Harga Evercoss Winner Y vs Evercoss One X Terjangkau, Mana Pilihanmu?

0
3220
Harga Evercoss Winner Y vs Evercoss One X Terjangkau, Mana Pilihanmu?

Harga Evercoss Winner Y vs Evercoss One X

Oketekno.comEvercoss Winner Y vs Evercoss One X merupakan smartphone terbaru dan sudah terdapat di Indonesia. Smartphone memberikan hasil terbaik untuk anda  yang ingin memiliki smartphone canggih dengan harga cukup terjangkau. Evercoss Winner Y vs Evercoss One X memiliki perbedaan dari spesifikasinya, dan dari perbedaan tersebut setiap smartphone pasti memiliki kelebihan dan kelemahan yang sudah diterapkan oleh pihak Evercoss tersebut.

Mengulas tentang perbedaan Evercoss Winner Y vs Evercoss One X cuku seru dan anda semakin mengetahui letak perbedaan dan kesamaan yang terdapat dalam smartphone Evercoss Winner Y atau Evercoss One X. Smartphone Evercoss Winner Y vs Evercoss One X masing-masing mendukung jaringan yang memiliki kelengkapan 2G GSM dan 3G HSDPA yang mendukung adanya Dual SIM dengan memberikan kemudahan dalam komunikasi dimanapun anda berada. Pada jaringan tersebut memberikan kecepatan cukup baik tapi sayang sekali kedua smartphone Evercoss Winner Y vs Evercoss One X tidak memiliki adanya jaringan 4G LTE yang mampu memberikan kecepatan lebih maksimal.

Harga Evercoss Winner Y vs Evercoss One X Terjangkau, Mana Pilihanmu?

Tidak hanya jaringan yang memiliki kesamaan diantara Evercoss Winner Y vs Evercoss One X, kesamaan tersebut juga terdapat pada type layar, memori internal dan eksternal yang mampu memberikan kesamaan pada smartphone. Tipe layar Evercoss Winner Y vs Evercoss One X memberikan keunggulan yaitu IPS dengan kapasitas layar sentuh penuh serta memberikan dukungan 16 juta warna yang akan mewarnai tampilan smartphone Evercoss Winner Y dan Evercoss One X.

Ukuran layar Evercoss Winner Y memiliki lebar 5.0 inchi serta kepadatan ~220 ppi pixel serta lebar Evercoss One X lebih kecil dengan 4.5 inchi yang memiliki kepadatan ~218 ppi pixel. Lebar layar memang mempengaruhi minat setiap orang, ada yang suka smartphone lebar dan ada juga yang ingin memiliki lebar standar smartphone. setia smartphone pasti memiliki kelebihan dan kelemahan yang dimilikinya, untuk Evercoss Winner Y menggunakan layar cukup lebar tapi kepadatan sangat mini maka kurang maksimal dalam menampilkan foto atau aplikasi lainnya. Sedangkan untuk Evercoss One X mampu memiliki standar smartphone yang sudah maksimal.

Smartphone Evercoss Winner Y vs Evercoss One X memiliki memori internal dan eksternal cukup mumpuni, smartphone tersebut terdapat kapsitas 8 GB untuk memori internal yang mampu menyimpan data bawaan dari smartphone dan kapasitas tersebut biasanya sudah dipakai sekitar 2 gB untuk sistem dalam smartphone serta aplikasi bawaan smartphone Evercoss Winner Y dan Evercoss One X. Tidak usah cemas dengan RAM yang dimiliki Evercoss Winner Y vs Evercoss One X, kapasitas RAM mampu mendukung 1 GB supay Lebih banyak mengadopsi aplikasi yang sedang anda gunakan. Disamping itu pula smartphone Evercoss Winner Y vs Evercoss One X sudah dibekali memori ekstrnal berkapasitas maksimal MicroSD 32GB yang mampu memberikan anda isi dalam smartphone tersebut. Ingat! Bahwa memori eksternal yang anda isikan dalam smartphone jangan lebih besar dari kapasitas yang sudah menjadi maksimal dalam smarphone.

