Harga Nexian Journey One Terbaru Maret 2015, Android Sejutaan Citarasa Lollipop

0
9378
Harga Nexian Journey One Terbaru

Harga Nexian Journey One Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Nexian Journey One terbaru dan spesifikasi, Nexian Journey One adalah salah satu produk Android One yang digagas Google dengan vendor lokal Indonesia untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya. Harga Nexian Journey One cukup terjangkau untuk kalangan bawah membawa spesifikasi terbilang mumpuni. Smartphone Nexian Journey One ini memang sengaja dihadirkan bersama smartphone Android One dari vendor lokal lain yakni Mito dan Evercoss.

Nexian Journey One ini telah diluncurkan pada awal Februari 2015 sehari lebih dulu dari peluncuran Android One Mito dan Evercoss. Spesifikasi Nexian Journey One ini tidak mengecewakan dengan penawaran harga murah telah membawa sistem operasi Lollipop. Tentunya hal ini sangat menguntungkan bagi anda yang ingin menghemat budget namun ingin mencicipi OS Lollipop terbaru. Selain itu harga Nexian Journey One juga cukup murah cocok bagi anda pengguna android pemula. Tertarik memiliki Nexian Journey One ini ? langsung saja simak spesifikasi Nexian Journey One selengkapnya dibawah ini.

Bentang layar yang dibawakan smartphone Android One murah dari Nexian ini lumayan besar yakni 4.5 inch dengan penggunaan teknologi IPS capacitive touchscreen yang memiliki kedalaman 16 juta warna sehingga suguhan layarnya cukup menawan bahkan dilihat dari sudut pandang luas. Hanya saja resolusi yang dibawakan terbilang rendah yakni 480 x 854 pixels namun memiliki kerapatan lumayan mencapai 218 ppi sehingga suguhan gambarnya lebih tajam dan padat. Layar medium dari Nexian Journey One ini juga mendukung multitouch responsif. Hanya saja harga murah yang dilabelkan belum disempurnakan dengan kaca anti gores untuk layarnya.

Harga Nexian Journey One Terbaru

Desain Nexian Journey One ini terlihat mirip dengan Android One Evercoss yakni Evercoss One X dengan material plastik berdesain membulat di empat sudutnya. Hanya saja pilihan warna Nexian Journey One ini lebih banyak yakni Merah, Hitam dan Putih. Dimensi Nexian Journey One ini adalah 132 mm x 67 mm dengan desain cukup ramping yakni hanya 9.2 mm saja. Sementara bobot Nexian Journey One sendiri cukup ringan yakni hanya 107 gram. Desain yang cenderung standart dan simple ini setara dengan harga Nexian Journey One yang ramah dikantong.

Smartphone Nexian Journey One ini adalah produk besutan vendor lokal Nexian bekerjasama dengan Google sebagai penyedia rancangan hardwarenya. Tak ayal dengan harga Nexian Journey One yang murah meriah telah membawakan sistem operasi terbaru yakni Android OS v5.1 Lollipop dengan tampilan cukup menarik. Selain itu Google memberikan hardware berkualitas untuk kinerja handal smartphone Android One salah satunya pada Nexian Journey One ini. Didalam bodinya tertanam chipset MediaTek MT6582 dengan processor Quad-core Cortex-A7 berlaju 1,3 GHz yang cukup responsif dan nyaman saat memproses aplikasi dan game berat. Selain itu proses multitasking dalam Nexian Journey One ini juga cukup nyaman dan lancar karena disokong RAM 1 GB. Sementara untuk pengolah grafisnya menggunakan Mali 400MP2 menjadikan Android One harga murah ini memiliki grafis halus.

Tidak hanya performa responsif, harga murah Nexian Journey One ini juga mengandalkan dua buah kamera yang lumayan. Di punggung bodi belakangnya dibenamkan kamera utama dengan sensor 5 MP beresolusi 2592 x 1944 pixels. Kamera utama tersebut didukung fitur Autofocus dan LED Flash yang akan menambah kualitas bidikan. Selain itu tersemat pula fitur Geo-tagging, touch focus, face detection dan panorama untuk kenyamanan aktivitas fotografi. Harga Nexian Journey One yang murah juga memiliki kemampuan merekam video beresolusi [email protected] yang lumayan bekualitas untuk smartphone low-end harga murmer.

