Asus ZenFone C Teryata Penerus Asus Zenfone 4 dengan Harga Murah

2
2253
Asus ZenFone C Teryata Penerus Asus Zenfone 4 dengan Harga Murah

Oketekno.comAsus ZenFone C merupakan penerus Asus Zenfone 4 yang kini memiliki desain cukup unik dan tidak terlalu lebar, dikabarkan bahwa smartphone Asus ZenFone C sudah rilis di negara asalnya yaitu Taiwan. Smartphone akan rilis di indonesia juga tapi belum ditentukan kapan rilis di Indonesia.

Asus ZenFone C Teryata Penerus Asus Zenfone 4 dengan Harga Murah

Spesifikasi Asus ZenFone C sudah di perkenalkan untuk anda, dan ada salah satu situs yang menampilkan spesifikasi keseleruhan tentang spesifikasi Asus ZenFone C. Smartphone didukung dengan ukuran layar 4.5 inchi dengan resolusi 854 x 480 piksel da sistem operasi yang mampu memberikan kemudahandalam proses aplikasi dan dukungan aplikasi penuh tergantung pada OS yang di terapkan pada smartphone. Asus ZenFone C mendukung Android v4.4 KitKat.

Pernerus Asus Zenfone 4 ini mendukung adanya prosesor cukup minim yang hanya terdapat Dual Core berkecepatan 1.2 GHz serta chipset yang mendukung Intel Atom Z2520. Smartphone Asus ZenFone C terdapat 1 GB RAM serta memori internal dengan kapasitas 8GB untuk maksimalkan penyimpanan data smartphone.

Smartphone Asus ZenFone C sayang sekali kamera depan hanya mendukung VGA tapi kamera utama terdapat resolusi 5MP. Kapasitas battery cukup mendukung lebih banyak sekitar 2100 mAh, oleh karena itu harga Asus ZenFone C cukup murah.

Harga Asus ZenFone C dibanderol sekitar 95 USD, kalau di kurs rupiah sekitar Rp 1.2 Jutaan dan ini masih harga dalam negara Taiwan tersebut, kalau masuk ke Indonesia kemungkinan akan berubah.

Asus ZenFone C juga dilengkapi dengan powerbank yang memiliki nama Zenpower dengan kapasitas 9600 mAh, wah! Cukup mumpuni untuk bepergian powerbank tersebut, karena menampung daya lebih banyak. Tunggu kedatangannya di indonesia.

Baca Juga Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone C Terbaru

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here