Harga Evercoss One X Terbaru Desember 2017, Android One Evercoss OS Lollipop

1
14934
Harga Evercoss One X Terbaru

Harga Evercoss One X Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Evercoss One X Terbaru dan Spesifikasi, Evercoss One X adalah salah satu ponsel Android One yang digarap oleh vendor lokal Evercoss bekerjasama dengan Google yang telah dihadirkan di Indonesia. Harga Evercoss One X sebagai ponsel Android One pertama Evercoss pun dibanderol murah karena pada dasarnya Android One bukan hanya sekedar ponsel harga murah namun sengaja diproduksi untuk para pengguna agar dapat terhubung internet menggunakan smartphone murah namun berkualitas. Spesifikasi Evercoss One X ini tidak terlalu mengecewakan sebagai smartphone murah dengan konektivias internet handal.

Google memang menggandeng beberapa vendor lokal Indonesia untuk memproduksi Android One yakni vendor Mito, Nexian dan Evercoss dengan tujuan merangkul kalangan menengah kebawah untuk menggunakan smartphone agar dapat terhubung dengan internet untuk mendapatkan akses dan informasi lengkap mengenai semua hal. Evercoss One X ini hadir berbekal spesifikasi yang cukup mumpuni dengaan harga sejutaan. Penasaran dengan spesifikasi Evercoss One X ini ? yuk simak review Evercoss One X selengkapnya dengan harga murah dibawah ini.

Ponsel Android One pertama Evercoss yakni Evercoss One X ini hadir dengan bentang layar berukuran 4.5 inch yang cukup nyaman. Resolusi FWVGA dibekalkan dalam One X ini atau setara 480 x 854 pixels yang memiliki kerapatan layar hingga 218 ppi. Selain itu layar yang digunakan adalah IPS capacitive touchscreen dimana mampu menyuguhkan kualitas gambar cukup jernih dan memukau. Bahkan kontras layar dari teknologi IPS ini cukup optimal meskipun digunakan dibawah terpaan sinar matahari namun tetap terlihat cerah dan jernih jika dibandingkan dengan Evercoss Winner X2.

Harga Evercoss One X Terbaru

Hanya saja harga Evercoss One X yang murah ini membawakan desain kurang istimewa dengan bekalan material plastik dalam warna hitam dan putih. Dimensi Evercoss One X ini adalah 132 x 67 mm dan memiliki tebal bodi hanya 9.2 mm saja. Selain itu bobot Evercoss One X ini juga cukup ringan hanya 105 gram saja menjadikan Evercoss One X ini nyaman digenggam dengan satu tangan dapat leluasa masuk saku pakaian. Smartphone harga murah ini hadir dengan empat sudut membulat, untuk beratnya ini memang jauh lebih ringan jika dibandingkan dengan Evercoss Elevate Y2.

Meskipun ponsel Android One ini hadir sebagai produk vendor lokal Evercoss, namun Google telah menyediakan rancangan hardware yang dibutuhkan untuk pembuatan Android One salah satunya Evercoss One X dengan harga murah ini. Meskipun harga Evercoss One X ini cukup murah, akan tetapi sudah dibekali sistem operasi baru dari Google yakni Android OS v5.1 Lollipop yang kebanyakan masih digunakan pada smartphone kelas atas dengan harga tinggi seperti Asus Zenfone 2. Dengan demikian pengguna segmen enty level dapat mencicipi OS Lollipop dengan material design cukup keren ini dengan banderolan harga murah meriah.

Simak Juga :Harga Evercoss Winner Y3 Murah Terapkan OS Modern

Tidak hanya itu, Evercoss juga mempersenjatai ponsel Android One pertamanya ini chipset Mediatek MT6582 yang membawa processor Quad-Core Cortex A7 berlaju 1.3 GHz. Processor tersebut akan bersanding bersama RAM 1 GB sehingga menghasilkan akselerasi cukup responsif dan nyaman. Apalagi saat ponsel memproses multitasking beberapa aplikasi atau game sekaligus. Pengolah grafis dari Evercoss One X adalah Mali 400MP2 untun menunjang kebutuhan grafis pegguna, akan tetapi jika menginginkan kapasitas RAM lebih besar anda bisa mencoba Evercoss Winner T Ultra.

