Kelebihan dan Kelemahan Evercoss One X Terbaru Dengan Android Lollipop

0
3386
Kelebihan dan Kelemahan Evercoss One X Terbaru Dengan Android Lollipop

Harga Evercoss One X

Oketekno.comEvercoss One X merupakan produk terbaru yang sudah bisa anda temukan di toko online maupun outlet Evercoss sendiri. Smartphone Evercoss One X mampu memberikan kelengkapan spesifikasi maupun terdapat kelebihan serta kelemahan didalamnya, tapi banyak kelebihan yang terdapat dalam smartphone. Evercoss One X termasuk perangkat pintar pertama Evercoss menggunakan sistem operasi baru dari Google yang pernah di kabarkan dalam Android One dan hal itu menjadi salah satu kelebihan dari Evercoss One X ini.

Kelebihan dan Kelemahan Evercoss One X Terbaru Dengan Android Lollipop

Pembahasan ini tentang kelebihan dan kelemahan Evercoss One X yang mampu menggiurkan mata anda dengan harga Evercoss One X cukup terjangkau di kalangan menengah. Untuk kelebihan Evercoss One X pertama adalah telah tersedianya jaringan 2G dan 3G serta memiliki Dual SIM GSM untuk memudahkan anda dalam komunikasi didalam negeri maupun luar negeri, kenapa bisa begitu? Karena Evercoss One X bisa terkoneksi dengan internet, ada pula bantuan koneksi yaitu Wi-Fi yang sudah disediakan oleh produsen.

Evercoss One X memiliki kelebihan juga pada layarnya karena mampu memberikan hasil sempurna dengan dukungan IPS berkapasitas layar sentuh serta 16 juta warna mampu menampilkan hasil lebih sempurna dalam variannya. Ukuran Evercoss One X mampu memberikan standar smartphone yaitu 4.5 inchi serta kepadatan ~218 ppi pixel. Meskipun Evercoss One X memiliki kepadatan layar cukup kecil tapi Evercoss One X ini mampu menghasilkan foto lebih sempurna dengan adanya kepadatan tersebut.

Evercoss One X mendukung adanya memori internal serta eksternal untuk memberikan kemudahan dalam penyimpanan aplikasi maupun data dalam smartphone. Memori internal mampu memberikan kapasitas 8 GB lalu kapasitas RAM mampu mencakup 1GB, sedangkan memori eksternal terdapat kapasitas maksimal MicroSD 32GB. Dalam penyimpanan tersebut mampu memberikan hasil lebih maksimal dalam menyimpan aplikasi maupun data agar lebih banyak.

Kelebihan Kamera utama Evercoss One X adalah memiliki resolusi 5MP beserta fitur pendukung untuk menyempurnakan hasil potretan tersebut seperti, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama. Untuk kamera depan Evercoss One X mendukung resolusi 2MP, kamera tersebut bisa digunakan untuk komunikasi maupun foto selfie agar lebih mudah.

Kelebihan utama darai Evercoss One X terletak pada Sistem operasinya, karena Evercoss One X sudah mendukung sistem operasi versi terbaru Android yaitu v5.1 Lollipop, sehingga Evercoss One X ini menjadi satu-satunya smartphone Evercoss yang menggunakan OS terbaru serta memiliki harga terjangkau. Evercoss One X dibekali prosesor Quad Core 1.3 GHz untuk proses lebih cepat serta lebih maksimal.

Setelah diatas tadi membicarakan Kelebihan Evercoss One X, kini saatnya kita bahas kelemahan dari Evercoss One X. Kelemahan pertama dari Evercoss One X adalah hanya terdapat kapasitas battery yang mampu menampung 1700 mAh dengan type Li-Ion saja, jika melihat sesifikasi serta performa dari Evercoss One X ini dirasa kurang, karena semakin baik performa sebuah perangkat semakin besar pengambilan daya battery nya. Lalu kelemahan selanjutnya dari  Evercoss One X adalah pada bagian layarnya tidak mendapat lapisan anti gores, sehingga layar dari Evercoss One X sangat rawan dari goresan maupun benturan. Dan dirasa menjadi kelemahan paling menonjol dari Evercoss One X ini adalah, belum tersedianya jaringan 4G LTE dimana pada masa sekarang banyak smartphone baru mulai menggunakannya, baik yang memiliki harga mahal hingga harga terjangkau. Untuk meliihat kelebihan dan kelemahan Evercoss One X selengkapnya ada dibawah ini:

Kelebihan Evercoss One X

  • Jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA
  • Dual SIM GSM-GSM
  • Type layar IPS Capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 4.5 inches (~218 ppi pixel density)
  • Memori internal 8 GB Storage, 1 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB
  • Kamera utama 5 MP, 2592×1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
  • Kamera depan 2MP
  • Sistem operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Prosesor Quad-core 1,3GHz Cortex-A7

Kelemahan Evercoss One X

  • Kapasitas battery Li-Ion 1700 mAh
  • Belum didukung jaringan 4G LTE
  • Tidak ada pelindung anti gores pada layar

Harga Evercoss One X

Harga Evercoss One X dibanderol dikisaran harga Rp 1.388.000,00 per unitnya, harga ini bisa berubah setiap waktu, anda bisa membeli Evercoss One X di outlet resmi Evercoss maupun toko yang menyediakan Evercoss One X. Dapatkan sekarang juga! Demikian informasi dari kami tentang Kelebihan dan Kelemahan Evercoss One X, semoga artikel ini bermanfaat untuk pembaca semua.

 

Baca Juga Daftar Harga Evercoss Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here