Selain itu untuk memberikan kenyamanan pengguna yang gemar berfoto dengan kamera depan atau kerap disebut selfie, Nexian Journey One harga bersahabat ini menawarkan kamera depan 2 MP yang siap mengakomodasi semua kebutuhan berforo pengguna. Meskipun tidak terlalu besar namun cukup mumpuni untuk ukuran smartphone harga sejutaan. Dengan begitu pengguna Nexian Journey One ini dapat melakukan panggilan video ataupun video chatt dengan kamera menghadap depan yang dimiliki.

Harga Nexian Journey One Terbaru

Selanjutnya beralih ke benaman memori penyimpanan dimana Nexian Journey One memiliki internal 8 GB sebagai memori penyimpanan ponselnya. Namun pengguna masih dapat menambah kapasitas penyimpanan melalui microSD dengan kapasitas mencapai 32 GB. Tentunya kebutuhan penyimpanan file akan lebih leluasa berkat tambahan memori tersebut.

Sebagai smartphone yang sengaja diluncurkan untuk kalangan entry level dengan harga murah untuk memberikan kenyamana akses internet, Google dan Nexian memberikan dukungan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA dengan disokong dua slot SIM berjenis microSIM yang dapat siaga bersama. Kemampuannya jaringan 3G yang dimiliki memiliki speed HSDPA hingga 21 Mbps dan HSUPA hingga 5.76 Mbps. Meskipun tidak segesit kecepatan 4G LTE namun mengingat harga murah yang dilabelkan hal tersebut cukup wajar. Selain itu dibekalkan pula konektivitas GPRS, EDGE, Wi-Fi dan juga WiFi Hotspot untuk kenyamanan aktivitas browsing pengguna.

Fitur lain yangg disematkan dalam Nexian Journey harga murah meriah ini adalah fitur Bluetooth versi terbaru yakni v4.0 dan juga colokan USB jenis microUSB v2.0 yang berfungsi sebagai fitur transfer data ke perangkat lain. Selain itu dibekalkan pula GPS navigasi, Java, FM radio, MP3 player dan MP4 player untuk kebutuhan hiburan. Dengan harga murah meriah, pengguna Nexian Journey One akan dinyamankan dengan spesifikasi mumpuni yang ada dalam smartphone Android One ini.

Selanjutnya untuk kebutuhan daya sebagai penopang kinerjanya ditanamkan baterai berjenis removable dari Li Ion dengan kekuatan 1700 mAh. Dari baterai tersebut mampu memberikan waktu siaga mencapai 160 jam dan waktu bicara hingga 10 jam. Update harga Nexian Journey One terbaru dapat anda cek di ulasan berikut.

Harga Nexian Journey One

Spesifikasi Nexian Journey One memang terbilang mumpui untuk sebuah smartphone low end harga sejutaan. Harga Nexian Journey One yang dilabelkan adalahRp 999.000,- per unit dalam tiga warna yakni merah, hitam dan putih. Harga murah yang dimiliki salah satu smartphone Android One ini dapat menjadi alternatif pilihan untuk anda yang ingin smartrphone murah namun berkualitas dengan OS Lollipop terbaru.

Spesifikasi Nexian Journey One

GENERAL 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 850 / 900 / 2100
4G Network No
SIM Dual SIM GSM-GSM (Micro-SIM)
BODY Body dimension 132 x 67 x 9,2 mm
Body weight 107 g
DISPLAY Display type IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 4.5 inches
Resolution 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB Storage, 1 GB RAM
Card slot microSD, up to 32 GB
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP
USB microUSB v2.0
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 x 1944 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Video [email protected]
Secondary camera 2 MP
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset MediaTek MT6582
CPU Quad-core 1,3 GHz Cortex-A7
GPU Mali 400MP2
FEATURES Sensors TBC
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML
Radio FM Radio
GPS A-GPS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Black, White, Red
– MP4/H.264/H.263 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Google Apps, Calculator, Clock, Calendar
– Media Player, E-Book Reader
– Video & Audio Recorder
BATTERY Li-Ion 1700 mAh
Stand-by 160 h
Talk time 10 h
Music play

Itulah sedikit informasi mengenai harga Nexian Journey One terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk anda semuanya. Semoga informasi diatas memberi manfaat untuk sahabat pembaca yang mencai referensi smartphone berkualitas dan mumpuni dengan harga murah terjangkau.

Baca Juga Daftar Harga HP Evercoss Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here