Selanjutnya beralih ke sektor konektivitas dimana smartphone murah  Evercoss One X ini dibekali dengan dua Slot SIM untuk kebutuhan seluler yag lebih optimal. Hanya saja Evercoss One X ini belum dibekali jaringan 4G LTE mengingat harga murah yang dilabelkan. Jaringan yang dibawakan adalah 2G GSM dan 3G HSDPA. Pengguna di segmen entry level dapat menggunakan Evercoss One  ini untuk browsing internet berkecepatan 3G HSDPA 21 Mbps dan  HSUPA 5.76 Mbps. Selain itu pengguna juga dapat menggunakan konektivitas GPRS dan EDGE untuk kebutuhan koneksi internet di area yang tidak terjangkau 3G. Tidak ketinggalan fitur Wi-Fi dan Hotspot juga tersemat dalam smartphone harga murah Android One ini. Dengan begitu pengguna dapat leluasa berselancar didunia maya karena smartphone Android One ini dirancang khusus agar pengguna entry level dapat mengakses internet secara mudah. Untuk kebutuhan transfer data dibekalkan fitur Bluetooth dan juga port USB.

Harga Evercoss One X Terbaru

Selanjutnya mengupas tuntas urusan kamera, harga Evercoss One X yang murah meriah ini menghadirkan dua buah kamera yang cukup mumpuni. Kamera utama Evercoss One X ini memiliki sensor 5 MP beresolusi 2592 x 1944 pixels dimana telah dilengkapi fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection dan panorama. Hasil bidikan kamera utamanya tentu cukup jernih dan cerah bahkan saat digunakan membidik dimalam hari. Dari kamera belakang ini, pengguna juga dapat merekam video berkualitas [email protected] jika ingin mengabadikan momen berharga.

Selain harga murah dan spesifikasi mumpuni, Evercoss One X ini juga siap mengakomodasi kebutuhan selfie anda dengan kamera depan 2 MP yang dimiliki. Tidak terlalu besar namun cukup setara dengan harga Evercoss One X yang cukup murah. Pengguna juga dapat leluasa melakukan panggilan video ataupun video chatt menggunakan kamera menghadap depan pada Android One X ini, untuk mendapatkan hasil selfie yang lebih baik dan lebih jernih anda bisa mencoba Evercoss Winner T Selfie yang memiliki keunikan tersendiri dan harus kalian ketahui.

Simak Yuk : Aplikasi Edit Foto untuk Android, iOS, Windows Terbaik

Sementara untuk kebutuhan penyimpanan, Evercoss membekalkan ruang penyimpaan berkapasitas 8 GB untuk kapasitas internalnya. Namun pengguna dapat menambah kapasitas dengan kartu microSD dengan kapasitas hingga 32 GB sehingga kebutuhan penyimpanan data dan file dapat berjalan dengan lebih leluasa dan nyaman tanpa khawatir memori ponsel penuh.

Dengan spesifikasi gahar dan mumpuni, ponse Android One ini dapat menjadi pilihan cerdas untuk anda. Hanya saja bekalan baterainya tidak terlalu besar yakni hanya berkapasitas 1700 mAh dari Li-Ion. Mengingat OS Lollipop dan performa quad core yang dibawa Evercoss One X ini, tentunya akan banyak memakan daya baterai. Update harga Evercoss One X terbaru cek dibawah ini.

Harga Evercoss One X

Harga Evercoss One X Baru : Rp 600.000

Harga Evercoss One X Bekas :  Rp 400.000

Spesifikasi Evercoss One X ini memang tidak terlalu mengecewakan dengan harga murah meriah yang dibawakan. Harga Evercoss One X ini dijual Rp 600.000,- per unit dalam pilihan warna hitam dan putih. Bagi anda yang tertarik memilikinya, dapat langsung membelinya karena Evercoss One X ini telah tersedia di Indonesia.

Spesifikasi Evercoss One X

GENERAL 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 850 / 900 / 2100
4G Network No
SIM Dual SIM GSM-GSM
BODY Body dimension 132 x 67 x 9.2 mm
Body weight 105 gram
DISPLAY Display type IPS Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 4.5 inch
Resolution FWVGA 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP
USB microUSB v2.0
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 x 1944 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Video [email protected]
Secondary camera 2 MP
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6582
CPU Quad-Core 1.3 GHz Cortex A7
GPU Mali 400MP2
FEATURES Sensors TBC
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML
Radio FM Radio
GPS A-GPS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Black, White
– MP4/H.264/H.263 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Calculator, Clock, Calendar, Google Apps
– Media Player, E-Book Reader
– Video & Audio Recorder
– PreInstall Apps
BATTERY Li-Ion 1700 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

 Itulah sedikit informasi terkait harga Evercoss One X terbaru dan spesifikasi lengkap sebagai ponsel Android One dengan harga murah meriah. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu sahabat pembaca semuanya dalam membantu memilih smartphone android terbaru harga murah.

Baca Juga Daftar Harga Evercoss Terbaru dan Lengkap

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here