Kelebihan dan Kelemahan Nexian Journey One dengan Prosesor Quad Core 1.3 GHz

0
3957
Kelebihan dan Kelemahan Nexian Journey One dengan Prosesor Quad Core 1.3 GHz

Harga Nexian Journey One

Oketekno.comNexian Journey One merupakan produk terbaru dengan berbagai penerus yang dimiliki pihak Mito dan Evercoss. Smartphone Nexian Journey One termasuk besutan perilisan Android One kemarin. Dari spesifikasi ketiga smartphone yang diriliskan oleh Android One maka memiliki kesamaan dalam spesifikasi tapi dari segi harga cukup berbeda. Mungkin dilihat dari segi produsen atau desain serta bahan yang diterapkan pada Nexian Journey One.

Kelebihan dan Kelemahan Nexian Journey One dengan Prosesor Quad Core 1.3 GHz

Kelebihan dan kelemahan terdapat pada smartphone Nexian Journey One, kelemahan yang sudah ditunjukkan dari smartphone ini adalah kapasitas battery yang mampu memberikan penampung yang cukup minim yaitu 1700 mAh bertipe Li-Ion. Padahal komponen lain mampu menyerap kapasitas battery yang cukup besar.

Kelebihan yang terdapat dalam Nexian Journey One termasuk pada jaringan mendukung 2G GSM dan 3G HSDPA yang mampu untuk komunikasi lebih cepat dan mudah, meskipun seperti itu smartphone Nexian Journey One belum mendukung adanya jaringan 4G LTE yang pernah dikatakan bahwa jaringan tersebut mampu memberikan kecepatan maksimal. Dari jaringan tersebut didukung pula slot SIM yang memiliki jumlah lebih dari satu yaitu Dual SIM GSM yang mampu memberikan anda kemudahan dalam pemakaian provider yang anda suka.

Nexian Journey One mendukung tipe layar IPS dengan warna 16 juta warna yang mampu mewarnai tampilan smartphone Nexian Journey One. Ukuran layar Nexian Journey One memiliki pengaruh pula, karena kebanyakan orang ingin memiliki smartphone dengan ukuran besar. Untuk saja smartphone Nexian Journey One mendukung ukuran layar standar smartphone dengan 4.5 inchi serta kepadatan ~218 ppi pixel.

Memori internal Nexian Journey One mendukung adanya 8GB dan memori eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 32GB, sedangkan smartphone Nexian Journey One juga terdapat RAM berkapasitas 1GB. Meskipun sedikit dalam kapasitasnya maka mampu memberikan penyimpanan yang sempurna.

Kamera Nexian Journey One memiliki resolusi 5 MP untuk kamera utama, sedangkan kamera depan mendukung 2MP. Tidak asing lagi bahwa smartphone Nexian Journey One juga memiliki keunggulan dari sistem operasi yang sudah mendukung Android v5.1 Lollipop dan ini pertama kali Nexian mengadopsi smartphone Android Lollipop tersebut. Apalagi smartphone Nexian Journey One juga didukung dengan Quad Core berkecepatan 1.3 GHz maka lebih sempurna dalam proses aplikasinya.

Kelebihan Nexian Journey One

  • 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
  • 3G HSDPA 850 / 900 / 2100
  • Dual SIM GSM-GSM
  • Tipe IPS Capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran 4.5 inches (~218 ppi pixel density)
  • Memori internal 8 GB Storage, 1 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB
  • Kamera utama 5 MP, 2592×1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
  • Kamera depan 2 MP
  • Sistem operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Prosesor Quad-core 1,3GHz Cortex-A7
  • Chipset MediaTek MT6582

Kelemahan Nexian Journey One

  • Kapasitas battery Li-Ion 1700 mAh

Harga Nexian Journey One

Harga Nexian Journey One dibanderol lebih murah dibandingkan smartphone generasinya yaitu Rp 999.000,00. Harga ini bisa berubah setiap saat dan smartphone Nexian Journey One sudah bisa anda temukan di outlet Nexian atau toko ponsel terdekat wilayah anda.

Baca Juga Kelebihan dan Kelemahan Evercoss One X

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here