OS Apple IOS 8.3 Mendukung Fitur CarPlay Nirkabel

0
1125
OS Apple IOS 8.3 Mendukung Fitur CarPlay Nirkabel

Oketekno.comApple lagi-lagi memberikan dukungan yang lebih sempurna, kini pihak Apple sedang merencanakan bahwa sistem operasi versi 8.3 akan mendukung fitur baru yang lebih canggih yaitu CarPlay nirkabel.

Kabar tersebut sudah di informasikan setelah IOS 8.2 versi beta 5 meluncur untuk pembaruan terbaru dari versi sebelumnya. Sekarang tim Apple sudah sangat bekerja keras untuk selalu memperbarui sistem opera dan desain smartphone terbarunya yang lebih canggih dan belum terdapat dalam smartphone lainnya. IOS 8.3 akan segera hadir di Iphone anda dengan berbagai fitur menarik.

OS Apple IOS 8.3 Mendukung Fitur CarPlay Nirkabel

Tidak hanya itu saja, Apple Pay juga akan terdapat dala Apple dengan sistem Union Pay, supaya Iphone china mampu menggunakan pembayaran di merchant yang sering dilakukan iphone biasanya.

Kabarnya bahwa IOS 8.2 mendukung emoji yang lebih mudah diakses serta terdapat layanan Google dari Iphone yang mendukung IOS 8.3. Pihak Apple selalu merancang sistem operasi dan desain sartphone sangat elegan dan banyak orang yang ingin memiliki smartphone tersebut.

Apple sudah merancang IOS 9 untuk iphone terbaru yang akan rilis kelak. Dari sistem operasi terbaru maka akan semakin optimal dalam prosesnya serta mampu stabilkan pengoperasian pada iphone terbarunya. Kemungkinan juga ada upgrade OS pada iphone tertentu. Tunggu kabar selanjutnya di oketekno.com

Baca Juga Daftar Harga Iphone Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here