Quadro FX 5800, Masterpiece dari NVIDIA

1
5488

Quadro_FX5800_front_medOKETEKNO.COM – Anda seorang gamer atau anda gemar upgrade Personal Computer anda? Ada berita dari Nvidia yang mungkin akan membuat anda tercengang mendengarnya yaitu telah dirilis TheMost Powerful Professional Graphic Card in Graphics History yang bernama Quadro FX 5800. Apa sajakah kelebihannya? Check this out…

Quadro_FX5800_med_3qtrKartu grafis ini terbentuk dari 240 partikel inti grafis independen untuk memastikan kebolehannya dalam meng-handle grafis tingkat tinggi hingga resolusi maximal 2560×1600 pixel. Memori 4GB yang dibawa oleh GDDR3 SDRAM awalnya lebih ditujukan untuk visualisasi bidang keilmuwan dan medis sebagai pemberi fitur grafis 3D yang kompleks.

Kelebihan lain yang dibawa Quadro FX 5800 juga sebagai berikut :

  • 4D modeling interaktif dengan kemampuan time lapse.
  • Bandwidth memori yang sangat memadai, mencapai 102GB per second
  • Mampu mengolah hingga 52 millyar texel per detik dan performa geometri sebanyak 300 juta segitiga per detik
  • Mendukung Next-Gen Open GL dan Microsoft DirectX 10
  • Visualisasi multi system dan multi device yang lebih canggih dari Quadro G-sync II

 

Bayangkan keseruan yang anda rasakan jika anda memasangkan masterpiece Nvidia ini untuk anda gunakan nge-game FPS seperti Call of Duty atau Tom Clancy’s rainbow six, pastinya pengalaman bermain yang menakjubkan tapi untuk mendapatkan ini, anda harus merogoh kantong cukup dalam karena harga yang diberikan kisaran U$D 3,467.99. cukup mahal bukan?

Sekian ulasan tentang Quadro FX 5800, semoga dapat membuat anda cukup puas. Mampir lagi untuk ulasan lain ke OKETEKNO.COM. Terima kasih.

1 COMMENT

  1. ini VGA Profesional tong, sama juga FirePro nya AMD, kagak bisa maksimal buat maen game, masih kalah telak ama VGA nvidia geforce ame AMD radeon dgn harga 5jtan dan perasaan kagak pernah denger/liat/baca orang maen game pakai VGA quadro/firepro. hanya orang tajir + terlalu tolol menggunakan VGA quadro buat game.
    VGA Pro => kwalitas
    VGA game => Performance

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here