Hadir Smartphone OS Ubuntu Dengan Harga Terjangkau

0
2812
Hadir Smartphone OS Ubuntu Dengan Harga Terjangkau

Oketekno.com – Kabar gembira untuk anda yang ingin memiliki smartphone dengan sistem operasi berbeda dengan yang lain dan ini merupakan produk yang sangat terbatas, smartphone dengan OS ini sudah lama vakum dan kini kembali hadir di permukaan bumi. Smartphone yang memiliki sistem operasi ubuntu ini memiliki nama dan type Aquarius E4.5.

Jaman sekarang semua orang telah menggunakan perangkat atau gadget yang terdiri dari smartphone atau tablet dan setiap produk tersebut memiliki ukuran masing-masing serta sesuai selera pengguna smartphone atau tablet.

Hadir Smartphone OS Ubuntu Dengan Harga Terjangkau

Smartphone Aquarius E4.5 dibanderol cukup terjangkau sekitar 169 USD, sekarang meskipun smatphone memiliki harga mahal tapi kalau keingian konsumen ingin miliki produk tersebut maka mampu untuk membelinya.

Aquarius E4.5 dikabarkan sudah rilis tapi masih pada wilayah eropa yang mendahului beredarnya smartphone Ubuntu tersebut. Smartphone Aquarius E4.5 termasuk pada golongan kelas menengah bawah di eropa tersebut.

Spesifikasi yang sudah dimiliki oleh Aquarius E4.5 sedikit ada bocoran yang merupakan inti dari komponen smartphone Aquarius E4.5. Prosesor yang mendukung Aquarius E4.5 mampu mendukung tipe Quad Core berkecepatan 1.3 GHz sedangkan memori internal terdapat kapasitas 8GB serta 1GB RAM untuk penyimpanan sementara pada aplikasi yang sedang digunakan.

Kamera utama Aquarius E4.5 diketahui memiliki resolusi layar yang terdapat kualitas FHD 1080 piksel, serta 8 MP pada kamera utama, kemungkinan smartphone Aquarius E4.5 akan mendukung kamera depan sesuai dengan gambar yang sudah emnjadi bocorannya. Smartphone Aquarius E4.5 juga dilengkapi dengan jaringan serta dual SIM untuk maksimalkan komunikasi lebih mudah.

Produk Aquarius E4.5 sudah bisa anda beli secara online di BQ.com mulai 9 Februari 2015, harga Aquarius E4.5 sudah saya katakan sekitar 169 USD atau setara dengan Rp 2.100.000,00. Maka terjangkau bukan? Miliki sekarang juga smartphone terbaru dari Ubuntu.

Baca Juga Android One 4G Rilis di Indonesia Disambut Baik oleh Menkominfo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here