Perbedaan yang cukup menonjol pada kamera dan sistem operasi yang sudah mendukung smartphone Evercoss Winner Y vs Evercoss One X. Membahas kamera utama dan kamera depan masih unggul Evercoss Winner Y yang terdpaay resolusi 8 MP dengan fitur serta kamera depan yang mampu memberikan 5MP. Sedangkan Evercoss One X hanya mampu mendukung 5 MP untuk kamera utama serta kamera depan yang masih didukung dengan 2MP. Keunggulan masih dimiliki oleh Evercoss Winner Y yang memberikan hasil lebih berkualitas untuk kamera depan maupun belakang smartphone.

Tidak dipungkiri bahwa Evercoss One X juga memiliki keunggulan dalam sistem operasi yang sudah disediakan oleh pihak Evercoss. Smartphone Evercoss One X memiliki Android v5.1 Lollipop yang memberika harga yang cukup sempurna. Dibandingkan Evercoss Winner Y masih mendukung sistem operasi Android v4.4.2 KitKat, perbedaan dari sistem operasi tersebut memberikan pengaruh penting untuk dukungan aplikasi dan kecepatan dalam proses smartphone.

Apalagi smartphone Evercoss Winner Y vs Evercoss One X terdapat prosesor yang cukup berbeda yaitu Evercoss Winner Y mendukung adanya tipe prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.7 GHz. Disamping itu smartphone Evercoss One X mendukung Quad Core 1.3 GHz, meskipun memiliki kecepatan yang kurang maksimal tapi tetap memberikan hasil lebih sempurna untuk anda yang ingin memiliki smartphone tersebut.

Smartphone Evercoss Winner Y vs Evercoss One X juga memiliki perbedaan dari segi kapasitas battery yang mendukung masing-masing smartphone untuk ketahanan hidup lebih lama. Evercoss Winner Y lebih unggul dalam masalah ini, karena dengan kapasitas besar smartphone mampu memberikan ketahanan battery cukup lama yaitu Li-Ion 2350 mAh, sedangkan Evercoss One X hanya mencakup kapasitas 1700 mAh saja. Perbedaan ini cukup memberikan nilai smartphone yang lebih besar. Anda bisa cek langsung perbedaannya dibawah ini:

Perbandingan Spesifikasi Evercoss Winner Y vs Evercoss One X

Spesifikasi Evercoss Winner Y Evercoss One X
2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2, GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2,
3G HSDPA 850 / 900 / 2100 HSDPA 850 / 900 / 2100
SIM Dual SIM GSM-GSM Dual SIM GSM-GSM
Type IPS Capacitive touchscreen, 16M colors IPS Capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 5.0 inches (~220 ppi pixel density) 4.5 inches (~218 ppi pixel density)
Internal 8 GB Storage, 1 GB RAM 8 GB Storage, 1 GB RAM
Eksternal microSD, up to 32 GB microSD, up to 32 GB
Kamera Utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, panorama 5 MP, 2592×1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Kamera Depan 5 MP 2 MP
Battery Li-Ion 2350 mAh Li-Ion 1700 mAh
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat) Android OS, v5.1 (Lollipop)
CPU MediaTek MT6592 Octa-core 1,7GHz, GPU Mali-450MP4 MediaTek MT6582 Quad-core 1,3GHz Cortex-A7 GPU Mali 400MP2
GPS A-GPS A-GPS

Harga Evercoss Winner Y vs Evercoss One X

Harga Evercoss Winner Y sekitar Rp 2.350.000 dan harga Evercoss One X lebih murah sekitar Rp 1.350.000,00. Harga tersebut memang memberikan nilai pada setiap smartphone yang mendukung smartphone tersebut. Smartphone Evercoss Winner Y vs Evercoss One X sudah bisa anda temukan diberagai toko ponsel maupun outlet Evercoss langsung. Pada harga smartphone mampu memberikan perbedaan yang cukup banyak bila anda membeli di lain daerah anda, karena setiap toko pada daerah lain pasti memiliki harga berbeda. Oleh karena itu belilah di toko ponsel sekitar wilayah anda.

Demikian smartphone Evercoss Winner Y vs Evercoss One X dalam pembahasan perbandingan spesifikasi dan harga, informasi ini untuk anda yang ingin memiliki smartphone dengan harga terjangkau dan terdapat spesifikasi cukup canggih.

Baca Juga Daftar Harga Evercoss Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here