Harga Himax Polymer X dengan Spesifikasi Corning Gorilla Glass 3

0
3116
Harga Himax Polymer X dengan Spesifikasi Corning Gorilla Glass 3

Harga Himax Polymer X

Oketekno.comHimax Polymer X merupakan produk terbaru yang lagi trend, dalam smartphone tersebut memberikan spesifikasi lengkap serta harga terjangkau. Produk ini sudah masuk ke indonesia dan bisa beli langsung di toko ponsel maupun situs resmi dari Himax. Pembahasan kali ini tentang spesifikasi smartphone Himax Polymer X yang akan memberikan kemudahan dalam komunikasi dimanapun anda berada.

Smartphone Himax Polymer X mendukung jaringan dengan kelengkapan yang mampu memberikan kecepatan browsing lebih yaitu 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE, pada jaringan tersebut memberikan hasil lebih sempurna untuk komunikasi. Disamping itu smartphone Himax Polymer X terdapat dual SIM GSM yang mampu memberikan kemudahan anda dalam menggunakan kartu SIM yang akan anda gunakan. Untuk jaringan 4G sudah bisa digunakan di indonesia tapi belum merata untuk dukungan jaringan tersebut, jadi jaringan tersebut masih bisa digunakan di kota-kota besar di Indonesia.

Harga Himax Polymer X dengan Spesifikasi Corning Gorilla Glass 3

Tampilan smartphone memang membutuhkan suatu kejernihan dengan dukungan tipe yang sudah diterapkan pada smartphone Himax Polymer X. Tipe layar Himax Polymer X mendukung adanya IPS LCD dengan qualitas HD, jadi lebih jernih serta memiliki ketajaman yang sempurna. Ukuran layar Himax Polymer X mampu memiliki lebar 5.5 inchi serta memberikan 74% proporsi layar yang mampu mendukung smartphone Himax Polymer X. Smartphone Himax Polymer X memiliki kepadatan yang kurang maksimal karena hanya mendukung ~267 ppi pixel, dibilang kurang maksimal karena ukuran layar cukup besar sedangkan kepadatan kurang sepadan dengan ukuran layar tersebut.

Selain memiliki ukuran besar smartphone Himax Polymer X juga ddukung dengan pelindung layar dengan tipe Corning Gorilla Glass 3 yang mampu meberikan anti gores pada layar Himax Polymer X. Setiap smartphone pasti mendukung adanya dimensi dan berat dari smartphone tersebut, dan kini Himax Polymer X mendukung dimensi dengan ukuran 151.5 x 78 x 8.6 mm dengan berat 154.4 gram. Pada dimensi tersebut memberikan ketipisan maksimal dan standar dari ukuran smartphone lainnya, berat tersebut juga memberikan standar dari smartphone Himax Polymer X.

Setiap smartphone pasti didukung dengan sound atau suara yang mampu mendukungnya, ada beberapa jenis sound yang akan mendukung Himax Polymer X diantaranya Vibration, MP3, WAV ringtones dan memberikan pendukung untuk pengeras pada saat telephone dan juga waktu mendengarkan radio yang disebut loudspeaker serta slot untuk headset dengan ukuran 3.5mm Jack. Smartphone Himax Polymer X juga didukung dengan format video salah satunya MP4 dan 3GP yang sering di gunakan oleh para produsen untuk kelebihan dari smartphone yang diciptakannya.

Memori internal maupu memori eksternal Himax Polymer X mampu memiliki kapasitas lebih besar dengan penyimpanan super luas tersebut. Himax Polymer X mendukung adanya kapasitas memori internal dengan 16 GB serta 2GB RAM untuk memberikan hasil lebih sempurna dalam penyimpanan sementara pada aplikasi yang sedang anda gunakan. Tidak hanya itu saja yang memberikan kelebihan dari penyimpanan, smartphone Himax Polymer X mampu memberikan memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 32GB, dalam kapasitas tersebut memberikan hasil lebih sempurna bila anda memilikinya, tapi inga! Anda harus isi memori eksternal dengan kapasitas kurang dari yang sudah menjadi kapasitas tersebut.

Pada smartphone diwajibkan memiliki sistem operasi untuk memberikan kemudahan dalam mengoperasikannya, bila smartphone tidak mendukung adanya sistem operasi tersebut maka smartphone tidak bisa digunakan semaksimal mungkin dan kemungkinan belum bis di operasikan pula. Smartphone Himax Polymer X mendukung sistem operasi Android v4.4.2 KitKat, pada sistem operasi tersebut memberikan kemudahan dalam pendukung aplikasi yang sudah tersedia maupun yang belum tersedia didalam smartphone Himax Polymer X.

