Smartphone Microsoft Lumia Akan Update Windows 10

0
1278
Smartphone Microsoft Lumia Akan Update Windows 10

Oketekno.com – Perusahaan Microsoft sejak mengakuisisi Lumia kini dia terus memperbarui sistem yang terdapat dalam produk yang diriliskannya. Sekarang Lumia sudah miliki Microsoft dan memiliki desain yang terkesan berbeda dari Lumia yang masih miliki Nokia. Warna smartphone Microsoft Lumia lebih berwarna cerah dan spesifikasi cukup tinggi dengan harga terjangkau.

Smartphone Microsoft Lumia Akan Update Windows 10

Telah diketahui bahwa smartphone Microsoft Lumia mendukung sistem operasi terbaru dengan Windows Phone versi 8.1 yang memiliki kapasitas RAM 512 MB. Kini pihak Microsoft sedang emilikirkan sistem operasi versi baru untuk smartphone, pihak Microsoft akan meriliskan sistem operasi terbaru yaitu Windows 10 untuk smartphone mereka.

Tapi untuk Update sistem operasi tersebut tidak semua produk yang ia update, pada beberapa tweet dari Joe Belfiore akan menerapkan update Windows 10 ke bebrapa model low-end salah satunya yaitu Microsoft Lumia 520.

Dalam tweet tersebut juga sedikit tambahan untuk waktu update sistem operasi memberikan variasi yang tergantung pada perangkat. Serta pengungkapan rilis Windows 10 tersedia pada bulan ini, tapi jika anda memiliki salah satu smartphone dari Microsoft tersebut tunggu kedatangannya.

Baca Juga Hadir Smartphone OS Ubuntu Dengan Harga Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here