Smartphone Meizu M1 Laku 100 Ribu Unit dalam Waktu Singkat

0
1102
Smartphone Meizu M1 Laku 100 Ribu Unit dalam Waktu Singkat

Oketekno.comSmartphone Meizu M1 laku pesat dalam waktu singkat, pada wilayah Asia smartphone tersebut memberikan kabar yang sangat menggembirakan bagi produsen asal China tersebut. Penjualan yang begitu cepat ini digagas oleh Xiaomi beberapa tahun lalu, sistem ini sudah menjadi trend di setiap perusahaan dan sekarang Meizu salah satu smartphone yang meraih penjualan 100 ribu unit dalam waktu singkat.

Smartphone Meizu M1 Laku 100 Ribu Unit dalam Waktu Singkat

Smartphone Meizu M1 sejak perilisannya sudah melakukan pre-order yang cukup laku keras, waktu singkat tersebut merupakan satu menit untuk menghabiskan 100 ribu unit smartphone. Sistem pre-order yang dilakukan untuk smartphone Meizu M1 beda dengan sistem pre-order di luar China.

Sistem pre-order yang dilakukan Meizu M1 bisa langsung pesan produk dan membayar secara kes atau lunas, setelah itu ptoduk akan langsung di kirim ke pemesan. Kebanyakan pre order harus DP atau bayar di muka lalu produk akan dikirm beberapa hari kemudian setelah pembayaran tersebut.

Meizu M1 memiliki spesifikasi yang cukup sempurna dengan harga yang dibilang murah, oleh karena itu smartphone Meizu M1 sangat laris dan tidak heran lagi kalau semua orang mengincar smartphone Meizu M1 terbaru ini. Harga Meizu M1 dibanderol sekitar Rp1.300.000,00 atau setara dengan 111 dolar dan 699 yuan.

Spesifikasi Meizu M1 mendukung adanya kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan mampu beresolusi 5MP, sedangkan prsesor mampu endukung Quad Core berkecepatan 1.5 GHz, smartphone Meizu M1 mendukung adanya 5.0 inchi serta dibekali 1 GB RAM untuk penyimpanan sementara pada aplikasi yang sedang anda gunakan.

Baca Juga Harga Nexian Journey 1 dan Bocoran Spesifikasi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here