Pendukung sistem operasi maka dibekali pula untuk prosesor dan chipset yang mampu memberikan hasil lebih berkualitas dari kecepatan smartphone tersebut. Smartphone Himax Polymer X memberikan harga lebih rendah dari produk lainnya yang memiliki prosesor unggu seperti Himax Polymer X. Prosesor Himax Polymer X mendukung Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 yang bisa di sebut prosesor octa core dengan 64 bit tersebut, disamping itu smartphone Himax Polymer X didukung pula dengan GPU yang memiliki tipe Adreno 405 untuk memberikan hasil 3D lebih sempurna.

Smartphone Himax Polymer X terdapat adanya kamera utama yang cukup memuaskan dengan resolusi besar yaitu 13 MP sedangkan fitur pendukung mampu menyempurnakan hasil pemotretan anda menggunakan kamera utama Himax Polymer X. Fitur tersebut yaitu Sony EXMOR 135 RS, f/2.0, LED flash, Auto focus, Video Full HD 1080p, pada fitur tersebut memiliki masing-masing keunggulan diantaranya yaitu LED Flash untuk memudakan dalam menambah cahaya pada saat malam hari maupun ruangan yang kurang cahaya. Autofocus digunakan untuk memberikan tingkat kefocusan lebih sempurna, serta Video untuk mengabadikan acara atau momen penting anda supaya tersimpan dalam dokumentasi yang anda miliki.

Kamera utama Himax Polymer X didampingi dengan kamera depan yang mampu memberikan kemudahan dalam komunikasi maupun potretan yang sering anda lakukan. Smartphone Himax Polymer X mendukung resolusi 5 MP untuk kamera depan yang mampu memberikan hasil lebih sempurna.

Konektifitas smartphone memberikan hasil lebih baik dengan dukungan Wi-Fi untuk komunikasi tambahan untuk Himax Polymer X, pada konektifitas tersebut ddukung pula dengan adanya GPS, Bluetoth, dan USB, masing-masing komponen tersebut memberikan hasil lebih sempurna. GPS untuk memudahkan anda dalam melacak sesuatu yang anda inginkan, misalnya kota, orang,  maupun jalan yang ingin anda tempuh, sedangan bluetooth dan USB untuk transfer data dari Himax Polymer X dengan perangkat lain misalnya laptop, smartphone, tablet dan gadget lainnya. Pada Himax Polymer X juga sudah didukung dengan kapasitas battery berukuran 2500 mAh, pada ukuran tersebut memberikan hasil lebih sempurna dalam ketahanan hidup smartphone tersebut. Anda bisa lihat spesifikasi Himax Polymer X lebih lengkap dibawah ini:

Spesifikasi Himax Polymer X

Network 2G GSM
3G HSDPA
4G LTE
SIM Dual SIM
Display Type IPS Screen with HD Quality
Size 5.5 Inch (74% Higher Proportion Screen)
Resolution 1280 x 720 pixels (~267 ppi pixel density)
Protection Corning Gorilla Glass 3
Body Dimension 151.5 x 78 x 8.6 mm
Weight 154.4 g
Sound Alert Type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Memory Internal 16 GB, 2GB RAM
Card Slot MicroSD, up to 32 GB
Platform OS Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Chipset Qualcomm Snapdragon 615 MSM8939
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n,
Bluetooth v4.0 with A2DP
GPS A-GPS
USB microUSB v2.0
Camera Pimary 13 MP, Sony EXMOR 135 RS, f/2.0, LED flash, Auto focus, Video Full HD 1080p
Secondary 5 MP Omnivision OV5648
Battery   2500 mAh

Harga Himax Polymer X

Harga Himax Polymer X dibanderol sekitar 2 Jutaan dan harga ini bisa berubah serta pada setiap daerah pasti memiliki harga berbeda. Bila anda ingin membeli smartphone Himax Polymer X, sudah bisa anda dapatkan di situs remi himax maupun pada toko ponsel yang menyediakan produk himax. Demikian pembahasan tentang harga dan spesifikasi Himax Polymer X, semoga bermanfaat untuk anda yang ingin memiliki smartphone terbaru di tahun 2015.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan Himax Zoom, OS Amigo 4.2.5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here