harga Evercoss A7L

Harga Evercoss A7L yang murah siap menjadikan smartphone ini sebagai satu dari sekian banyak ponsel cerdas harga murmer. Spesifikasi Evercoss A7L juga tidak mengecewakan. Harga Evercoss A7L dibanderol murah yakni hanya Rp 909.000 saja dimana saat ini telah hadir di outlet resmi Evercoss, beberapa toko online di Indonesia maupun di pusat penjualan smartphone di kota anda. Anda yang tertarik memiliki smartphone ini disediakan pilihan warna hitam, putih dan abu-abu.

Spesifikasi Evercoss A7L

GENERAL 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 900 / 2100
4G Network No
SIM Dual SIM – Dual Standby (GSM-GSM)
BODY Body dimension 143.8 x 72.2 x 9.3 mm
Body weight 131.3 gram
DISPLAY Display type Capacitive touchscreen
Display size 5.0 inches
Resolution 854 x 480 pixels (~196 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type MP3 ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 4 GB, 512 MB
Card slot microSD up to 32 GB
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSDPA, 21 Mbps ; HSUPA, 5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Yes
USB Yes, USB Modem
CAMERA Primary camera 5 MP CMOS, LED Flash
Features
Video Yes
Secondary camera 3 MP
PLATFORM OS Android OS v4.4 KitKat
Chipset Mediatek MT6582
CPU Quad core 1.2 GHz
GPU Adreno 305
FEATURES Sensors Proximity Sensor, 3D Gravity Sensor
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push, Email, IM
Browser Yes
Radio FM Radio
GPS Yes
Java
Colors Black, White, Grey
– MP3 Player
– Audio Player
– Sound Recorder, Video Recorder
– Video Call Support, Video Chat Support
– Preinstalled App, Webcam
BATTERY Li-Ion 1850 mAh
Stand-by
Talk time
Music play

Itulah sedikit informasi mengenai harga Evercoss A7L terbaru dan spesifikasi lengkap yang telah sengaja saya ulas untuk menambah referensi sahabat pembaca semuanya. Saya harapkan informasi diatas dapat berguna dan membantu sahabat pembaca yang saat ini sedang mencari referensi smartphone harga murah dengan spesifikasi handal.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Evercoss Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here